Tech & Auto

Drone Perdana GoPro Karma Akhirnya diPerkenalkan, Berikut Harganya

Drone Perdana GoPro Karma Akhirnya diPerkenalkan, Berikut Harganya

Produsen kamera aksi ‘Action Cam’ GoPro akhirnya memperkenalkan drone perdana GoPro. Produk drone pertama dari GoPro yang diber nama Karma.

Dari produk drone perdana tersebut GoPro menawarkan nilai jual seperti diantaranya adalah kemudahan dalam pengoperasiannya. Perusahaan tersebut menjamin drone tersebut sangat mudah dipergunakan.

Drone yang yang telah diterbangkan dengan kontroler khusus, dimana perangkat ini dibekali dengan tombol pengarah dan built in touch screen untuk mengontrol kamera GoPro yang dipasangkan di drone Karma.

Kontroler pada drone Karma memiliki simulator penerbangan didalamnya. Jadi, pengguna dapat mempelajari bagaimana cara untuk bisa menerbangkannya.

Dari desain drone Karma bisa dikatakan ringkas dan ringan. Keempat baling-balingnya dapat dilipat sehingga dapat dengan mudah disimpan.
Drone Perdana GoPro Karma Akhirnya diPerkenalkan, Berikut Harganya
Drone Karma ini memiliki kecepatan terbang sampai 35mph dengan jarak jangkau dari kontroler hingga 1 kilometer. Baterai Karma dapat mendukung penerbangan selama 20 menit.

Drone karma pastinya kompatibel dengan action cam GoPro seperti Hero 5 Black, Hero 5 Session, dan Hero 4. untuk menyeimbangkan kamera ketika dipakai dalam pengambilan gambar, bagian depan drone telah dilengkapi 2 axis gimbal.

Akan tetapi drone perdana dari GoPro ini, akan dijual di pasar pada 23 Oktober 2016. Drone karma tersebut akan dijual terpisah dengan action cam milik GoPro lainnya. Harga jual drone karma dibandero dengan harga US$799 atau sekitar Rp. 10 Juta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top