Tech & Auto

Mobile Legends Akan Bagikan Hero Assassin Benedetta Gratis, Catat Tanggalnya!

Mobile Legends Akan Membagikan Hero Assassin Benedetta Gratis

Game Mobile Legends telah menghadirkan hero assassin terbaru yang diberi nama Benedetta. Kabar baiknya, pengguna tidak perlu membelanjakan point yang dimiliki untuk membeli hero ini. Hal itu dikarenakan hero Benedetta ini akan dibagikan secara gratis kepada semua pemain.

Bisa dikatakan Benedetta hadir sebagai tanda terimakasih pihak developer yaitu Moonton kepada seluruh pemain Mobile Legends yang telah membuat game ini menjadi salah satu game MOBA dengan jumlah unduhan terbanyak dibandingkan game lainnya.

Hingga sampai saat ini total jumlah unduhan telah mencapai angka 1 miliar. Untuk itu merayakannya, Mobile Legends akan membagikan satu hero bernama Benedetta secara gratis yang bisa didapatkan besok dan lusa tepatnya pada tanggal 7-8 November 2020. Untuk mendapatkannya harus memenuhi syarat yang telah ditentukan.  

Syarat yang dimaksud terbilang sangat mudah yaitu hanya dengan melakukan pre-order terlebih dahulu. Waktu untuk pre-order sebenarnya sudah bisa dilakukan di akhir bulan Oktober 2020 kemarin sampai sebelum tanggal 7 November 2020. Pre-order sendiri dilakukan di original server Mobile Legends.

Setelah melakukan pre-order, maka pada tanggal 7 maupun 8 November 2020 pemain hanya tinggal login kemudian pemain dapat membuka mailbox yang ada di dalam game dan lakukan klaim hero Benedetta sesegera mungkin.

Perlu diingat juga untuk semua pemain Mobile Legends bahwa hero ini hanya bisa didapatkan dalam waktu dua hari saja. Apabila pemain tidak melakukan pre-order sebelum tanggal event dan tidak login di tanggal event, maka pemain tidak akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hero Benedetta secara gratis. Jika dari awal ingin melewatkan event tersebut, hero Benedetta bisa didapatkan dengan mengeluarkan point sebesar 32.000 BP dimana hero tersebut didapatkan melalui Hero Shop.  

Profil Benedetta Beserta Skill Yang Dimiliki
Hero assassin benedetta

Land of Dawn akan hadir hero terbaru yang memiliki role assassin bernama Benedetta. Hero ini termasuk hero perempuan yang memiliki tampilan sangar dengan senjatanya berupa pedang atau samurai. Hero ini dibekali dengan serangan besar serta mobility-nya yang cukup tinggi. Namun, hero ini memiliki kekurangan dalam persentase ketahanan yang rendah.

Hero assassin benedetta Skills

Seperti hero-hero Mobile Legends lainnya, Benedetta hadir dengan empat skill aktif dimana skill tersebut terdiri dari 3 skill aktif dan satu skill pasif. Berikut ini skill-skill yang dimiliki Benedetta:

a.  Elapsed Daytime (Skill Pasif)

Skill ini memungkinkan Benedetta dapat mengumpulkan Sword Intent dengan memberikan damage melalui serangan basic attack dan skill. Untuk mengumpulkan Sword Intent ini hanya dengan menekan tombol basic attack dengan lama kemudian Benedetta akan memasuki mode Swordout. Bar Sword Intent sendiri dilambangkan dengan bentuk pedang yang terletak di samping Benedetta.

Ketika Sword Intent terisi dengan penuh, Benedetta akan langsung meluncurkan serangan Swordout Slash ke arah yang telah Benedetta menghadap kemudian bergerak maju untuk memberikan serangan physical damage ke musuh yang dilewati Benedetta.

b. Phantom Slash (Skill Aktif)

Dengan skill ini memungkinkan Benedetta dapat mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan di depan. Setelah adanya jeda singkat, maka bayangan yang ditinggalkan Benedetta tadi akan menyerang musuh ke depan ke dalam area berbentuk kipas. Benedetta menyerang musuh dengan memberikan serangan physical damage dengan efek slow.

Apabila Benedetta berlari ke depan untuk hit, maka akan memberikan serangan physical damage kepada musuh. Apabila bayangan Benedetta telah mengenai target maka damage yang diberikan akan semakin meningkat.

c. An Eye for An Eye (Skill Aktif)

Apabila skill ini diaktifkan memungkinkan Benedetta dapat mengangkat senjatanya kemudian akan menyerang musuh dengan  memberikan physical damage. Benedetta akan mendapatkan imun dari efek crowd control sehingga Benedetta akan kebal terhadap serangan apapun. Skill ini juga membuat Benedetta dapat memblokir damage apapun dalam durasi waktu skillnya. Musuh yang berada di dalam jangkauan Benedetta akan terkena serangan physical damage dan menyebabkan efek slow  kepada musuh

Jika Benedetta berhasil bertahan dari efek CC selama durasi skill maka sword intent yang didapatkan akan terisi penuh dan dia akan memberikan efek stun kepada musuh selama 1,5 detik.

d. Ultimate bernama Alecto: Final Bow

Skill ini berupa serangan ultimate bernama Alecto: Final Bow yang memungkinkan Benedetta berlari kemudian akan melakukan dash ke depan  dan akan meninggalkan jejak serangan di jalur yang telah dilewatinya. Serangan tersebut akan memberikan efek slow kepada target selama 0,8 detik yang berada di areanya. Musuh yang terkena serangan Benedetta akan meledak akibat dari Sword Intent Benedetta selama 2,5 detik. Skill ini juga dapat memberikan physical damage kepada musuh serta memperlambat musuh setiap 0,2 detik.



Itulah sedikit informasi mengenai kabar terbaru tentang akan dibagikannya hero Benedetta secara gratis dalam event peringatan jumlah unduhan Mobile Legends yang telah mencapai 1 miliar. Event tersebut mulai dibuka pada tanggal 7-8 November 2020. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya karena kapan lagi kita akan mendapatkan hero assassin terbaru secara gratis. Manfaatkan  dengan baik event yang diadakan oleh Moonton selaku pihak developer Mobile Legends.

To Top