Tech & Auto

Bukan Xiaomi Mi 5S, Tapi Xiaomi Mi Note S Yang Diluncurkan

Bukan Xiaomi Mi 5S, Tapi Xiaomi Mi Note S Yang Diluncurkan

Terkait rumor tentang Xiaomi Mi 5s, perusahaan tersebut menanggapi atas rumor yang beredar tentang bocoran spesifikasi ponsel terbarunya dari Xiaomi yang kabarnya diberi nama Mi 5s. Namun perusahaan asal China tersebut mengatakan bahwa tidak akan ada Mi 5s.

Seperti yang dilansir pada halaman Phone Arena, Xiaomi tidak meluncurkan Mi 5s, akan tetapi Mi Note S. Perangkat tersebut rencananya akan disusupi dengan 6GB RAMdengan ROM 64GB dengan harga pasar sekitar US$299.

Selain itu, untuk spesifikasi 6GB RAM dan ROM 128GB akan dibanderol dengan harga US$345, dan untuk spesifikasi Xiaomi Mi Note S dengan 6GB RAM serta ROM 256GB akan dipasarkan dengan harga US$405.

Xiaomi Mi Note S juga dibekali dengan chipset Snapdragon 821 dengan CPU Quad Core dan GPU Andreno 530. dan mengusung teknologi Force Touch layar yang mempunyai resolusi 1080×1920.

Bagi yang yang gemar selfie, Xiaomi Mi Note S akan dibekali kamera depan dengan resolusi 13MP dan kamera belakang 16MP. Untuk baterai akan tertanam dengan kekuatan 3490mAh serta tertanam fitur pengisian baterai cepat ‘Quick Charge 3.0.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top