Tech & Auto

Asus Zenfone 3 diluncurkan Dengan 6GB RAM dan Layar 6,8-inch

Asus Zenfone 3 adalah pertanda bahwa ponsel dengan 6GB RAM menjadi tren baru untuk paruh kedua tahun 2016, menyusul rumor minggu lalu ZTE Axon 7 peluncuran dan Galaxy Note 6.

Sebenarnya ada tiga jenis seri Asus Zenfone 3, dan masing-masing lebih besar daripada sebelumnya. display terbesarnya 6,8 inci.

Konfigurasi ketiga Zenfone 3 terbuat dari logam, namun memiliki spesifikasi yang sangat berbeda. Hal ini dapat sedikit membingungkan: Zenfone 3 Model Ultra tidak memiliki chip top-of-the-line seperti yang Anda harapkan.

Sebaliknya, 5.7-inch Zenfone 3 Deluxe adalah salah satu yang memiliki prosesor terbaru dan terbesar Snapdragon Qualcomm.

spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe

Asus Zenfone 3 adalah “Goldilocks” Handphone dalam tiga seri yang baru saja diumumkan, mencolok ukuran layar keseimbangan yang tepat dengan Samsung Note 5-menyaingi display berukuran 5,7 inci.

Meskipun ukuran layar bukanlah segalanya. Ini tidak akan seperti pixel yang padat seperti Samsung Super AMOLED phablet, yang panelnya menggunakan quad HD. Ketiga Asus Zenfone 3 memiliki resolusi 1080p.

Dimana Asus Zenfone 3 Deluxe benar-benar menantang ponsel terbaik di dunia dengan spesifikasi internal: memiliki prosesor baru Qualcomm Snapdragon 820 dan, RAM hingga 6GB.Asus Zenfone 3 diluncurkan Dengan 6GB RAM dan Layar 6,8-inch

ponsel 6.0 Marshmallow Android ini juga meluncurkan dengan konfigurasi yang memiliki 256GB dari penyimpanan internal, mendukung kartu microSD, juga.

Memiliki layar selalu-on, dan, di bagian belakang, sensor sidik jari belakang dan kamera 23MP. baterai 3000mAh yang mendukung QuickCharge 3.0 melalui USB Type-C dan dual SIM, dengan satu slot nano SIM dan satu slot kartu SIM mikro.

Zenfone 3 dan Zenfone 3 Ultra

Zenfone 3 sedang didefinisikan sebagai arus utama model ponsel dari ASUS, dan itu terbukti dari spesifikasi mid-range keatas.

ponsel membawa Snapdragon 625 processor, 4GB RAM dan hingga 64GB penyimpanan internal. Ini dipasangkan dengan 5,5 inci IPS display LCD, kamera utama 16MP dan baterai 3,000mAh.

Zenfone 3 Ultra adalah raksasa smartphone mungkin tidak kita lihat di AS dan Inggris. Hal menonjol dengan tampilan wajah-mendominasi 6,8 inci (masih hanya 1080p pada ukuran yang pixel-peregangan).Asus Zenfone 3 diluncurkan Dengan 6GB RAM dan Layar 6,8-inch

Ia mengambil keuntungan dari yang luas permukaan besar dengan kapasitas baterai 4600mAh sama mengesankan dan membalikkan kemampuan pengisian.

Memiliki Snapdragon 652 chip dengan generasi terbaru Snapdragon kecepatan 810-seperti dan 4GB RAM.

Ada 128GB penyimpanan dalam dan kamera 23MP di bagian belakang (sama dengan Deluxe), sedangkan sensor sidik jari di bagian depan (unik di antara tiga handset Asus).

1 Comment

1 Comment

  1. Avatar

    M.Nasir Husin

    August 10, 2016 at 10:41 am

    saya sangat minat memiliki smarfone asus zenfone 3 Ultra 6,8 inchi yang RAMnya 6 GB dan fasilitas lainnya lengkap tidak ada yang kurang, seperti zenfone 3 delux atau lebih lengkap lagi sesuai dengan kapasitas layar lebar
    soal harga sesuai kepasitas tidak ada masalah tetap saya beli
    Balas saya tunggu
    Demikian
    M.Nasir Husin
    Lhokseumawe Aceh
    HP.08126967975

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top