Sports

Zlatan Ibrahimovic Mendapat Libur Ekstra dari Jose Mourinho

Zlatan Ibrahimovic Mendapat Libur Ekstra dari Jose Mourinho

Manajer MU Jose Mourinho menilai bahwa Zlatan Ibrahimovic selama empat laga pertandingan bersama Manchester United ‘MU’ mendapatkan prestasi yang baik. Zlatan Ibrahimovic telah mencetak gol pada tiga laga pada Liga Inggris serta membawa MU meraih tiga kemenangan.

Penampilan pada empat laga yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic membut tenaga terkuras bersama Manchester United ‘MU’. Oleh sebab itu, Jose Mourinho selaku manajer Manchester United ‘MU’ memberikan jatah libur lebih lama.

Zlatan Ibrahimovic yang kini sudah pensiun dari Tim Nasional Swedia setelah Piala Eropa 2016, tidak lagi ambil bagian pada ajang tersebut. Pada pekan ini Liga Inggris yang sedang berlibur menyusul digelarnya laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Manajer MU ‘Jose Mourinho’ mengatakan bahwa, “Jika usia sudah 34 tahun, maka dia perlu istirahat,” dan “dia tidak dapat bermain di 70 pertandingan. Pemain yang tidak terpilih untuk tim nasional mereka, maka saya akan memberikan mereka dua hari libur.”

Jose Mourinho menambahkan bahwa, Zlatan Ibrahimovic telah bermain dalam setiap pertandingan. seperti empat pertandingan, Ibrahimovic telah bermain selama 360 menit. Liburan selama empat hari untuk pemain besar.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top