Tech & Auto

Jual Produk di Aplikasi Instagram, Fitur Terbaru Dengan Syarat!

Jual Produk di Aplikasi Instagram, Fitur Terbaru Dengan Syarat!

Instagram dengan fitur membeli dan berbelanja produk bukan hal baru. Instagram kini akan memperluas dengan penambahan fitur yang sangat berguna untuk bisnis anda.

Fitur baru yang tengah dipersiapkan dapat memungkinkan menambah pengguna lebih banyak lagi untuk memakainya untuk menjual produk mereka dari aplikasi Instagram profile mereka.

Hal ini tidak diragukan lagi karena merupakan terobosan baru terutama saat pandemi berlangsung.

Para pengguna Instagram akan lebih banyak menerima orderan dan terus melakukan bisnis mereka. Tapi tidak semua orang dapat menggunakannya, karena Instagram akan memberikan syarat kelayakan commerce yang baru.

Dikutip dari halaman resmi Instagram, “Dengan kebijakan baru ini, bisnis harus menandai produk di Instagram dari satu situs web yang mereka miliki dan jual, sehingga orang memiliki pengalaman berbelanja yang konsisten dan tepercaya,” ujar pihak Instagram.

Pihaknya juga akan memperbarui alur pendaftaran mereka untuk memberikan panduan yang lebih jelas kepada bisnis dan menawarkan lebih banyak transparansi ke dalam jenis bisnis yang paling cocok untuk didukung, seperti pembuat konten yang ingin mengembangkan bisnis mereka di Instagram.

Baca Juga : Cara Menambah Pengikut / Followers Akun Instagram Hingga Ribuan

Persyaratan ini berlaku efektif pada 9 Juli di semua negara termasuk Indonesia yang mendukung Instagram Shopping. “Persyaratan ini memberikan transparansi yang lebih besar bagi pengguna dan pelaku bisnis. Dengan transparansi ini, pengalaman belanja jadi lebih menenteramkan hati,” tandas pihak Instagram.

To Top