Sports

Torino Vs Inter Milan 2-1, Inter Catatkan 12 Laga Tanpa Kalah

Torino Vs Inter Milan 2-1, Inter Catatkan 12 Laga Tanpa Kalah

Tiga poin penting berhasil diraih oleh Inter Milan dari pertandingannya di markas Torino dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (14/3/2021). Pasukan Antonia Conte itu berhasil menang dengan skor 2-1. Dalam pertandingan antara Torino vs Inter Milan itu, pasukan Davide Nicola itu tak memberikan banyak ancaman pada sektor belakang Nerazzurri.

Hanya saja, mereka mampu membuat repot lini depan yang dikawal oleh Romelu Luaku dkk itu. Hingga menit ke-30, tidak banyak peluang yang mampu tercipta di laga ini, anehnya peluang malah berasal dari Torino.

Diawali dari tendangan bebas, bola yang dikirim ke dalam kota penalti berhasil disambut oleh Lyanco dengan sundulan. Sayangnya bola masih mengenai tiang. Sepanjang babak pertama, laga benar-benar dikuasai oleh Inter Milan. Mereka hanya butuh gol saja untuk memenangkan pertandingan tersebut, karena Nerazzurri bermain layaknya tim yang dominan.

Namun keberuntungan belum berpihak kepada Inter, pertahanan Torino yang disiplin dan ketat membuat barisan penyerang Inter tak berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada babak pertama. Kedua tim keluar dengan skor imbang 0-0 pada babak pertama.

Babak Kedua Torino Vs Inter Milan

Pertandingan diawali dengan pergantian pemain, dimana Inter memainkan Ashley Young dan Christian Eriksen. Sayang, situasi pertandingan masih belum mampu berubah, Nerazzurri masih saja kesulitan mencetak gol.

Kesabaran Inter ternyata membuahkan hasil. Pada menit ke-61, wasit memberikan hadiah penalti setelah bek Torino, Armando Izzo, melakukan pelanggaran secara sengaja ke Lautaro Martinez di kotak terlarang.

Romelu Lukaku yang maju sebagai eksekutor mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. penyerang berdarah Belgia itu membidik arah yang berbeda dari tebakan penjaga gawang Salvatore Sirigu. Skor pertandingan Torino vs Inter Milan pun berubah menjadi 1-0.

Lihat Juga: Laga Inter Vs AC Milan Diwarnai Kartu Merah Hingga Keributan

Sayang keunggulan Inter tak bisa bertahan lama. Pada menit ke-70, Antonia Sanabria berhasil menyarangkan gol dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang Inter Milan. Wasit juga sempat mengecek melalui VAR sebelum mengesahkan gol tersebut untuk Torino. Skor berubah jadi 1-1.

Keputusan Antonio Conte menurunkan Alexis Sanchez untuk bermain terbukti tepat. Pemain asal Chile itu menyumbang assist lewat umpan silang yang membantu Lautaro Martinez mengubah skor pada menit ke-85. Pertandingan Torino vs Inter Milan berubah 2-1 dengan keunggulan milik Inter.

Kali ini, keunggulan mampu dipertahankan Inter hingga wasit meniup peluit panjang. Mereka mendapat tiga poin yang semakin mengukuhkannya di puncak klasemen Serie A musim ini.

To Top