Tech & Auto

iPhone 7 ‘Pre-Order’ Sudah Dapat Dipesan

iPhone 7 'Pre-Order' Sudah Dapat Dipesan

iPhone 7 yang dirumorkan akan segera diluncurkan kian mulai terasa. Smartphone besutan Apple yang banyak dibicarakan diketahui akan mulai dirilis pada 12 September dan di jual masal pada 16 September 2016.

iPhone 7 yang dirumorkan sudah dapat dipesan ‘pre-order’ mulai jumat 9 September 2016. Kabar iPhone 7 pre-order diketahui dari seorang jurnalis teknologi EvanBlass.

Evan Blass mengatakan bahwa pre-order akan diadakan tepat seminggu sebelum iPhone 7 dijual resmi ke pasaran. Evan merupakan jurnalis yang dikenal akurat dalam memberikan informasi seputar peluncuran gadget,

Apple dinilai terlalu dini untuk memperkenalkan generasi ketujuh iPhone-nya tersebut. Perusahaan yang berbasis di Cupertino itu selalu diketahui meluncurkan produk iPhone pada akhir September.

Bocoran desain iPhone 7 pun sudah menyebar luas di internet. Beberapa highlight mengenai desain terbaru iPhone 7 ini adalah hilangnya lubang jack audio headphone, perombakan desain belakang kover yang menghilangkan panel antena, serta hadirnya dual kamera terbaru yang akan muncul di iPhone 7 Pro.

Kendati demikian laporan telah beredar, hingga kini belum ada satu pun yang mendapat konfirmasi dari Apple. Untuk mengetahui secara pasti, kita harus menunggu hingga September 2016 yang diperkirakan sebagai waktu peluncuran iPhone 7.

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top