Tech & Auto

Mobile Legends, 7 Hero Yang Mendapatkan Pembaruan Skin

Mobile Legends

This post is also available in: English

Mobile Legends menjadi salah satu permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang berhasil mencuri perhatian para gamers di seluruh dunia terutama Indonesia.

Mobile Legends: dirancang dan dibuat oleh salah satu developer China yang bernama Moonton Technology Co.,Ltd, yang mana developer tersebut sering melakukan update di dalam permainannya. Hal itu bertujuan untuk menambah konten baru agar permainan semakin menarik lagi. Pembaruan yang dilakukan oleh Moonton selalu menghadirkan hal-hal yang menarik termasuk skin-skin baru.

Skin sendiri adalah bagian terpenting pada karakter hero. Skin yang dimaksud di sini adalah sebuah item yang membuat tampilan hero pada game Mobile Legend terlihat semakin bagus. Setiap bulan sekali, berbagai macam hero yang ada akan mendapatkan skin baru. Moonton sendiri telah menyiapkan skin-skin baru untuk beberapa karakter hero yang mulai dirilis sepanjang bulan September hingga Oktober 2020 mendatang mulai dari skin berkasta epic, elite hingga starlight. Nah, apabila kalian penasaran siapa saja hero yang beruntung mendapatkan skin baru, simak ulasannya di bawah ini!

Mobile Legends Hero Popol dan Kupa – Tribal Howl

Hero Popol dan Kupa – Tribal Howl

Hero pertama yang mendapatkan skin baru datang dari karakter hero Popol dan Kupa dengan nama Tribal Howl. Skin yang dimiliki hero yang satu ini masuk ke dalam kasta Elite yang baru dirilis pada tanggal 28 September 2020 kemarin. Desain salah satu hero ini adalah seorang pemburu beserta seekor hewan yang mengikutinya. Skin baru yang didapatkan oleh Popol dan Kupa sendiri bertemakan tengkorak dan pemburu yang merupakan hasil adaptasi dari game Monster Hunter.  

Mobile Legends Hero Atlas – Fuel Turbine

Hero Atlas – Fuel Turbine

Karakter hero Atlas diketahui telah mendapatkan skin terbarunya yang telah dirilis pada 7 September 2020 lalu. Skin baru tersebut adalah skin elite yang bernama Fuel Turbine yang memiliki desain seperti robot yang memiliki sumber energi api karena berwarna emas dan hitam. Skin ini bisa didapatkan dengan harga 599 diamond. Harga yang cukup pantas untuk skin keren dari Atlas ini.

Mobile Legends Hero Jawhead-Samurai Mech

Hero Jawhead-Samurai Mech

Untuk hero yang satu ini telah mendapatkan skin baru yang mengadopsi budaya dari Jepang yang ditampilkan dengan gaya yang sangat keren. Skin yang berkasta epic ini diberi nama Samurai Mech yang terlihat seperti perpaduan antara hewan Tengu dengan robot dan membawa pedang berwarna merah.

Terkait tanggal perilisan dari skin ini masih belum diketahui dengan pasti. Akan tetapi, dapat dipastikan pada bulan Oktober 2020, skin Jawhead akan segera dirilis. Untuk mendapatkan skin baru dari hero Jawhead ini dijual dengan harga 599 diamond.

Mobile Legends Hero Silvanna – Pure Heroine

Hero Silvanna – Pure Heroine

Karakter hero selanjutnya yang mendapatkan skin terbaru adalah Silvanna yang dikatakan memiliki kemiripan dengan skin Zilong. Desain yang dimiliki skin ini seperti halnya karakter-karakter orang China. Skin yang dimiliki Silvanna memiliki skin berkasta epic biasa yang bisa didapatkan dengan harga sekitar 899 diamond. Kabarnya skin baru Silvanna ini telah dirilis pada 1 Oktober 2020.

Mobile Legends Hero Kagura – Rainy Walk

Hero Kagura – Rainy Walk

Skin yang didapatkan oleh Kagura ini termasuk skin yang paling ditunggu-tunggu. Skin berkasta Starlight  yang didapatkan oleh Kagura ini datang dengan nama Rainy Walk. Skin ini terlihat sangat girly karena adanya warna pink pada payung dan rambutnya kemudian warna  biru muda pada payungnya. Skin baru dari Kagura ini bisa didapatkan seharga 599 diamond.

Hero Luo Yi-Tenko

Hero Luo Yi-Tenko

Bagi penggemar yang menyukai hero ini, perlu diketahui bahwa Luo Yi telah mendapatkan skin baru setelah Mobile Legends dilakukan pembaruan. Luo Yi mendapatkan skin Elite terbarunya bernama Tenko. Tenko sendiri memiliki desain gaya Jepang Kuno yang identik dengan siluman rubah. Untuk mendapatkan skin terbaru dari Luo-Yi ini bisa didapatkan dengan 599 diamond. Tenko sendiri belum dipastikan kapan akan dilakukan perilisan, bisa saja bulan Oktober 2020 mendatang, skin ini baru akan dirilis.

Hero MiyaJungle Ranger

Hero MiyaJungle Ranger

Moonton mengadakan sebuah Project Next dengan menghadirkan beberapa hero Revamp. Nah, salah satu hero yang mendapatkan Revamp sekaligus mendapatkan skin baru pada tanggal 30 September 2020 kemarin adalah Miya.

Miya akan mendapatkan skin terbarunya pada awal season 18. Skin tersebut termasuk Skin First Recharge season 18 dengan desain yang serba hijau. Yang perlu dilakukan agar mendapatkan skin baru dari Miya yang bernama Jungle Ranger ini adalah top up sebanyak 50 diamond di awal season 18

Itulah beberapa hero yang mendapatkan skin baru pada bulan September hingga Oktober 2020. Masih banyak skin-skin baru yang akan hadir di bulan-bulan berikutnya. Hal itu dikarenakan Moonton selalu mengupdate sistem permainan Mobile Legends setiap bulannya.  

Bisa dipastikan akan ada skin-skin baru yang akan muncul yang tentunya jauh lebih keren dari yang sebelumnya. Apalagi hero yang mendapatkan skin-skin baru termasuk ke dalam daftar karakter hero yang cukup populer. Jadi, tunggu skin-skin baru pada karakter hero yang lainnya yang tentunya jauh lebih keren lagi.

To Top