Tech & Auto

Aplikasi Blue Bird Taksi Menambahkan Pembaharuan Fitur Canggih

apps

Blue Bird Group saat ini memperbaharui aplikasi pemesanan taksi yang sudah ada sejak tahun 2011 lalu dengan menambah fitur-fitur baru sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya.

Sigit Priawan Joko Sutono selaku Direktur PT Blue Bird Tbk mengatakan (19/5), “Aplikasi My Blue Bird yang baru sudah dapat di dowwnload di Appstore dan Playstore sekarang ini. Salah satu fitur baru tersebut salah satunya adalah fitur rating ‘peringkat’.

Dengan fitur baru fitur rating tersebut para pelanggan dapat memberikan feedback terhadap pelayanan transportasi yang diberikan.

Selain Fitur rating ada juga fitur tracking yang dapat memungkinkan para pemesannya mengetahui posisi atau lokasi taksi yang dipesannya, awal dipesan hingga selesai digunakan.

Selain itu pengguna juga dapat mengetahui estimasi tarif yang perlu dibayarkan sesuai dengan jarak tempuh yang tertera pada aplikasi.
Sigit mengatakan, “Estimasi tersebut bukan merupakan tarif yang pasti, karena PT Blue Bird mengikuti aturan dari Pemerintah, sehingga tidak dapat dipastikan cuma dengan jarak tempuh pada aplikasi saja.”

“Kita mengikuti aturan Pemerintah soal tarif, karna itu tidak bisa fix. Tapi ada estimasinya,” ujar Sigit.

Sebagai Perusahaan transportasi PT Blue Bird mengakui masih banyak kekurangan terhadap aplikasi tersebut, sehingga perusahaan membuka saran dan kritik atas layanannya.

“Karena itu, kami harus melakukan inovasi berkesinambungan. Kami harap pelanggan kami bisa dapat dilayani dengan lebih baik,” ujar Sigit.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top