Tech & Auto

DownloadGram IG – Instagram photo, video dan IGTV Downloader

DownloadGram - Instagram photo, video dan IGTV Downloader

This post is also available in: English

Downloadgram adalah salah satu website untuk mendownload video dari IG atau instagram, website in bisa di kunjungi di https://downloadgram.com/. Instagram downloader ini dapat di akses baik melalui PC ataupun meggunakan smartphone anda.

Downloadgram IG

Downloadgram.com merupakan salah satu situs Download Instagram yang terbaik. Video maupun gambar IG dapat dengan mudah anda download.

DownloadGram - Instagram photo, video dan IGTV Downloader
Downloadgram.com

Cara mendownload video IG :

Download Video IG dengan Downloadgram :

  1. Buka instagram

    Buka instagram seperti biasa lalu klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas pada post IG yang hendak di download lalu klik “copy link”

  2. Buka situs Downloadgram

    Buka situs Downloadgram lalu paste link konten instagram yang telah di copy sebelumnya pada address bar yang tersedia di halaman utama situs tersebut

  3. Paste linknya

    Setelah di paste linknya maka proses download akan segera dimulai dan video yang ada di instagram akan di simpan secara otomatis di memori smartphone anda.

Untuk detail penjelasan step by step cara download video maupun foto IG disertai gambar bisa disimak pada halaman ini –> Aplikasi -Cara Download Foto Instagram Dengan Mudah

Nah! Bagaimana cara mendownload video atau foto Instagram menggunakan aplikasi Android maupun Ios?

Untuk mendownload video dari IG menggunakan ponsel Android, kalian bisa mengandalkan aplikasi Video Downloader for Instagram. Kalian perlu mengunduh aplikasi tersebut terlebih dahulu.

Tanpa perlu membuat akun, kalian bisa langsung salin link konten dari Instagram yang mau kalian unduh.

Selain Downloadgram, Aplikasi Video Downloader for Instagram gratis dan bisa dipakai untuk mengunduh foto dari Instagram. Karena aplikasi ini gratis, kalian akan melihat iklan-iklan bermunculan.

Itulah cara download video di Instagram dengan cara yang mudah banget. Sekarang kamu sudah bisa koleksi video dari akun-akun Instagram.

To Top