Tech & Auto

Kini iPhone Bisa Di-Charge Pakai Dompet, Lho!

Kini iPhone Bisa Di-Charge Pakai Dompet, Lho!

Baterai iPhone Anda menipis saat aktivitas sedang padat? Tentunya hal ini akan membuat Anda kesal. Untuk itu, Anda perlu memiliki powerbank untuk dapat mengisi daya iPhone Anda di mana pun dan kapan pun. Namun bagaimana jika benda kecl ini tertinggal? Pasti Anda akan merasa semakin kesal. Agar tidak lupa, produsen aksesori gadget kini sudah mulai menciptakan dompet yang bisa untuk digunakan mengisi daya di iPhone Anda.

Dompet ini dinamakan “Wallet for iPhone” oleh produsennya yaitu aksesori gadget Nomad. Menurut informasi, benda yang satu ini memang berbentuk dompet seperti pada umumnya. Di dalamnya terdapat penyimpanan uang kertas dan kertas penting lainnya. Tidak hanya itu, dompet ini juga dapat menampung enam buah kartu.

Lalu di manakah si “powerbank” yang dimaksud? Ya, pengisi daya untuk iPhone Anda terdapat di bagian tengah lipatan dompet. Melihat letaknya, tentu ukurannya tergolong sangat kecil untuk sebuah powerbankWah, kok kecil sekali? Lalu bagaimana dengan dayanya? Tidak perlu khawatir karena walaupun kecil, performanya tidak kalah dengan powerbank pada umumnya.

 

Kapasitas daya yang dimiliki oleh powerbank ini mencapai 2400 mAH. Daya ini setara dengan kapasitas pengisian baterai iPhone yang kosong hingga bisa menjadi penuh. Cara pemakaiannya, sama seperti powerbank pada umumnya. Dompet pengisi daya ini dilengkapi dengan kabel data yang berfungsi mengalirkan listrik dari powerbank ke iPhone milik Anda.

Untuk pemesanan resmi produk ini, baru akan bisa dimulai pada tanggal 15 November 2015 secara online di situs resmi Nomad. Harga peluncuran perdana yang ditawarkan oleh produsen mencapai harga 89,99 dollar AS atau sekitar 1,2 juta rupiah. Namun nantinya harga produk ini akan dibanderol 79,99 dollar AS atau setara sekitar 1 juta rupiah.

Tidak hanya “Wallet for iPhone”, produsen Kickstrater juga meluncurkan produk serupa yang diberi nama “Everpurse”. Kelebihan Everpurse dibandingkan Wallet for iPhone yaitu produk ini bisa mengisi daya baterai iPhone Anda tanpa menggunakan kabel. Canggih bukan? Pasti sebagian dari Anda ingin tahu bagaimana cara penggunaannya kan? Tentu caranya sangat mudah.

Untuk menggunakan Everpurse, Anda cukup memasukkan iPhone kesayangan Anda ke dalam tas. Nantinya iPhone Anda akan di-charge secara otomatis. Kapasitas yang dimiliki oleh pengisi daya canggih ini 2500 milliamp atau setara dengan dua kali pengisian daya baterai iPhone. Walau berlaku sistem charge otomatis, produk ini bisa diisi kembali dayanya menggunakan AC adapter.

Namun sayangnya, produk yang diciptakan oleh Dan Salcedo dan Liz Ormesher Salzedo ini masih menunggu paten pengadilan mengenai teknologi yang terpasang di tas canggih ini. Padahal keduanya telah mengembangkan produk ini selama dua tahun. Meskipun demikian, sudah ada dana segar dari investor senilai 21.000 dollar dari target investor 100.000 dollar.

Untuk bahan dari tas ini, Anda bisa memilihnya karena tersedia dalam dua pilihan yaitu dari kain dna kulit. Tas yang berbahan dasar kain dijual seharga 99 dollar, sedangkan untuk tas yang berbahan dasar kulit dijual seharga 119 dollar. Walaupun bentuknya tas, produk ini tidak bisa mengisi daya baterai dari dua buah iPhone secara bersamaan.

Unik bukan? Anda tertarik untuk memilikinya? Segera cari barang ini sekarang juga sebelum kehabisan. Jangan lupa untuk terus simak informasi unik dan menarik lainnya hanya di loperonline.com.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top