Tech & Auto

Download Video Instagram, Begini Caranya

cara Download Video Instagram

Menyimpan video Instagram tidak serumit yang anda bayangkan, jika Anda memiliki tools yang tepat.

Instagram banyak konten terkait kehidupan sehari-hari dan lopers dapat dengan mudah mensharing konten anda ke teman maupun keluarga. Dengan beberapa klik lopers dapat menyimpan, download foto ataupun video kepada followers.

Namun bagaimana Jika lopers ingin menyimpan / save video Instagram untuk dapat dilihat saat lopers sedang offline.

di Instagram lopers dapat menandai video ataupun foto yang menarik, tapi Instagram tidak menyediakan fitur untuk mengunduh video Instagram, lopers memerlukan tools dari pihak ketiga agar dapat menyimpan video menarik dari Instagram.

Kita akan bahas disini, cara download Instagram di ponsel anda ataupun dikomputer dan tablet.

Save Video Instagram ke PC Anda

Dredown-download video instagram
DreDown | All Video Downloader | Download Instagram

Ada banyak situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video Instagram, dan semuanya bekerja dengan cara yang hampir sama. Namun, salah satu yang termudah, ramping, dan paling dapat diandalkan adalah DreDown | All Video Downloader | Download Instagram – DreDown.com.

Bagaimana cara download video instagram di pc?

Untuk menggunakan situs ini, pertama-tama lopers harus mengunjungi Instagram dan memuat video yang Anda akan save. Salin URL dari bilah alamat browser web lopers, lanjut beralih ke halaman DreDown, klik tautan Instagram di atas, lalu tempel URL ke bot teks pada halaman DreDown. Tekan tombol DreDown, tunggu sementara video dianalisis dan kemudian unduh.

Layanan berbasis web lain yang bekerja dengan cara serupa termasuk DownloadGram dan Unduh Video Instagram.

Save Video Instagram di iPhone

Save Video Instagram di iPhone
Blaze: Browser & File Manager

Pembatasan keamanan di tempat dengan iOS berarti bahwa mengunduh video Instagram tidak semudah pada desktop, tapi hal itu masih tidak terlalu rumit – yang Lopers butuhkan adalah aplikasi yang tepat.

Salah satu opsi adalah Blaze: Browser & File Manager. Cukup salin URL kiriman Instagram dari aplikasi Instagram lalu tempelkan ke Blaze. Selanjutnya, Anda perlu mengetuk tombol unduh, lalu pilih opsi untuk ‘Eksport video To Camera Roll’. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan salah satu opsi berbasis web yang disebutkan di atas jika Lopers mau.

Save Video Instagram di Android

Video Downloader for Instagram
Video Downloader for Instagram

Untuk pengguna Android, ada beberapa opsi untuk mengunduh video Instagram, termasuk menggunakan salah satu layanan berbasis web yang disebutkan sebelumnya. Namun, ada juga aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat segalanya lebih mudah. Salah satu opsi tersebut adalah Video Downloader for Instagram, sebuah aplikasi gratis yang sangat sesuai dengan namanya.

Karena aplikasi ini gratis, Anda harus melihat iklan. Video Downloader for Instagram melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjelaskan cara menggunakannya.

Baca Juga : Cara Menambah Pengikut / Followers Akun Instagram Hingga Ribuan

Caranya ; Di dalam aplikasi Instagram, ketuk tombol tiga titik di kanan atas pos yang ingin Anda simpan video dan pilih ‘Salin tautan’. Beralih ke Pengunduh Video untuk Instagram dan pilih opsi ‘Tempel’. Itu semua yang ada untuk itu.

To Top