Tech & Auto

Apa Itu SEO Off Page

pENGERTIAN SEO

This post is also available in: English

APA ITU SEO OFFPAGE– Setelah kita mengenal arti seo, saatnya kita mengenal salah satu dasar seo yaitu seo off-page. Tidak jauh dari pembahasan mengenai seo, disini saya akan mengulas mengenai arti serta fungsi dari meningkatkan secara optimal offpage.

SEO OFFPAGE merupakan suatu proses meningkatkan secara optimal yang dilakukan dari luar, yaitu dengan mencari backlink serta mempromosikan blog. Jadi inti dari offpage merupakan mencari backlink serta promosi. Jika keduanya di perbuat dengan baik, jadi akan menuai akibat yang baik juga.

SEO OFF PAGE MELALUI BACKLINK

Berbicara soal backlink, jadi yang butuh di perhatikan merupakan kualiatas backlink bukan banyaknya backlink yang di dapat. Memang benar terus tak sedikit backlink jadi terus berhasil meningkatkan secara optimal offpage kita.

Tapi apakah backlink tersebut berkualitas ? apabila ya, berarti kalian sangat beruntung. Karena waktu online yang kalian habiskan tak sia – sia. Catatan: Satu backlink dari halaman berpagerank tinggi lebih baik dari pada puluhan backlink dari halaman website abal – abal yang tak memiliki pagerank sama sekali.

Jadi mulai kini kalian wajib memilah- milah backlink untuk blog kalian supaya terus kuat proses optimasinya. Dan yang paling penting backlink yang didapat merupakan dofollow serta relevan dengan isi blog anda.

OPTIMASI OFF PAGE MELALUI PROMOSI

Seperti barang dagangan yang wajib di promosikan supaya ada yang membeli, blog juga wajib di promosikan supaya ada orang yang mau berkunjung . Tapi apabila barang dagangan butuh SPG untuk promosi , kalian tak butuh itu. Karena yang kalian perlukan merupakan sebagai berikut:

Sosial media– Jika kalian mempunyai Facebook , Twitter alias google plus , kalian mampu memanfaatkannya untuk mempromosikan blog. Cara ini populer ampuh dalam menjaring traffic serta yang butuh kalian perbuat merupakan menggandakan follower . Dengan begitu visitor yang di mampu akan lebih tak sedikit lagi.

Forum diskusi– Daftarkan diri kalian ke forum diskusi online , lalu jawab setiap pertanyaan yang di tanyakan oleh anak buah forum tersebut sambil menyisipkan link menuju blog anda.

Sumbit ke Web directory – semacam lintas me , bookmark indonesia serta informasi gue serta setiap berakhir menulis postingan kalian mampu sumbit ke berbagai website tersebut.

Atau untuk lebih mudahnya cobalah konsultasi/menggunakan Jasa SEO

To Top