Tech & Auto

Pokemon GO Versi Windows Phone Sedang Dikembangkan

Update Pokemon GO Versi 0.31 Untuk Android Dapat Anda Download

Pokemon GO game besutan Niatic rumornya akan mengembangkan dalam versi Windows 10 mobile. dimana sebelumnya ada petisi dimana developer Pokemon GO ‘Niatic’ dituntut untuk mengembangkan dalam versi Pokemon GO Windows 10 Mobile.

Dalam petisi atas tuntutan pengembangan Pokemon GO versi Windows 10 Mobile telah menghasilkan tanda-tangan sebanyak 89.332 yang pada akhirnya tidak mendapatkan tanggapan dari developer game tersebut ‘Niatic’. Tidak perlu dikhawatirkan jika Niatic tidak menanggapi petisi tersebut, pasalnya developer ST-Apps akan mengembangkan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna Windows Phone untuk menangkap Pokemon.

Konsep Pokemon GO menurut ST-Apps mengungkapkan bahwa versi game tersebut masih dapat memungkinkan penggunanya untuk berburu Pokemon walaupun tidak memiliki fitur Augmented Reality.

Selain itu ST-Apps dihadapi beberapa kendala dimana mereka sedang sibuk dengan proyek lain, pengembang tersebut mengkhawatirkan dengan legalitas game Pokemon tersebut. Server yang digunakan dalam bermain Pokemon GO dikhawatirkan oleh ST-Apps. Developer ST-Apss mengharapkan server tersebut agar segera dapat terenskripsi.

Jika server yang digunakan Pokemon GO belum sepenuhnya aman pada bulan depan, ST-Apps akan mempertimbangkan untuk mengembangkan versi open source dari game Pokemon GO.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top