Tech & Auto

Harga dan Spesifikasi GoPro Hero 8 Black dan Hero Max

Harga dan Spesifikasi GoPro Hero 8 Black dan Hero Max

GoPro secara resmi telah meluncurkan dua kamera aksi terbarunya yaitu, GoPro Hero 8 Black dan GoPro Max.

GoPro Hero 8 Black ditanamkan beberapa fitur meliputi stabilisasi Hypersmooth 2.0 yang berfungsi untuk membuat video lebih stabil dalam resolusi 4K 60FPS dan dapat mereduksi suara angin.

GoPro juga telah melakukan upgrading pada mode TimeWarp sehingga dapat merekam aksi slow motion. , modular lighting dan aksesori seperti mounting yang bisa dilipat, digital lens, mikrofon dan banyak lagi.

GoPro Hero 8 Black
GoPro Hero 8

Secara visual, desain kamera ini mirip dengan Hero 7 tetapi mempunyai bobot 14 persen lebih ringan.

GoPro Hero Max memiliki dua lensa kamera dan dapat merekam video 5,6K yang lebih tajam dalam 360 derajat. Kamera ini memiliki fitur Max SuperView ultra-wide untuk merekam lebih banyak gambar dan video dan melakukan livestream beresolusi 1080p. Pengguna bisa menyimpan foto dan video secara otomatis ke cloud secara langsung.

Hero Max memiliki enam mikrofon, di mana manajemen mengklaim bisa memberikan “suara stereo terbaik yang pernah ada”.

Harga GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero Max

GoPro addon tiga tambahan modular untuk kamera. Ada Mod Display seharga US$ 80 dengan layar 1,9 inci yang dapat dilipat ke depan atau belakang kamera dan membantu pengguna membingkai gambar dan video dengan lebih baik. 

Harga dan Spesifikasi GoPro Hero Max
GoPro Hero Max

Light Mod waterproof dan Media Mod seharga US$ 50, yang memungkinkan pengguna melampirkan Display Mod dan Light Mod di bagian atas kamera GoPro.

GoPro Hero 8 Black dijual US$399 atau setara Rp 5,59 juta (asumsi US$1 = Rp 14.000). Adapun GoPro Hero Max seharga US$499 atau setara Rp 7 juta. GoPro Hero 8 akan mulai dikirimkan pada 15 Oktober 2019 dan GoPro Hero Max dikirimkan pada 24 Oktober 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top