Tech & Auto

Cara Mendapatkan Uang Lewat Youtube

Cara Mendapatkan Uang Lewat Youtube

Cara Mendapatkan Uang Lewat Youtube – memang telah bukan rahasia umum lagi. Sudah tak sedikit dari mereka yang telah menandakan keampuhan website Youtube dalam menghasilkan uang.Tips ini terbukti sangat luar biasa untuk di bahas lebih dalam,mengingat animo unggah melewati video youtube kini di indonesia begitu terkenal serta sanggup mendampingi orang menjadi Selebritis dadakan semacam Norman kamaru,raisa serta bahkan penyanyi top dunia Justin Bieber.Atau mungkin kalian sempat mendengar nama PewDiePie yang hanya dengan kegemaran bermain game dirinya sanggup menghasilkan Jutaan Dollar per tahun hanya dengan menggunakan Youtube

 

Namun tujuan mutlak postingan ini bukan tutorial bagaimana menjadi bintang film youtube,melainkan mencari uang melewati video yang kalian upload di youtube. Ya…mungkin sebagian dari kalian sempat mendengar cerita mengenai orang-orang yang berhasil make money online via youtube yang dimana penghasilannya dapat di bilang sangat lumayan. Anda juga dapat menghasilkan ribuan dollar di youtube dengan berbagai kunci rahasia yang akan saya ulas disini. Mungkin tak begitu RAHASIA…tapi tak ada salahnya kalian baca panduan mencari penghasilan dengan iklan youtube berikut ini.

  1. Membuat channel atau saluran Pribadi di Youtube.

Membuat saluran kalian sendiri di youtube menjadikan kalian lebih bebas dalam faktor memanage video baik itu upload,remove ( hapus ) serta lain-lain. Membuat suatu akun youtube saat ini telah menjadi satu paket dengan Google Mail ( email google ),google drive serta software google lainnya.

  • Silahkan daftar dengan akun Gmail anda.
  • Tambahkan suatu kata kunci tertentu untuk memudahkan audiens dalam menemukan saluran anda.
  • Pastikan kata kunci yang kalian buat relevan dengan konten video yang akan kalian publikasikan.
  • Gunakan nama channel yang mudah di ingat serta bersahabat.

  1. Menambahkan konten atau video di akun anda.

Ini saatnya kalian upload video ke akun youtube yang telah dibuat. Cobalah untuk menciptakan video yang berkualitas serta tak terlalu panjang tetapi seksama dalam faktor penyampaian. berikut berbagai trik untuk kalian sebelum upload video ke youtube :

  • Usahkan sebelum di upload ukuran total diperkecil atau kompres supaya proses upload menjadi lebih cepat
  • Meningkatkan nilai konten video dengan perlatan yang lebih baik semacam kamera,software editing serta lain-lain.
  • Upload video kalian dengan cara konsisten untuk semakin membangun kepercayaan pelanggan saluran kalian kepada apa yang telah kalian buat.
  • Pastikan kalian menunjukkan video dengan kata kunci yang sanggup membahas konten serta deskripsi yang enak dibaca oleh penonton.Hal ini akan sangat berpengaruh untuk yang akan terjadi pencarian orang dalam menemukan video anda.
  1. Banyak pentonton maka banyak UANG.

Carilah pentonton sebanyak mungkin untuk memaksimalkan penghasilan iklan anda.Anda memperlukan pentonton untuk memonetisasi video yang kalian buat.

  • Konsisten upload video supaya mereka ketagihan dengan video yang kalian ciptakan.Carilah pelanggan youtube sebanyak mungkin karna merekalah mitra yang baik untuk menghasilkan uang dari video anda.
  • Jangan lupa untuk masih bersosialisai alias menanggapi komentar dari pelanggan kalian untuk mencipatakan suatu ikatan komunitas yang kuat.
  1. Memonetisasi video anda.

Pada poin ini kalian telah wajib mendaftarkan video ke pihak YOUTUBE untuk mencari uang sebanyak mungkin. Disini kalian dituntut untuk melakukan aktifasi Monetisasi yang berarti kalian telah menunjukkan izin YouTube untuk menempatkan iklan di video anda. Dengan ini juga kalian mengakui bahwa di video kalian tak tersedia Hak Cipta.

1 Comment

1 Comment

  1. Avatar

    Fransiska

    January 29, 2016 at 7:34 pm

    Saya dah coba upload beberapa video tapi yang view dikit banget ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top