Tech & Auto

Resmi Rilis, Ini Bedanya Free Fire Max Dengan Free Fire

Resmi Rilis, Ini Bedanya Free Fire Max Dengan Free Fire

Garena telah remi meluncurkan Free Fire Max secara global, termasuk Indonesia. Game tersebut sudah bisa diunduh di Google Play Store maupun App Store. Sedikit informasi, Free Fire Max adalah aplikasi terbaru dari Garena yang menawarkan pengalaman maksimal ketika bermain Free Fire (FF) dengan grafis dan audio visual. Produser Game Free Fire Christian Wihananto, menuturkan perilisan game ini adalah permintaan dari komunitas di seluruh dunia.

“Sejak dibukanya pra-registrasi pada akhir Agustus kemarin, kami lihat antusiasme yang sangat tinggi di seluruh dunia, utamanya di Indonesia. Free Fire Max kami hadirkan atas permintaan komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia. Yaitu pengalaman bermain Free Fire yang lebih maksimal dengan peningkatan grafis serta penambahan fitur baru di dalam game,” ujar Christian dalam keterangan resminya, dikutip Rabu (29/9/2021).

Pemain FF yang ingin menggunakan versi Max tak akan kehilangan progress dalam game yang lama. Bahkan mereka juga bisa login ke Free Fire Max menggunakan akun yang sama dengan aplikasi FF. Berikut fitur baru di FF Max.

Craftland

Merupakan fitur khusus yang membuat Survivor bisa berkerasi membuat map sendiri dan memainkannya bersama orang lain. Dalam mode ini, Survivor dapat menambahkan beberapa objek, bangunan hingga dekorasi lainnya pada map buatan mereka.

Map yang Sudah selesai dibuat bisa dimainkan bersama pemain lain di FF maupun versi Max. Peta atau map tersebut juga dapat dibagikan dan bisa menambahkan subscribe, like maupun membagikan peta favoritnya.

Lihat Juga: Update Free Fire OB25 : Patch, Karakter, Senjata dan lainnya

Map Yang Lebih Realistis

Peningkatan grafis pada versi Max memungkinkan pemain untuk melihat detail lebih baik dari peta favoritnya. Untuk menambah pengalaman bermain yang lebih realistis, ditambahkan pula efek pada map. Termasuk pada grafis lingkungan sekitar, perairan dan zona aman. Pemain juga dapat mencoba menembah pohon untuk mengetahui efek daun yang jatuh ke atas tanah.

Efek Suara Dan Animasi

Visual maupun audio pada Free Fire Max juga turut diperbarui. Ada animasi gerakan dasar seperti melompat, merangkak dan berlari yang lebih realistis dan lebih halus. Selain itu, ada juga animasi khusus pemain mengonsumsi mushroom dan membuka parasut ketika drop ke map.

Pembaruan juga terlihat pada senjata, animasi ketika reload juga ditambah efek suara yang lebih nyata. Ada pula efek pelacak pada tembakan senjata dan lubang bekas tembakan akan terlihat di dinding maupun struktur tertentu di peta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top