Tech & Auto

Facebook Workplace, Jejaring Sosial Khusus Pekerja

Facebook Workplace, Jejaring Sosial Khusus Pekerja

Facebook kembali meluncurkan fitur Workplace kepada pengguna publik setelah Facebook melakukan uji coba selama satu tahun.

Fitur dimana yang sebelumnya sebagai Facebook at Work sudah digunakan lebih dari 1000 organisasi di belahan dunia. Lima negara yang paling banyak menggunakan layanan ini diantaranya, Amerika Serikat, India, Norwegia, dan Perancis.

Workplace merupakan layanan yang menawarkan fitur tidak banyak perbedaan dengan Facebook, Akan tetapi layanan ini dirancang khusus untuk dipergunakan kepada perusahaan.

Akun Workplace akan terpisah dari akun pribadi di Facebook, dimana pengguna tidak akan khawatir salah dalam membagi informasi dalam akun workplace maupun Facebook.

Facebook Workplace, Jejaring Sosial Khusus Pekerja

Facebook Workplace

Fitur unik juga disediakan untuk Facebook Workplace. Fitur seperti dashboard analitik juga integrasi single sign on akan memberikan keuntungan bagi para perusahaan yang menggunakannya.

Workplace yang kini sudah tersedia dalam versi aplikasi dan dapat didownload untuk semua jenis OS. Workplace akan mengenakan biaya kepada pengguna tergantung pada jumlah anggota yang mendaftar.

Biaya yang dibebankan untuk 1000 anggota adalah 3 dollar, 2 dollar untuk 1001 sampai 10000 anggota, dan 1 dollar untuk 10001 lebih anggota.

Layanan Workplace ini facebook akan memberikan uji coba gratis selama tiga bulan. So… berminat ingin mencobanya..?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top