Tech & Auto

Lazareth LMV 496 Motor Bisa Terbang Dengan Harga 7M

Lazareth LMV 496

Pabrikan motor di Prancis Lazareth membuat LMV496, kendaraan yang ditenagai oleh motor listrik. Selain itu, juga dilengkapi empat mesin jet untuk memberikan waktu penerbangan sepuluh menit.

Dengan gerakan sederhana dari sebuah saklar, pengendara motor akan dapat mengklik mode terbang menggunakan sakelar di dashboard. Mesin jet yang rapi dipicu oleh minyak tanah, parafin, memberikan motor itu sepuluh menit di udara, dikutip dari Mirror Online, Minggu (5/1/2020).

Setiap roda empat sepeda motor listrik bertindak sebagai rotor udara, dengan roda terlipat di udara mengubahnya menjadi quadcopter, pada dasarnya drone yang memiliki motor dan baling-baling.

Dasbor akan secara otomatis mengirimkan informasi penerbangan ke pilot, termasuk kecepatan, ketinggian, posisi, dan kecepatan engine.

Turbin sepeda menggunakan sekitar 1.300 tenaga kuda untuk daya dorong 2.800N. Bodywork-nya terbuat dari komposit karbon kevlar, yang membuatnya tangguh dan tahan terhadap lecet.

Saat ini, Lazareth sedang bekerja untuk membangun lima prototipe, yang akan dijual kepada anggota masyarakat dengan harga sekitar £380.000 atau sekitar Rp7 miliar.

Lazareth LMV  496
Lazareth LMV 496

Jet membutuhkan sekitar enam puluh detik untuk memanas sebelum diluncurkan. Uji coba baru-baru ini dari sepeda melihat kendaraan besar hanya mendapatkan 3,3 kaki dari tanah, menurut WebBikeWorld.

Menurut perusahaan, sepeda akan mudah dikendalikan: “Posisi mengemudi dan kemudi ringan dari LMV496 memberikan penanganan segera.

“Teknologi pengereman dan undercarriage langsung terinspirasi oleh kendaraan Lazareth. Suspensi telah dipercayakan kepada mitra kami TFX Suspension Technology.”

Orang sudah dapat memesan sepeda futuristik melalui Lazareth.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top