Tech & Auto

Ferrari Enzo DiJual dengan Sistem Lelang setelah Mengalami Perbaikan

Ferrari Enzo

Ferrari Enzo Dijual dengan sistem lelang yang sebelumnya mengalami kecelakaan dengan menabrak tiang yang terbelah, itulah yang terjadi ditahun 2004, Ferrari Enzo yang dijual di Rumah lelang RM Sotheby, Paris pekan ini.

Mobil yang mempunyai kecepatan 660 tenaga kuda ini mengalami kecelakaan mengerikan pada tahun 2006 setelah dijual oleh pengusaha ternama “Stefan Eriksson”, sebab kecelakaan itu karena pengendara yang mengemudikan sedang mabuk ketika berbelok di jalan California Pacific Coast Highway dan membentur tiang dengan kecepatan 162mph.

Ferrari Enzo
Enzo

Eriksson yang tidak mengalami luka cukup parah saat kejadian tersebut, namun Ferrari Enzo yang dikendarainya mengalami kerusakan yang cukup signifikan. Tetapi Ferrari tersebut telah terlahir kembali setelah mengalami perbaikan yang cukup mengeluarkan biaya besar. Mobil itu dikembalikan ke Negara Asalnya Eropa dengan keadaan seperti sebelumnya mengalami kecelakaan.

mesin ferrari Enzo
Mesin Enzo

Bermesin dengan 5998 sentimeter Kubik DOHC V12 memiliki sekitar 2.500 KM dan dengan kecepatan sampai 200mph.

Baca Juga : Ferrari 812 Superfast Resmi di Bawa Ke Indonesia

Dilengkapi dengan Nero Daytona dengan Navigasi Merah Russo, satelit hasa, stereo Bose, dan kamera belakang, tentu Ferrari Enzo ini memiliki sertifikat. dalam acara lelang tersebut dikatakan bahwa Ferari ini akan akan terjual diharga pembukaan $1.75 million.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top