Tech & Auto

Hyundai Palisade Meluncur Di RI, Tawarkan Kemudahan Akomodasi Pemiliknya

Hyundai Palisade Meluncur Di RI, Tawarkan Kemudahan Akomodasi Pemiliknya

Seperti sebuah SUV besar, Hyundai Palisade, selain menawarkan kenyamanan kepada penggunanya, juga menawarkan kemudahan dalam mengakomodasi barang bawaan. Hal tersebut dikarenakan bentuk mobil yang besar serta kabin luas. Sehingga pemilik bisa merasakan kenikmatan saat berada di dalam mobil asal Korea Selatan ini.

Hyundai Palisade dibekali panjang 4.980 mm dengan lebar 1.975 mm serta tinggi 1.750 mm. Sehingga dengan dimensinya itu, mampu memberikan kenyamanan karena ruang yang lebih luas di dalam kabin.

Lihat Juga: Perbedaan Sistem Mobil Otomatis dan Semi-Otomatis

SUV premium dari Negeri Ginseng ini menawarkan tiga varian untuk pasar otomotif Tanah Air, di antaranya yaitu Hyunda Palisade Signature (Rp 888.000.000), Palisade Prime (Rp 777.000.000), dan Signature AWD (Rp 1.078.000.000).

Kabin All New Hyundai Palisade
Kabin All New Hyundai Palisade

Secara spesifikasinya tidak ada yang berbeda dari ketiga varian tersebut. Hanya saja, jenis penggerak yang diadopsikan saja perbedaannya. Untuk keleluasaan berkendara, mobil ini didukung dengan ruangan luas dalam penyimpanan barang. Meskipun dalam kondisi kursi mobil berdiri tegak di setiap posisinya, mobil yang menjadi saingan Mazda CX-9 ini masih memiliki ruangan yang cukup untuk menyimpan barang di baris paling belakang.

Lihat Juga: Mobil Listrik LG Akan Ada di Indonesia Tahun 2021

Bahkan, pengguna bisa melipat kursi di baris ketiga hingga baris kedua untuk menambah ruangan kabin atau menambah daya angkut. Tidak hanya ruangan yang luas, SUV premium ini juga sadar akan kebutuhan pengendara akan suguhan entertainment.

Beberapa fitur hiburan melengkapi Hyundai Palisade, seperti layar utama dengan luas 8 inch touchscreen yang didukung beberapa multiplatform yang dapat memainkan multimedia. Selain itu, mobil satu ini juga hadir dengan banyak colokan di beberapa titik untuk smartphone. Setidaknya ada 7 port USB serta dilengkapi dengan fitur wireless charger.

Lihat Juga: 5 Tips Membeli Mobil Bekas Bagi Pemula

All-new Palisade tersedia dalam beberapa pilihan warna eksterior, seperti Steel Graphite, Timeless Black, Moonlight Cloud, dan White Cream. Sedangkan varian warna interiornya adalah Navy+Warm Grey, Black Mono-tone, dan Black+Burgundy.

To Top