Tech & Auto

iPhone 8 : Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga

iPhone 8 : Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga

IPhone 8 yang lama dinanti secara resmi diluncurkan hari ini. Smartphone tersebut, yang diperkirakan oleh beberapa orang hadir sebagai ‘iPhone Edition’ atau ‘iPhone X’, akan menjadi smartphone Apple yang ke 10 tahun dan tampaknya akan menjadi yang pertama untuk debut teknologi pengisian nirkabel, layar AMOLED tepi-ke-tepi dan sebuah Kamera belakang belakang yang tidak biasa vertikal. Jika rumor benar, yang disebut ‘Edisi’ akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone 7S dan 7S Plus yang kurang mengesankan.

Kami telah mengumpulkan semua yang kami ketahui tentang iPhone 8 sejauh ini dan akan memperbarui artikel ini segera setelah kami mendengar lebih banyak.iPhone 8 : Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga

Tanggal rilis iPhone 8

IPhone 8 akan diluncurkan secara resmi pada 12 September. Apple telah mengirimkan undangan (di bawah) ke acara peluncuran di Teater Steve Jobs yang baru dibangun di kampus barunya, di mana hal itu juga diharapkan dapat mengungkap iPhone 7S dan 7S Plus.

Wajar saja, Apple akan melakukan streaming acara di situsnya, dan diperkirakan akan dimulai pukul 06:00 waktu Inggris.

Meskipun acara peluncuran iPhone 8 segera terjadi, beberapa laporan mengklaim bahwa mungkin tidak tersedia untuk dibeli sampai kuartal keempat, dan dalam jumlah terbatas. Sebuah catatan oleh analis Timothy Arcuri dari Cowen dan Company telah menambahkan bobot untuk ini dan mengklaim bahwa produksi dapat tertunda karena masalah dengan sensor Touch ID-nya.

Laporan lain menunjukkan bahwa iPhone 8 mungkin tidak sampai pada tahun 2018. Catatan penelitian dari Deutsche Bank, yang diambil oleh Business Insider, mengklaim bahwa smartphone tersebut tidak akan berhasil masuk ke rak tahun ini karena masalah rantai pasokan dan “tantangan teknis”.

Namun, situs Jerman Macerkopf mengklaim bahwa pre-order dari ketiga model iPhone 2017, termasuk iPhone 8, akan dimulai pada 15 September. Kebocoran sebelumnya menunjukkan bahwa hal itu akan tiba di rak seminggu kemudian pada tanggal 22 September.

Harga iPhone 8

Jika itu seperti MacBook Apple baru, iPhone tahun depan akan lebih mahal daripada rilis tahun ini, dengan beberapa analis mengklaim bahwa model dengan spesifikasi tertinggi akan menjadi iPhone pertama yang menghabiskan biaya lebih dari $ 1.000.

Baru-baru ini, tipter Twitter Benjamin Geskin mengklaim bahwa entry level 64GB iPhone 8 akan menghasilkan $ 999 (sekitar £ 775), sementara varian 256GB dan 512GB akan terjual $ 1.099 (£ 850) dan $ 1,199 (£ 930).

Rumor spesifikasi iPhone 8

– 5.8in 2.5D OLED layar tepi-ke-tepi
– Desain baru dengan konstruksi ‘all-glass’
– 71x143x7.4mm
– Dukungan pengisian daya nirkabel
– Chip Apple A11
– Sensor ID Sentuh menghadap ke belakang
– iOS 11 dengan peningkatan siri, pembayaran P2P
– Teknologi pemindaian wajah
– Kamera dual vertikal di belakang
– Dukungan untuk kecepatan LTE hingga 450Mbps

Berita terbaru
12/8/17: KGI’s Ming-Chi Kuo telah ‘menegaskan’, melalui 9to5Mac, bahwa apa yang disebut iPhone X, bersama dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, akan mendukung standar pengisian induktif nirkabel, yang berarti bahwa pelanggan akan menjadi Bisa menggunakan biaya pihak ketiga untuk memanfaatkan fitur ini. Dia juga mencatat bahwa aksesori pengisian daya nirkabel Apple sendiri tidak akan siap saat diluncurkan.

EE telah menambahkan bobot pada rumor ini, setelah hari ini meluncurkan paket pengisian daya nirkabel baru yang memungkinkan pelanggan menambahkan pengisi daya Qi ke rencananya.

12/8/17: Apple telah menambahkan opsi mail-in baru ke Program Upgrade iPhone untuk pengguna AS. Terlihat oleh MacRumours, opsi baru ini akan memungkinkan mereka melakukan upgrade ke iPhone 8 untuk mengirim smartphone lama mereka ke Apple menggunakan Firmware Perdagangan perusahaan tersebut, sehingga tidak perlu mengunjungi Apple Store secara fisik.

11/9/17: Dalam beberapa hal yang disebut salah satu “kebocoran terbesar sepanjang masa, Apple telah membocorkan versi IOS Emas Master (GM) 11. Informasi ini tersedia oleh karyawan Apple, menurut blogger John Gruber. .

Bocoran tersebut, menurut 9to5Mac, mengungkapkan bahwa smartphone andalan baru perusahaan tersebut akan hadir sebagai ‘iPhone X’ dan akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Selain nama Apple yang ke 10 tahun iPhone, bocoran iOS 11 juga menegaskan bahwa pengenalan wajah, dijuluki ‘Face ID’, dukungan akan datang (bawah), yang diharapkan dapat menggantikan Touch ID pada iPhone X.

Fitur baru lainnya yang ada dalam kebocoran meliputi, eh, dukungan emoji animasi (atau ‘Animoji’), mode Portrait Lighting untuk mengambil selfie yang lebih baik, True Tone Display dan tombol penguncian yang akan memungkinkan pengguna berinteraksi dengan Apple Pay dan Siri di tidak adanya tombol rumah fisik Referensi untuk Apple AirPod baru dan Apple Watch yang dilengkapi LTE juga terpotong dalam kebocoran raksasa ini.iPhone 8 : Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga

8/9/17: Wall Street Journal (paywalled) melaporkan bahwa “gangguan” dalam pembuatan iPhone 8 dapat menyebabkan kekurangan dan penundaan pengiriman setelah peluncuran smartphone minggu depan. Glitches produksi dilaporkan menunda proses manufaktur sekitar sebulan, sumber yang akrab dengan masalah tersebut mengatakan kepada surat kabar tersebut.

7/9/17: Situs web Jerman Macerkopf mengklaim pre-order iPhone 8 pre-order akan dimulai pada 15 September, menambah bobot pada kebocoran sebelumnya dari Evleaks. Menurut rumor sebelumnya, handset tersebut akan sampai di rak seminggu kemudian pada 22 September.

6/9/17: Video yang goyah, via Reddit, diduga menunjukkan iPhone 8 fungsional beberapa hari sebelum pembukaan resminya. Klip gelap yang buram tidak memberi banyak, tapi tampaknya ‘menegaskan’ bahwa handset akan menampilkan layar bezel-less dengan nuansa (jelek) yang terpotong di bagian atas layar. Beberapa berspekulasi bahwa video itu palsu, dan, er, jari disilangkan.

Sebuah desas-desus yang terpisah, berkat Benjamin Geskin, mengklaim bahwa iPhone 8 akan memiliki penyelesaian ‘cermin seperti’ (di atas) yang akan tersedia dalam empat warna saat diluncurkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top