Cara Menambah Pengikut / Followers Akun Instagram Hingga Ribuan

This post is also available in: English

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial untuk berbagi foto atau video di android. Sebenarnya tidak hanya android saja sih , ponsel iOS juga dapat menggunakan Instagram seperti salah satunya iPhone. Karena disini kami membahas seputar android , maka kita sebut saja android ya.

Meskipun lebih di utamakan menggunakan aplikasi untuk dapat mengakses akun instagram baik itu aplikasi berbasis android ataupun iOS. Akan tetapi ternyata kita bisa juga kok untuk menggunakan atau mengakses akun Instagram milik kita melalui perangkat komputer. Bukan dengan emulator android , melainkan langsung melalui website Instagram yakni instagram.com.

Bagi lopers para pengguna Instagram pasti pernah mengakses akun Instagram lopers melalui situs tersebut. Dari situs tersebut kita juga dapat meng-upload foto, upload video, dan hal lainnya hampir sama seperti pada aplikasi Instagram android atau iOS.

Sebagai pengguna Instagram pasti lopers tahu arti followers and following atau bahasa Indonesianya pengikut atau diikuti. Sama seperti di Facebook , pada Instagram sendiri menggunakan fitur pengikut dan diikuti. Siapa pun yang mengikuti kita maka akan tercantum di daftar pengikut atau follower akun Instagram milik kita.

Sebaliknya juga siapa saja yang kita ikuti maka akan tertulis di daftar following akun Instagram milik kita. Berbeda dengan following , tidak jarang banyak di antara kita pengguna Instagram yang ingin memiliki follower yang banyak.

Semakin banyak jumlah follower maka orang dapat menganggap kita bahwa kita famous atau orang terkenal. Padahal tidak juga banyak di antara pengguna Instagram yang memiliki banyak follower pada mereka hanya seorang biasa – biasa saja. Jadi apa penyebab membuat pengikut/follower akun Instagram mereka bisa banyak ?? Bahkan lebih sampai ribuan follower. Jarang sekali loh orang biasa kayak kita ini 😀 yang memiliki follower akun Instagram sampai ribuan.

Bagi lopers yang ingin memiliki pengikut atau follower hingga ribuan , disini kami memiliki caranya. Seperti topik postingan kita kali ini kami hanya membahas seputar android. Jadi pastikan lopers sudah memiliki ponsel android dan memiliki kuota internet.

Mau tahu caranya mendapatkan pengikut/follower Instagram yang banyak ? Oke dari pada berlama – lama , Langsung saja yuk kita bahas caranya ada di bawah ini.

Manfaat memiliki pengikut atau followers akun Instagram yang banyak.

Sebelum kita membahas cara – caranya , lebih baik kita membahas manfaat nya terlebih dahulu. Selain dapat membuat kita terkenal , memiliki pengikut/followers yang banyak pada akun Instagram ternyata memiliki banyak manfaatnya bagi kita. Berikut ini akan kami berikan , beberapa manfaat memiliki pengikut/followers akun Instagram yang banyak.

1. Dapat menambah jumlah penjualan di Instagram

Kita ketahui tidak hanya sekedar media sosial biasa , ternyata banyak juga orang yang sudah sukses dengan berjualan di Instagram. Bagi lopers yang ingin berjualan online melalui Instagram maka sangat cocok sekali lopers menambah jumlah pengikut/followers akun Instagram milik lopers tersebut.

Tidak hanya membuat orang kagum dengan akun Instagram kita yang memiliki banyak followers. Tetapi mereka juga akan tertarik membeli barang yang kita jual. Sebagai manusia kita pasti suka dengan yang populer , coba bayangkan jika ada warung makan yang memiliki banyak pembeli setiap harinya. Pastinya kita penasaran ? Kok banyak sekali pembelinya , apakah enak ? Cobak tes beli lah. Sehingga akun Instagram milik lopers memiliki banyak pembeli setiap harinya.

2. Banyak Pengiklan Yang Menawarkan Iklannya di Tampilkan Pada Akun Instagram Milik mu

Uang uang uang lagi , di dunia ini pasti semuanya ingin memiliki uang yang banyak bukan ? Dengan memiliki banyak followers atau pengikut ternyata lopers juga dapat mengundang jasa pengiklan untuk meminta ijin menayangkan iklan mereka pada akun Instagram milik lopers . Pastinya setelah iklan tayang , lopers akan di bayar berupa uang.

3. Menambah Famous dan Terkenal Diri Kita

Seperti sudah kami sampaikan sebelumnya dengan memiliki pengikut/followers yang banyak dapat membuat diri kita terkenal atau famous. Meskipun akun lopers tersebut bukan bernama pribadi misal akun bisnis. Akan tetapi sesuatu saat sobat dapat saja merubah id dan nama pada akun Instagram lopers tersebut. Silahkan ganti dengan nama dan foto sobat sendiri , pastinya lopers akan populer dan terkenal. Tidak hanya itu , teman – teman lopers juga akan kagum karena sobat memiliki followers Instagram yang banyak.

4. Menjual Akun

Bagi lopers yang bingung memiliki jumlah followers yang banyak tapi tidak begitu bermanfaat. Mendingan sobat jual akun Instagram milik sobat tersebut. Banyak kok orang di luar sana yang mencari penjual akun Instagram.

5. Memulerkan Produk Web

Jika sobat punya website atau seorang blogger maka sobat dapat memulerkan situs website sobat melalui akun Instagram milik sobat. Pada Instagram sendiri memang sudah ada fitur situs web , jadi sobat dapat menambahkan alamat situs web milik sobat pada akun Instagram milik sobat tersebut. Pasti sedikit demi sedikit sobat akan merasakan perbedaan pada situs website sobat baik itu views ataupun pendapatan.

Itulah 5 manfaat yang dapat sobat miliki jika akun Instagram milik sobat memiliki banyak pengikut/followers. Setelah sudah mengetahui apa – apa saja manfaat memiliki pengikut atau followers  Instagram yang banyak.

Kali ini kami akan langsung membahas caranya menambah pengikut / followers akun Instagram.

Cara Menambah Pengikut / Followers Instagram

1. Following/Mengikuti Pengguna Instagram Baru

Kita ketahui bagi seseorang pengguna baru instagram pasti mereka ingin memiliki followers yang banyak. Mungkin saja ia mencoba nanya kepada teman atau siapa lah itu. “Bagaimana caranya menambah atau mendapatkan followers yang banyak dengan cepat? Pastinya mereka menjawabnya yakni dengan melakukan follow atau mengikuti seseorang. Setelah di ikuti pasti mereka akan follow back atau bahasa Indonesia gantian mengikuti akun mu.

Jika mereka tidak follow back , maka kamu dapat unfollow saja.”  Dari sinilah mereka dapat tahu bahwa jika kita di follow maka lebih baik follow back. Ketika akun mereka tersebut sobat follow maka ia akan follow back akun Instagram milik sobat. Sangat simple bukan ?

2. Memfollow Akun Instagram Orang Terkenal atau Artis

Cara kedua untuk menambah followers akun Instagram yakni dengan cara memfollow akun Instagram orang terkenal atau artis. Sobat pasti tahu kalau akun Instagram artis itu memiliki jumlah followers yang banyak. Dengan melakukan follow , maka di pastikan ada beberapa pengguna Instagram lainnya yang memfollow akun sobat. Sebab banyak di antara mereka yang setelah memfollow akun Instagram artis misal noah, selanjutnya mereka melihat daftar followers.

Maka terlihat pula akun kita di paling atas, dan mereka coba follow. Jika sobat berbaik hati maka sobat dapat follow back saja. Sebab jika tidak di follow back lambat laun mereka akan unfollow akun Instagram milik sobat tersebut.

3. Menambah Pengikut / Followers Instagram Tanpa Following

Banyak orang yang mencari cara agar memiliki banyak followers tanpa melakukan following. Meskipun sebenarnya cara ini sangat mustahil kita lakukan , sebab kita ketahui manusia itu adalah makhluk sosial yakni saling menguntungkan.

Jadi bisa atau tidak sebenarnya menambah followers Instagram tanpa melakukan following. Jawabannya ialah bisa, apa sih di dunia ini yang ngak bisa. Air laut saja bisa di sedot 😀 , hehe siapa sih yang bisa sedot air laut. Mungkin sobat bisa ya ? #kidding

4. Menambahkan Hashtags atau Tagar Populer Pada Foto, Video Yang Ingin Kita Publish

Sebagai pengguna Instagram pasti sobat sering meng-upload foto ataupun video. Untuk menambah followers akun Instagram, sobat dapat menambahkan Hashtags / Tagar pada foto atau video yang ingin sobat upload. Dalam menambahkan hashtags/Tagar sobat juga tidak sembarangan , pastikan hashtags yang kita gunakan sangat populer.

Hashtag

Semakin populer maka semakin baik , sebab akan membuat akun Instagram milik sobat di follow orang. Berikut ini kami berikan kumpulan hashtags yang sangat populer di gunakan pengguna Instagram #instagram, #likeforlike, #instagood, #instago, #ontheroad, #instadaily, #like4follow, #likeforlike, dll.

5. Aktifkan Sinkronisasi Account

Pernahkah sobat melihat foto yang di kirim ke Facebook bersumber dari Instagram. Jika sobat pernah melihatnya , maka seperti itu lah yang ingin kita bahas sekarang ini. Sobat dapat mengaktifkan fitur sinkronisasi acount Instagram milik lopers. Sehingga ketika sobat meng-upload foto ke Instagram , maka foto tersebut otomatis terpublikasi di Facebook, Twitter, Tumblr, Flickr, dan akun media sosial milik sobat lainnya.

Semakin lama sobat mengaktifkan fitur ini , maka di pastikan semakin banyak orang yang mem-follow akun instagram milik sobat. Sebab akun Instagram milik sobat semakin terkenal, apalagi foto atau video yang sobat publish tersebut berkualitas baik.

6. Publish Foto atau Video Yang Di Sukai Banyak Orang

Pastikan foto atau video yang ingin sobat upload berkualitas terbaik. Semakin baik maka semakin bagus, dan sebaliknya semakin jelek maka semakin membuat akun Instagram milik sobat tidak di follow oleh orang lain. Jika foto atau video yang sobat upload berkualitas terbaik maka sobat akan mendapatkan followers yang banyak.

Ketika sobat baru memposting foto/video yang bagus dan lagi trend , siap – siap deh pasti akun Instagram milik sobat di penuhi notifikasi “pengguna ~blabla~ telah mengikuti anda”.

Baca Juga : Downloadgram Aplikasi -Cara Download Foto Instagram Dengan Mudah

7. Menggunakan Aplikasi Get Followers Android

Di google play store ada banyak aplikasi yang berfungsi untuk menambah follower Instagram dengan cepat bahkan mencapai ribuan followers. Dari sekian banyak aplikasi , tetapi kali ini kami lebih memilih aplikasi Get Followers.

Dengan aplikasi Get Followers ini sobat dapat menambah followers akun Instagram milik sobat dengan mudah. Sebelum dapat menambah followers pastikan dulu sobat sudah menambah coins nya. Pertama kali daftar sobat akan mendapatkan gratis 30 coins. Untuk 50 coins bisa di tukarkan menjadi 25 followers. Untuk menambah coins sobat dapat menyelesaikan misi yang di beri oleh aplikasi Get Followers. Misi tersebut antara lain ialah mem-follow akun Instagram milik orang lain dan mendownload aplikasi.

Perlu di ketahui juga , pada aplikasi Get Followers ini memiliki batas misi yang di bagikan ke kita. Jadi kita tidak dapat menambah coins secepat – cepatnya. Misal setelah kita berhasil mendapatkan 100 coins dan misi habis. Maka kita harus menunggu waktu 2 jam untuk dapat menambahkan coins kembali. Untuk lebih lengkapnya tentang Cara Menggunakan Aplikasi Get Followers ini. Berikut ini kami berikan cara menambah followers Instagram menggunakan aplikasi get followers android.

Cara menambah followers Instagram menggunakan aplikasi get followers android

1. Pertama silahkan lopers download dan install aplikasi Get Followers di ponsel android sobat. Karena aplikasinya tidak tersedia di Google play store maka sobat dapat download nya saja.

2. Setelah aplikasinya sudah terinstall selanjutnya silahkan sobat buka aplikasi tersebut. Dan login dengan akun instagram  milik sobat.

3. Maka sobat akan di tampilkan seperti gambar di bawah. Disudut kiri atas akan ada foto profil akun Instagram milik sobat. Semakin banyak coins maka semakin baik sebab dapat sobat tukar menjadi followers.

Untuk menambah coins sobat tekan tombol follow +1 maka coins sobat akan bertambah. Perlu di ketahui ada saatnya misi ini habis dan tombol follow +1 hilang. Seperti gambar kedua di bawah, sobat tidak dapat lagi menambah coins. Silahkan tunggu kurang lebih 1 jam agar fitur tambah coins dengan tekan tombol follow +1 muncul kembali.

4. Bagi sobat yang ingin menambah coins dengan cepat sebenarnya ada juga caranya. Silahkan sobat buka atau pilih menu My Account yang ada di paling kanan. Kemudian pilih  Buy Coins dengan logo api > pilih Free Coins > Selesaikan misinya dan dapatkan coinsnya seperti misi download aplikasi Smule di bawah.

5. Jika coins sudah mencapai 50 sekarang pindah ke menu Get Followers yang ada di tengah. Sobat dapat tukarkan coins 50 tersebut dengan 25 followers.

6. Kumpulkan sebanyak – banyaknya coins dan tukar menjadi followers. Sampai followers atau pengikut pada akun Instagram milik sobat mencapai ribuan.

8. Melalui Situs ADDMENOW

www.addmenow.net merupakan salah satu situs yang dapat sobat gunakan untuk menambah followers. Berbeda dengan situs website penambah followers Instagram lainnya yang harus login dengan akun asli. Akan tetapi di situs ADDMENOW ini sobat tidak perlu login dengan akun asli. Cukup id nya saja yang asli dan password-nya asal – asalan juga tidak masalah.

Untuk menambah followers melalui situs web ini juga tidak begitu sulit. Berikut ini kami berikan cara menambah followers instagram melalui situs ADDMENOW.

1. Silahkan kunjungi atau buka situs www.addmenow.net , maka tampilannya akan seperti berikut. Silahkan pilih Free Followers

2. Maka sobat akan di tampilkan seperti gambar berikut. Silahkan login dengan id asli dan password asal – asalan lalu verifikasi dan tekan Log in with Instagram.

3. Tunggulah sampai ada keterangan Thankyou… jika sudah muncul keterangan Thankyou… terakhir tinggal sobat cek pada Akun instagram anda, pasti followers akan bertambah.

Baca Juga : Belajar Facebook & Fanspage Marketing Strategi

Selain kedelapan cara di atas ternyata masih banyak lagi caranya untuk menambah followers akun Instagram kita. Ada beribu – ribu cara yang dapat kita pilih manakah cara yang menurut kita paling cepat aman dan terbaik. Untuk penutup , berikut ini akan lopers bagikan situs web penyedia layanan untuk menambah followers Instagram yang menggunakan berfitur Private Api.

http://instafoll.com
http://jetfoll.com
http://instagram.followergratis.web.id
http://follgram.net
http://gogram.net
http://toolstagram.com
http://vip-member.net/instagram/free/
http://indofoll.com
http://regram.net
http://insta24.net (sementara tidak bisa)

Note : Penggunaan aplikasi dan website diatas menjadi tanggung jawab masing masing pengguna.

This website uses cookies.