Tech & Auto

Anniversary, Ridwan Kamil Hadiahi Istri Motor Klasik

Anniversary, Ridwan Kamil Hadiahi Istri Motor Klasik

Salah satu pemimpin daerah di Indonesia yang dikenal punya hobi sepeda motor adalah Ridwan Kamil. Bukan hanya dirinya, bahkan istrinya pun diketahui juga menggemari kendaraan roda dua ini. Di hari ulang tahun pernikahannya ini, Kang Emil pun menghadiahi sang istri sebuah motor klasik.

Motor klasik tersebut menjadi hadiah ulang tahun pernikahan yang ke-24. Ia memberikan memberikan langsung moto custom bergaya klasik tersebut kepada Atalia Praratya. Tak lupa, Ridwan Kamil memamerkan kebahagiannya tersebut kepada warganet melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

“Menikahlah dengan lelaki, yang jika ada masalah, dia larinya ke toko membelikan istrinya hadiah, bukan lari ke perempuan lain,..apalagi ke lelaki lain”-Jajang Kastem,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya.

Kang Emil juga menuliskan sedikit penjelasan tentang motor tersebut. Dasar pengembangan motor tersebut yaitu Kawasaki W 175. Yang kemudian dimodifikasi oleh salah satu bengkel di Bandung, Jawa Barat bernama Yasashii Motorcycle.

“Hadiah 24 tahun pernikahan berupa motor custom yang saya desain khusus untuk Bu Cinta @ataliapr yang selama ini selalu pake motor pinjaman. Basicnya adalah Kawasaki W175 cc. Dipermak dan dioprek di @yasashiigarage Bandung, sekaligus saya mencoba mendukung UMKM di bidang otomotif agar ekonomi kreatif selama pandemi ini bisa perlahan pulih. Bersepeda atau bersepedamotor juga adalah salah satu kegiatan yang paling sesuai dalam menjaga jarak sesuai protokol kesehatan,” jelas Ridwan Kamil.

“Bu ibu, jika tertarik silakan minta ke suaminya masing-masing, jangan ke suami orang,” canda Ridwan Kamil dalam penutup kalimat postingannya.

Lihat Juga: Ridwan Kamil Minta Mahfud MD Ikut Bertanggung Jawab Soal Kerumunan HRS

Dilihat dari unggahan foto Ridwan Kamil, Kawasaki W 175 tersebut telah dimodifikasi cukup banyak. Sehingga hampir tidak dikenali lagi bentuk aslinya. Mesin dan tangki masih tetap dipertahankan, selain itu knalpot juga masih asli hanya saja diberi tambahan krom.

Selebihnya sudah dimodifikasi menjadi motor klasik dengan warna putih dan jok tunggal ala tempo dulu. Di pinggirannya pun diberi aksen warna putih.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top