Tech & Auto

iPhone Akan Luncurkan Teknologi Dual SIM

iPhone Akan Luncurkan Teknologi Dual SIM

Apple iPhone kabarnya akan memasukan slot kartu SIM ganda atau Dual SIM. Kaarnya iPhone yang dimaksud adalah smartphone Apple yang akan segera diluncurkan tahun depan 2017, yaitu iPhone 8.

Rumor yang sudah booming saat iPhone 7 akan diluncurkan pada tengah tahun ini, pasalnya rumor tersebut tidak terbukti kebenarannya.

Kendati demikian seperti yang dikutip Phone Arena bahwa Apple telah memiliki paten teknologi dual SIM dengan dua antena yang terpisah, paten teknologi yang diberikan dari United States Patent and Trademark Office ‘USPTO’.

iPhone Akan Luncurkan Teknologi Dual SIM

iPhone Dual SIM Paten

Teknologi yang biasa dipakai pada perangkat mobile yang memiliki teknologi dual SIM yang dapat menentukan prioritas dari kedua SIM tersebut.

Secara detail paten tersebut, kartu yang akan digunakan untuk menelepon akan mempunyai prioritas utama dibandingkan dengan kartu SIM yang dipakai untuk internetan. Saat pengguna sedang menelepon, dipastikan dirinya dapat menerima undangan game atau aplikasi online lainnya.

Tidak hanya itu, dukungan jaringan LTE ada pada perangkat flagship yang tidak akan mengganggu konektivitas pada dual karu SIM.

Pihak Apple belum mengkonfirmasikan akan hadirnya Iphone dengan dual SIM. Apple dapat saja tidak menghadirkan perangkat kartu SIM ganda atau menghadirkan Iphone dengan teknologi dual SIM.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top