Tech & Auto

Cara Mendapatkan Poin Di Aplikasi Cashtree

Cara Mendapatkan Poin Di Aplikasi Cashtree

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan pulsa gratis dengan cara yang simple? Semua orang pasti menginginkannya. Hanya dengan smartphone, sebuah aplikasi, koneksi internet, dan mengikuti setiap event yang diadakan aplikasi, pengguna sudah bisa mendapatkan banyak poin untuk ditukarkan beragam hadiah. Aplikasi yang bisa memberikan itu semua adalah aplikasi Cashtree.

Dengan aplikasi Cashtree tersebut tentunya hadiah-hadiah yang disediakan oleh aplikasi bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan poin. Untuk mendapatkan poin pun sangat mudah sekali. Berikut ini cara agar mendapatkan banyak poin di aplikasi Cashtree. Sebelum itu, akan diulas secara singkat mengenai seperti apa aplikasi Cashtree itu sendiri. Simak baik-baik ya ulasannya di bawah ini!

Pengertian Aplikasi Cashtree

Cashtree merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan beragam hadiah yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Cashtree For Indonesia ini terbukti dapat memberikan hadiah-hadiah gratis yang bisa didapatkan dengan menggunakan poin. Poin tersebut dapat dikumpulkan setelah mengikuti setiap event yang tersedia, bermain game, menambah teman, membaca artikel, bahkan mengisi data pribadi pun sudah bisa mengumpulkan poin.  

Ada beragam hadiah yang bisa ditukarkan dengan poin seperti alat elektronik, voucher online, smartphone, dan masih banyak lagi.  Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis. Banyaknya pulsa yang bisa didapatkan dari penukaran koin sebesar 1000, 2000, dan 5000.

Cara Mendapatkan Poin Di Cashtree

Untuk mendapatkan poin tentunya harus memiliki aplikasi Cashtree terlebih dahulu. Setelah itu, pengguna mengikuti setiap perintah yang diberikan oleh aplikasi. Dengan mengikuti perintah aplikasi tidak akan mengalami kerugian, malah pengguna bisa saja mendapatkan poin dari setiap perintah yang ada. Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Unduh dan install aplikasi Cashtree di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS

2. Setujui perizinan aplikasi untuk mengakses perangkat mulai dari perizinan lokasi perangkat, akses kontak telepon, akses foto, media, dan file di perangkat maupun perizinan aplikasi untuk mengelola panggilan telepon.

3. Setelah perizinan selesai, maka langkah selanjutnya adalah memilih SIM Card untuk mendaftar akun aplikasi Cashtree. SIM Card yang digunakan untuk pendaftaran sesuai dengan provider yang digunakan pengguna. sebagai contoh provider Three (3). Pilih “Daftar dan mulai sekarang”

4. Setelah itu muncul tampilan beranda aplikasi cashtree. Pilih simbol yang ada di pojok kanan atas untuk mengisi nomor telepon dan data pribadi.

5. Sebelum mengisi data pribadi, isi nomor telepon yang digunakan kemudian pilih “Verifikasi”. Sebelum nomor telepon di verifikasi, akan muncul perintah untuk mengonfirmasi nomor telepon sekali lagi karena nomor yang telah tercatat tidak bisa diganti. Jika nomor telepon sudah benar,  klik “Verifikasi no. handphone secara otomatis”

6. Tunggu kode verifikasi yang dikirimkan melalui pesan. Jika telah mendapatkan pesan yang berisi kode, masukkan kode verifikasi di kolom yang disediakan. Pilih “OK”

7. Setelah nomor terverifikasi, selanjutnya adalah mengisi data pribadi. Di aplikasi ini, pengisian data pribadi akan mendapatkan poin di masing-masing data. Pilih “Informasi Saya”. Isi kolom sesuai dengan data pribadi pengguna mulai dari jenis kelamin, tahun lahir, pendidikan, pekerjaan, agama, status, alamat, hingga informasi seputar kehidupan pribadi seperti apa memiliki hewan peliharaan, anak, apakah perokok, dan lainnya. Setiap pengisian data, masing-masing akan mendapatkan 10 poin.

8. Setelah melakukan pengisian untuk informasi akun kemudian kembalilah ke tampilan beranda untuk melihat berapa poin yang telah terkumpul yang berada di pojok kiri atas.

9. Jika ingin menambah poin, ikuti setiap event yang diadakan oleh aplikasi. Selain itu, membaca artikel yang ada di aplikasi juga bisa mendapatkan poin. Biasanya setiap artikel yang disediakan akan mendapatkan 10 point. Untuk membaca artikel, geser menu yang ada di atas sendiri. Pilih logo yang bergambar “koran” yang ada di tampilan beranda aplikasi. Pilih artikel yang ingin dibaca

10. Mainkan game yang ada di dalam aplikasi untuk mendapatkan tambahan poin. Pilih “Game Center” atau juga bisa mendapatkan tambahan poin dengan membaca sebuah komik dengan memilih “Comic Center”

11. Untuk mendapatkan poin tambahan bisa juga dilakukan dengan mengundang teman untuk ikut menggunakan aplikasi Cashtree. Poin yang didapatkan jika melakukan ini adalah 2000 poin.

12. Setelah poin-poin terkumpul maka selanjutnya adalah penukaran koin. Lakukan penukaran koin di menu shop kemudian pilih hadiah-hadiah yang sesuai dengan poin yang dimiliki.

13. Terus ikuti setiap event yang diadakan oleh Cashtree agar poin semakin bertambah. Pilih kategori “Event” yang ada di tampilan beranda aplikasi. Pilih Event mana yang ingin diikuti.

Bagaimana? mudah sekali bukan. Hanya dengan poin yang dikumpulkan, pengguna sudah bisa mendapatkan beragam hadiah yang tersedia mulai dari pulsa, voucher, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, maka hadiah yang diinginkan akan segera berada di genggaman kalian.

Semoga apa yang diulas di dalam tulisan ini bermanfaat khususnya bagi pembaca yang belum mengetahui tentang aplikasi Cashtree beserta penggunaannya. Selamat membaca!

To Top