Tech & Auto

Realme V11 Diluncurkan Dengan Harga 2 Juta-an

Realme V11 Diluncurkan dengan Harga 2 Juta-an

Jumat kemarin (05/02), Realme luncurkan produk barunya Realme V11. Produk keluaran baru ini mengusung tema ponsel pintar berteknologi 5G. Menyaingi banyak perusahaan ponsel yang juga memproduksi ponsel kekuatan 5G lainnya, kali ini Realme menawarkan berbagai kelebihan produk barunya.

Persaingan antar perusahaan telepon ini juga akan memberikan dampak positif bagi penggunanya maupun bagi perusahaan ponsel itu sendiri. Bagi perusahaan, mereka akan terpacu untuk inisiatif menciptakan produk-produk baru yang bersaing dalam kualitas dan harga.

Sedangkan manfaat bagi penggunanya yakni mereka akan dimanjakan oleh fitur baru produk ponsel baru. Hal itu bisa memudahkan pekerjaan maupun memuaskan keinginannya.

Baca Juga :

Menjadi pilihan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang lumayan murah, mari kita lihat bagaimana tampilan dan spesifikasinya.  Agar kita bisa mempertimbangkan dengan matang sebelum membelinya.

Desain Fisik Realme V11

Realme V11
Desain Fisik Realme V11

Realme V11 memiliki layar IPS LCD sebesar 6,52 inch. Masih termasuk ponsel dengan ruang lega untuk mata penggunanya. Resolusi yang digunakan juga tinggi yaitu HD Plus.  Membuat gambar yang ditampilkan jelas dan tidak buram.

Layar ukuran ini juga mendukung untuk refresh rate 60 Hz dengan aspect ratio 20:9. Untuk secara umum ponsel ini memiliki empat ujungnya yang tumpul, sehingga jauh dari kesan kaku. Ukuran yang tidak begitu besar juga masih bisa jika dimasukkan ke dalam saku. Pastikan saku baju atau celana Anda juga tidak terlalu kecil ya.

Bagian depan layar terdapat kamera selfie dengan kekuatan 8MP. Cukup menarik untuk bisa menghasilkan jepretan yang jelas. Anda bisa menikmati swafoto dengan berbagai pose sepuasnya karena ponsel ini akan menyajikan gambar yang menarik untuk Anda. Menjadi hal yang banyak orang sukai, terutama kaum hawa apabila bisa swafoto berkali-kali dengan hasil yang memuaskan.

Bagian belakangnya terdapat wadah kamera berbentuk persegi, yang berisi kamera utama 13MP dan kamera depth 2MP. Ditambah dengan adanya wadah untuk LED Flash di dalam kotak tersebut.

Ukuran kekuatan kamera ponsel ini cukup memuaskan apabila Anda hendak mengambil gambar. Meski bukan 3 kamera belakang, tapi kekuatan ponsel ini bisa menghasilkan gambar yang bening dan jelas. Selain itu dipadukan dengan teori fotografi yang Anda miliki, maka bisa menghasilkan foto yang bagus dan instagramable.

Spesifikasi Realme V11

Spesifikasi Realme V11
Spesifikasi Realme V11

Ponsel pintar ini memiliki spesifikasi yang tidak tertinggal apabila terkomparasikan dengan ponsel pintar mahal lainnya. Mampu bersaing dengan RAM 4GB makin keren dengan penyimpanan memori sebesar 128GB, ealmi ini bisa menampung banyak konten. Pengguna ponsel ini akan cukup puas dengan adanya ruang yang cukup luas. Mereka bisa menyimpan hasil foto, dokumen, tambahan aplikasi dengan lega.

Adapun baterai pada ponsel ini memiliki kekuatan 5000mAh yang lengkap dengan fitur fast charging 18 watt. Cocok untuk pengguna yang ingin berlama dengan ponsel pada genggamannya. Dengan kekuatan yang begitu besar, maka HP ini bisa bekerja seharian tanpa isi daya. Sangat diminati untuk pengguna yang suka travelling dengan kebutuhan pemakaian ponsel yang tinggi.

Fitur untuk membuka layar kunci juga lengkap dengan finger detect. Terletak pada bagian samping sebelah tombol power. Untuk bagian bawah, terdapat port USB Type C yang bersebelahan dengan jack audio 3,5mm. Ponsel pintar ini juga lengkap dengan adanya fitur bluetooth 5.1. Memudahkan transfer file atau data antar pengguna HP.

Varian Warna Realme V11

Realme V11 ini menawarkan dua pilihan warna, yaitu Vibrant Blue dan Quiet Grey. Adanya variasi warna ponsel ini juga agar pembeli bisa leluasa untuk memilih. Tentukan pilihan yang menurut Anda sesuai di hati agar terasa nyaman saat memilikinya. Karena faktor terpenting ketika Anda memiliki suatu barang adalah kenyamanan. Anda nyaman, mood Anda bagus, dan bisa beraktivitas sesuai jadwal yang sudah Anda tentukan pada hari itu.

Untuk warna yang lebih terang yakni vibrant blue. Warna ini cocok bagi wanita maupun pria. Terlebih untuk muda-mudi yang menginginkan tampilan ponselnya yang keren, maka tak perlu ragu, warna ini sangat mendukung fashion. Warna cerah ini juga cocok untuk yang memiliki karakter dinamis, aktif, inisiatif. Semangat untuk berkarya dipancarkan dari energi warna ponsel yang sedikit lebih cerah.

Untuk Anda yang lebih suka warna kalem, maka quite grey bisa menjadi pilihan. Warna dasar abu-abu ini juga cocok untuk lintas gender. Baik kalangan pria maupun wanita yang suka karakter tenang, tidak banyak aksen warna yang menyala, akan nyaman dengan pilihan warna ini. Apapun pilihan warna ponselnya, masih bisa bermain warna pada pelindung HP. Hal penting yang membuat Anda terbantu dalam berkomunikasi adalah kegunaan ponselnya itu sendiri.

Keunggulan yang Lengkap

harga Realme V11
Keunggulan yang Lengkap

Realme V11 ini dioperasikan oleh sistem Android 11 yang mana sudah didukung untuk penggunaan wifi 802.11, 4G LTE.  Menggunakan hardware dengan system on chip Mediatek Dimensity 700 yang keren.

Dengan spesifikasi yang ada pada penjelasan sebelumnya maka kali ini Realme juga menjawab kebutuhan gamers. Performa anti lemot  akan lebih mendukung bermain game. Tak hanya itu, kabarnya Realme ini akan dijual dengan harga yang ramah pada kantong, yaitu 1,199 Tuan atau kisaran 2,6 juta.

Ponsel dari China ini akan mendapat sambutan meriah untuk pasar kalangan menengah pecinta gadget. Pasalnya tawaran harga dan juga spesifikasi sudah menjawab kebutuhan para pemburu ponsel bagus yang murah.

Kabarnya ponsel ini juga sudah masuk TKDN Kemenperin Indonesia beserta produk Realme selainnya. Hal itu berarti tak lama ponsel ini bisa menyebar pada toko ponsel kesayangan Anda. Siapkan untuk rogoh kantong agar bisa menikmati sajian keren tawaran Realme V11. V11

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top