Tech & Auto

Buat Kartu Ucapan Natal Digital Dengan 4 Aplikasi Ini

Buat Kartu Ucapan Natal Digital Dengan 4 Aplikasi Ini

Perayaan Hari Raya Natal tahun ini juga terasa berbeda karena pandemi virus corona yang membatasi banyak orang untuk bertemu. Kalau anda sudah mengirimkan bingkisan dengan jasa kurir, kenapa tidak membuat kartu ucapan natal secara digital? Anda bisa mengkreasikan foto-foto lama saat berlibur bersama keluarga atau sahabat dan mengunggahnya di kartu ucapan.

Nah, berikut ini ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan kalau anda ingin membuat kartu ucapan Hari Natal. Menggunakannya pun tidak susah, cukup hanya dengan smartphone, langsung simak daftarnya di bawah ini.

Photoshop, Aplikasi Terkenal Untuk Edit Foto

Aplikasi populer satu ini juga tersedia untuk smartphone, baik untuk HP dengan perangkat iOS ataupun Android. Membuat kartu ucapan menggunakan aplikasi ini bisa dimulai dengan menambahkan foto lalu memberikan teks ucapan pada foto tersebut.

Aplikasi satu ini juga menyediakan beragam fitur, mulai dari merubah warna foto, memotong, sampai mengoreksi kecerahan pada gambar. Fitur-fitur yang tersedia di Photoshop bisa diakses secara gratis maupun berbayar.

Buat Kartu Ucapan Natal Gratis Di Aplikasi Canva

Sejak beberapa tahun belakangan ini Canva menjadi salah satu aplikasi favorit untuk membuat karya-karya digital, termasuk juga kartu ucapan. Aplikasi yang satu ini juga menyediakan layanan secara gratis dan berbayar.

Lihat Juga: Ide Kado Natal untuk Orang Terdekat

Canva juga menyediakan berbagai contoh kartu ucapan yang bisa dirancang sendiri oleh pengguna sesuai keinginan. Bahkan, pengguna bisa menambahkan stiker atau foto pada kartu ucapan digitalnya di Canva.

PicsArt, Aplikasi Mobile Yang Mudah Digunakan

Aplikasi HP yang satu ini memang umum untuk mengedit foto, namun ternyata bisa juga untuk berkreasi membuat kartu ucapan natal. PicsArt memiliki fitur kanvas kosong dalam berbagai pilihan warna yang bisa digunakan untuk membuat kartu ucapan.

Tinggal tambahkan stiker, filter, maupun pesan pribadi pada kartu ucapan digital tersebut. Jika sudak selesai membuat kartu ucapan digital, pengguna bisa menyimpannya di ponsel maupun membagikannya ke medsos.

Lihat Juga: Tanaman Kastuba Banyak Digunakan Saat Perayaan Natal, Ini Alasannya

Freepik Juga Tak Kalah Mudahnya Digunakan

Pengguna bisa mengakses situs aplikasi ini dari mesin pencari tanpa harus mengunduhnya di ponsel. Berbeda dari beberapa aplikasi di atas, Freepik adalah bank foto dan gambar vector yang dapat diunduh secara gratis maupun berbayar.

Aplikasi satu ini juga menyediakan template kartu ucapan natal dengan berbagai desain menarik. Itulah daftar aplikasi yang bisa anda pilih untuk membuat kartu ucapan natal digital.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top