Tech & Auto

Review Drone Terbaik 2018

Review Drone Terbaik 2018

Apakah Anda mencari Drone yang terbaik tapi tidak yakin di mana harus mencari dan mana yang akan dibeli? Anda pasti datang ke tempat yang tepat

Pada artikel ini saya pada dasarnya akan membahas tentang Drone yang ada saat ini tersedia dan terbaik menjadi dua tipe yang berbeda.

Drone Kamera / Drones dengan Kamera
FPV / Racing Drones

Tim ahli kami telah memilih masing-masing dan telah menguji dan meneliti berdasarkan kualitas, fitur, kemudahan penggunaan dan biaya dari drone karena kami tahu bahwa itu tergantung pada orang ke orang alasan di balik mereka membeli Drone. Penting sebelum membeli hal yang bisa Anda ketahui tentang harga, spesifikasi kamera, penanganan dan masa pakai baterai dan pastinya beli yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Drone Terbaik 2018

DRONES DENGAN CAMERA

Ini pada dasarnya adalah Drone yang kebanyakan orang kenal sekarang. Ini adalah jenis Drone yang biasanya siap terbang dan Drone ini dilengkapi dengan kamera yang stabil karena biasanya Drone ini digunakan untuk pengambilan gambar video dan stills. Saat ini Drones dengan kamera digunakan di hampir semua bidang seperti produksi video.

Catatan: Fotografi drone juga merupakan salah satu bidang yang paling banyak muncul.

Jenis drone ini juga membantu dalam misi pencarian dan penyelamatan, untuk pengawasan dll. Orang-orang saat ini tidak hanya membeli drone kamera karena hanya ada satu alasan tertentu karena ada banyak tempat yang berbeda dimana Srone ini berguna.

DRONES CAMERA TERBAIK

Di bawah ini Anda akan menemukan daftar Drones camera terbaik. Kami terus memperbarui daftar ini untuk membawa para pembaca Best Drones agar mereka dapat dengan mudah membuat keputusan pembelian.

DJI SPARK

Review Drone Terbaik 2018Jika Anda masih kecil dan berpikir untuk membeli Drone pertama Anda, kami pasti akan merekomendasikan Anda DJI Spark. DJI Spark sebuah dentuman kamera kecil berukuran mikro yang memiliki kecepatan tertinggi 31MPH dan dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang memudahkan untuk menerbangkan Drone ini bahkan bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman terbang tanpa awak sebelumnya. The DJI Spark drone dapat dengan mudah digenggam di tangan Anda, dan dilengkapi dengan fitur peluncur telapak tangan baru dalam waktu kurang dari 30 detik Anda dapat dengan mudah menerbangkan pesawat tak berawak ini.

Jika Anda akan menggunakan pengontrol opsional maka DJI Spark bisa naik-ke kisaran sekitar 1 mil, dan akan memiliki cukup waktu penerbangan yang dapat dengan mudah membawa Anda ke lokasi dan belakang tertentu. Tapi bagaimana jika Anda hanya ingin berfoto dan ingin menerbangkan Drone ini hanya 3-4 kaki dari Anda? Dalam hal ini kontrol isyarat sangat berguna. Menggunakan kontrol Gesture (saat ini hanya tersedia di DJI Spark), Anda akan dapat dengan mudah meluncurkan drone tersebut dan mengambil gambar hanya dengan gerakan tangan Anda saat DJI Spark hadir dengan teknologi pembelajaran algoritma pembelajaran mesin yang digunakan pada prosesor Intelijen dan penglihatan buatan. yang membantu mengenali tangan dan wajah pengguna. Jadi, jika Anda seorang pemula maka DJI Spark adalah salah satu Drone yang paling cerdas yang bisa Anda beli saat ini.

Kualitas Gambar dan Kualitas DJI Spark

Di sini penting untuk disebutkan bahwa DJI Spark hadir dengan lebih dari sekedar kamera selfie sederhana. Menggunakan pengguna DJI Spark bahkan bisa merekam video 1080p dan bisa menstabilkannya dengan bantuan gimbal mekanis. Hal ini membuat DJI Spark menjadi drone yang tidak hanya mengandalkan stabilisasi digital tapi juga dengung bagus yang bisa kita gunakan untuk merekam video berkualitas tinggi. DJI juga hadir dengan fitur pemotretan cerdas yang dikenal dengan Quick Shot dan ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan suntikan sinematik tanpa menghabiskan banyak waktu dan berlatih dengan baik.

Ada juga fitur lain dari DJI Spark yang dikenal dengan mode foto Shallow Focus. Dengan menggunakan mode ini, Anda bisa memikirkan untuk memiliki bit Anda sebagai kamera DSLR profesional karena fitur ini memberi gambar DSLR profesional seperti gambar yang memiliki subjek utama dalam fokus dan mengaburkan hal lain.

Ada begitu banyak fitur dan spesifikasi yang hadir dengan irama ini yang menjadi pemula jika Anda berencana membeli drone baru maka kami pasti akan merekomendasikan DJI Spark untuk Anda. Karena semua fitur menakjubkan dari DJI Spark yang disebutkan di atas dan rentang harganya dapat diakses oleh hampir semua orang yang termasuk drone ini dalam daftar  Drone Terbaik 2018 kami.

DJI Mavic Pro

DJI Mavic Pro pada dasarnya dibuat untuk orang dewasa dan anak-anak yang suka bepergian dan berjiwa petualang bahkan jika mereka adalah pemula atau telah terbang drone untuk beberapa lama. Jika Anda pernah meneerbangkan Phantom 4 drone maka Anda pasti akan mengatakan bahwa DJI Mavic Pro adalah Mini Phantom 4. Drone ini disebut Swiss Army knife dari DJI Mavic Pro.

Review Drone Terbaik 2018Jika Anda mencari yang kecil tapi pada saat yang sama bit kamera yang sangat mumpuni. Kemudian, Mavic Pro pasti pilihan Anda. DJI Mavic Pro hadir dengan jarak sekitar 4 mil yang memiliki waktu penerbangan lebih dari 21 menit dan kecepatan tertinggi 40MPH.

DJI Mavic Pro juga hadir dengan fitur penghindar hambatan yang menghadapi kendala yang mencoba untuk tetap aman dari segala rintangan di jalannya dan fitur ini diaktifkan di hampir setiap mode kecuali Mode Olahraga. Jika Anda kehilangan sinyal saat menerbangkan DJI Mavic Pro, Anda tidak perlu khawatir karena Drone ini akan masuk ke mode “Kembali ke Rumah” dan akan kembali kepada Anda sambil menghindari rintangan di jalannya.

Kualitas Gambar dan Kualitas DJI Mavic Pro

Salah satu titik penjualan terbesar dari Drone ini adalah ukurannya karena ukurannya yang kecil sekalipun memiliki desain yang dapat dilipat sehingga menghasilkan video 4K pada 30FPS dan pada saat yang sama DJI Mavic Pro memberikan gambar 12 megapiksel yang memiliki dukungan jenis file DNG dan memberi hasil yang terbaik dari Drone stabil yang fantastis. Jadi, kita pasti bisa membandingkan kamera itu dengan kamera DSLR Profesional. Kecuali kamera Phantom 4 Pro, DJI Mavic Pro mengalahkan semua Drone lain di kelasnya.

Karena semua fitur DJI Mavic Pro ini, kami menyertakan drone ini dalam daftar Drone Terbaik 2018 kami dan saat ini saya cukup yakin bahwa Drone ini akan tetap berada dalam daftar Drone Terbaik kami.

DJI PHANTOM 4 PRO

Saat ini ada banyak drone kamera yang berbeda tersedia tetapi jika Anda mencari yang paling inovatif maka DJI Phantom 4 PRO harus menjadi pilihan Anda. DJI Phantom 4 PRO bisa terbang sangat cepat dibandingkan dengan drone lain dari kategori yang sama dan tidak hanya cepat drone ini juga sangat bisa diandalkan.

Review Drone Terbaik 2018Drone ini juga sangat mudah digunakan dan dipasang. DJI Phantom 4 Pro juga hadir dengan fitur tambahan kamera 3D dan perangkat keras komputer terbaru yang sangat membantu untuk memetakan lingkungan dalam ruang tiga dimensi. Ini juga membantu menghindari rintangan tapi ini bukan satu-satunya fitur yang membuat Phantom menjadi yang terbaik dibandingkan dengan yang lain dalam kategori yang sama. Drone ini hadir dengan Battery Life yang lebih lama (sekitar 22-30 menit) dan juga dilengkapi dengan Free In-app Flight Simulator yang sangat membantu jika Anda masih belajar untuk terbang. Aplikasi mobile DJI Phantom 4 PRO hampir mirip dengan DJI Inspire.

Ketika kita melihat pada fitur desain DJI Phantom 4 Pro, kita mengetahui bahwa setiap bagian dari Drone ini telah dirancang dengan sangat hati-hati dan pada saat bersamaan dengan mengingat bahwa Drone ini tetap terlihat berkenan dari penampilannya .

Gambar dan Kualitas Video DJI Phantom 4 Pro

DJI Phantom 4 PRO hadir dengan fitur perekaman Video 4K dan juga memiliki kamera 20 Megapixel untuk mengambil Foto yang memiliki sensor 1 inci. Bukan itu saja drone ini juga hadir dengan pilihan HD live video streaming yang bekerja lebih baik bila dibandingkan dengan drone lainnya yang menawarkan HD live video streaming. Anda dapat dengan mudah melakukan HD Video Streaming di Perangkat Seluler Anda (jangkauan hampir lebih dari 4 mil dalam kondisi bagus)

Karena semua fitur DJI Phantom 4 PRO ini, kami menyertakan drone ini dalam daftar Drone terbaik 2018 kami dan dalam drone terbaik kami dengan kategori kamera.

DJI PHANTOM 4 ADVANCED

Phantom 4 Advanced pada dasarnya meminjam hampir semua fitur dari Phantom 4 Pro dan pada saat bersamaan, Phantom 4 Advanced drone ini akan menggunakan sensor 20-megapiksel 1 inci yang sama dengan yang dimiliki Phantom 4 Pro.

Review Drone Terbaik 2018Pesawat tak berawak ini juga memiliki mode penerbangan cerdas yang disertakan dalam Phantom 4 Pro dan fitur ini pada dasarnya membiarkan Anda memprogramkan pesawat tak berawak untuk terbang di rute tertentu atau bahkan mengikuti Anda berkeliling.

Apa yang tidak akan Anda percaya adalah bahwa Phantom 4 Advanced tetap hanya memiliki fitur penghindaran rintangan ke depan dan ke bawah, tidak seperti fitur penghindaran hambatan mundur & sisi dalam versi Phantom 4 Pro.

Selain itu, tidak ada banyak perbedaan antara kedua Drone ini sehingga lebih baik menghemat sekitar $ 150 dan membeli versi Phantom 4 Pro yang memberi Anda fungsi dan fitur yang sama persis.

DJI INSPIRE 2

DJI INSPIRE 2 drone mendapat desain terbaik dibandingkan dengandrone lainnya. Bila Anda akan melihat drone ini, pasti Anda akan berpikir bahwa drone ini berasal dari film fiksi ilmiah. DJI Inspire 2 adalah salah satu drone yang paling cerdas, tercepat dan paling berkualitas yang pernah ada dan pada saat bersamaan, drone ini adalah pesawat tak berawak yang siap pakai yang tersedia di pasaran saat ini dan menjadi jujur ​​jika Anda pernah melihat drone ini di depan Anda, Anda pasti akan menginginkannya untuk Anda sendiri.

Review Drone Terbaik 2018Ketika kita membandingkan Drone ini dengan drone lainnya yang ada sekarang, saya pasti bisa mengatakan bahwa tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh Inspire 2. Ini jelas lebih baik daripada Phantom 4 Pro dan hadir dengan semua fitur yang ditawarkan di Phantom 4 Pro dan DJI INSPIRE 2 juga memiliki desain yang dioptimalkan untuk memberikan fitur video terdepan di industri dan pada saat yang sama performa terbaik. DJI INSPIRE 2 hampir dua kali lebih besar dan sekaligus dua kali lebih cepat bila dibandingkan dengan Phantom 4 Pro. Pesawat tak berawak ini mencapai kecepatan hampir 60MPH.

Kualitas Gambar dan Kualitas DJI Inspire 2

DJI Inspire 2 hadir dengan kamera 5.2k yang memiliki gimal panning 360 derajat, sekaligus kamera FPV (first-person-view) yang berdedikasi juga disertakan. Memiliki semua fitur ini, pengguna tidak perlu lagi membabi buta terbang ke samping atau ke belakang untuk mendapatkan tembakan yang sempurna. Apa yang membuat DJI inspire 2 ideal untuk operasi pilot ganda adalah memiliki kamera FPV karena satu orang dengan bantuan kamera FPV bisa menerbangkan drone ini sementara pada saat bersamaan orang lain dapat dengan mudah mengontrol kamera video. Dengan bantuan dua operator Anda dapat dengan mudah membagi jumlah pekerjaan, tapi Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang suka terbang sendiri untuk merasakan mengoperasikan drone ini, DJI Inspire 2 hadir dengan fitur Spotlight Pro untuk tujuan ini. dan memungkinkan operator untuk fokus terbang pada drone / pesawat tak berawak sementara fitur built-in Inspire 2 mengarahkan kamera pada objek tertentu.

Ketika datang ke kualitas video Inspire 2 saya pasti bisa mengatakan bahwa itu tidak ada duanya. DJI Inspire 2 hadir dengan kamera X5S produksi siap pakai, ini juga memberi Anda pilihan untuk memotret pilihan Anda apakah Anda ingin memotret video RAW 4K di 60FPS, video RAW 5.2K 12-bit di 30FPS, atau jika Anda menyukai Apple Prores , ada juga pilihan untuk support Prore 4444 XQ yang hadir dengan DJI Inspire 2.

Jika Anda telah jatuh cinta dengan desain Inspire 2, tapi tidak mampu membelinya, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk membeli Inspire 1 tapi tentu saja tidak akan menawarkan fungsionalitas dan fitur Inspire 2 yang sama.

DJI Inspire 2 drone terutama ditujukan untuk orang-orang yang menginginkan hasil terbaik yang tersedia di pasaran dan pada saat bersamaan bagi mereka yang menginginkan hasil sempurna untuk fotografi udara / sinematografi mereka.

Karena semua fitur DJI Inspire 2 seperti yang telah disebutkan di atas, kami menyertakan drone ini dalam daftar Drone terbaik 2018 kami dan dalam drone terbaik kami dengan kategori kamera. Bukan hanya itu Drone ini juga ditandai dalam daftar “Pilihan Premium” kami

DJI PHANTOM 3 SERIES

Ketika datang ke Drone yang memiliki waktu penerbangan paling banyak dan pada saat yang sama mudah terbang, memiliki banyak fitur bagus dan kualitas video yang bagus, maka satu-satunya Drone yang akan saya sarankan adalah Phantom 3. Ada banyak Drone lainnya saat ini. tersedia di pasaran dan menawarkan fungsionalitas yang hampir sama dengan Phantom 3, tapi jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik di sekitar pengalaman dengan harga yang sama, maka DJI Phantom 3 berada di urutan teratas dalam daftar kami.

Review Drone Terbaik 2018Sebelum Phantom 4, Phantom 3 jelas merupakan pilihan orang dalam pesawat tak berawak saat berhubungan dengan drone kamera dan lebih baik bila dibandingkan dengan Drone lainnya yang harganya terjangkau. Pada awalnya orang pertama kali terbiasa membeli Drone yang lebih kecil sehingga mereka bisa menguji bagaimana drone bekerja dan mendapatkan pengalaman sebelum berinvestasi dalam membeli Phantom, tapi sekarang karena Drone ini dilengkapi pilihan penerbangan yang lebih baik dan pada saat bersamaan dibangun simulator penerbangan sekarang Anda bisa langsung membeli Drone ini dan pertama-tama bisa menerbangkan Drone ini ke lingkungan virtual sebelum benar-benar menerbangkannya ke luar. Kualitas video DJI Phantom 3 sama persis dengan fitur Inspire 1.

Ketika datang ke komunitas pemasaran media sosial DJI Phantom 3, ini HUGE !! Anda akan menemukan banyak video, blog, dan forum YouTube dimana orang-orang bahkan hari ini setelah DJI Phantom 4 telah dibebaskan untuk membicarakan hal ini. Jika Anda mendapat pertanyaan terkait hal ini, Anda pasti akan menemukan seseorang yang telah menjawab pertanyaan tersebut.

YUNEEC TYPHOON H

Yuneec saat ini relatif bukan perusahaan yang sangat terkenal saat kita bandingkan dengan DJI. Yuneec adalah salah satu pesaing terbesar DJI Phantom 4.

Yuneec Typhoon H pada dasarnya adalah Drone yang memiliki 6 rotor roda pendaratan yang dapat ditarik dan dilengkapi dengan gimbal 360 derajat. Karena itu ada 6 rotor, Topan H terbang sangat sangat halus dan hal yang paling penting tentang Drone ini adalah pesawat itu tetap terbang bahkan jika satu motor gagal, dan menangani angin dengan sempurna.

Review Drone Terbaik 2018Bagaimana Yuneec Typhoon H adalah pesaing terbesar DJI Phantom 4?

Kami telah membandingkan kedua drone dan mengujinya dari sisi ke sisi dan mengikuti info yang kami catat:

  • Kedua drone ini memiliki waktu penerbangan lebih dari 20 menit
  • Kedua drone ini memiliki fitur obstacle avoidance.
  • Kedua drone ini memiliki kualitas video yang layak
  • Kedua drone ini berada dalam kisaran harga yang sama.

Karena fitur di atas kita berpikir baik DJI Phantom 4 dan Yuneec Typhoon H termasuk dalam kategori yang sama namun pada saat bersamaan ada beberapa fitur DJI Phantom 4 yang membuat dirinya menonjol dan fitur tersebut adalah Antarmuka pengguna DJI Phantom 4 sangat sederhana dan mudah digunakan dibandingkan dengan Yuneec Typhoon H

Untuk mendapatkan fitur penghindaran rintangan penuh di Yuneec Typhoon H Anda perlu meng-upgrade ke Typhoon H Pro karena dilengkapi dengan fitur penghindaran rintangan muka “dengan Realsense” tapi tentu saja downside akan membawa hasilnya sehingga lebih mahal dari Phantom 4.

Secara keseluruhan saya pikir itu adalahDrone yang bagus dan jika Anda mencari Drone yang memiliki beberapa fitur dari Inspire 1 dan beberapa fitur dari DI Phantom 4 maka drone ini pastilah pilihan Anda.

Karena semua fitur Yuneec Typhoon H ini,  termasuk dalam daftar Drone terbaik 2018 kami dan juga drone terbaik kami dengan daftar kamera juga.

YUNEEC Q500 4K

Sama seperti Phantom 4 dan Typhoon H, Yuneec q500 4K adalah model yang lebih tua dari Yuneec. Drone ini menawarkan banyak pilihan bagus jika menyangkut harganya. Drone ini portabel dan jika Anda ingin menggunakan kamera drone ini sebagai kamera genggam mini maka Drone ini memungkinkan untuk melepas kamera.

Review Drone Terbaik 2018Jika kita membandingkan bit ini dengan DJI Phantom 3 maka itu tidak murah tapi tetap saja itu adalah hal yang bagus bila menyangkut harganya. Drone ini bukan yang sangat populer dan Anda tidak akan menemukan banyak video, blog, dll, tapi setelah menggunakan drone ini, saya pasti akan merekomendasikannya. Salah satu hal terbaik tentang drone yang saya kira adalah bahwa ia datang dengan perangkat Android yang dibangun ke dalam kontroler. Tentu saja kualitas perangkat android built-in tidak sama dengan iPad atau tab Android yang bagus tapi tetap saja saya akan merekomendasikan drone ini karena keseluruhan fungsi dan fiturnya.

Jika Anda ingin membeli Drone ini, pastikan Anda membeli versi perak dan hitam 4K yang baru seperti kamera Q500 asli yang memiliki kamera 1080p.

The Parrot Bebop 3DR SOLO

Jika Anda mencari salah satu Drone yang paling canggih yang tersedia di pasaran saat ini, maka The Parrot Bebop. Drone ini jauh lebih kecil dari AR Drone 2.0, pada saat bersamaan lebih cepat, lebih pintar tapi sedikit lebih mahal.

Review Drone Terbaik 2018Anda dapat dengan mudah mengendalikan Drone ini menggunakan perangkat iPhone atau Android Anda serupa dengan AR Drone namun pada saat bersamaan, drone ini juga hadir dengan beberapa fitur lanjutan seperti memiliki SkyController opsional yang memungkinkan memiliki rentang jangkauan, kontrol joystick yang nyata, keluaran HDMI dan pada saat bersamaan juga ada beberapa pilihan lain.

The Parrot Bebop menawarkan berbagai fitur canggih yang lebih baik bila dibandingkan dengan AR Drone 2.0, namun yang paling menarik adalah sistem video itu. Drone ini memiliki kamera 14 megapiksel yang dilengkapi dengan lensa fisheye bidang 180 derajat dan karena fitur ini, dragon Parrot Bebop mampu mengambil gambar 14 megapiksel penuh, mengatasi distorsi pada gambar, menstabilkannya dan kemudian mengirim video langsung. kembali ke ponselmu

Ini berarti Anda bisa memasukkan telepon video definisi standar yang distabilkan secara digital. Itu tidak semua pesawat tak berawak Bebop juga merekam video 1080p yang distabilkan secara digital menjadi memori internal 8GB.

Ada beberapa kelemahan dari Drone ini dan itu termasuk banyak lag di dalamnya fungsi streaming video yang bahkan membuat drone ini hampir tidak dapat digunakan untuk terbang cepat First-Person-View yang cepat dan tepat. Kelemahan kedua dari pesawat tak berawak ini adalah tidak dilengkapi dengan kontrol yang tepat dan Anda perlu membayar lebih banyak uang untuk mendapatkan SkyController.

Secara keseluruhan, The Parrot Bebop adalah drone yang bagus tapi pastinya tidak bagus untuk pembuatan video profesional saat kita bandingkan dengan DJI Phantom 2, 3 dan Phantom 4.

RACING DRONES / FPV Drones

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang menyukai balap dengung dan kemudian di bagian ini saya akan menceritakan tentang semua drone balap yang mengagumkan yang ada. Jika Anda berpikir untuk mengikuti olahraga balap drone ini, saya pasti akan mengatakannya (Do It!)

Review Drone Terbaik 2018Balapan pesawat terbang terbang sangat mirip dengan mobil balap dan ini adalah olahraga yang paling intens dan semakin banyak orang yang setiap hari memulai dengan mobil balap. Racing drone membutuhkan lebih banyak waktu dan penelitian dibandingkan dengan jenis pesawat tak berawak lainnya untuk memulai tapi pengalaman dan kesenangan yang akan Anda dapatkan saat menerbangkan pesawat terbang FPV Drones tidak seperti hal lainnya.

Saat ini Drone Racing adalah olahraga aktual dengan kompetisi nyata yang diadakan di seluruh dunia dan olahraga ini diadakan dengan hadiah uang yang sangat besar. Saat ini tidak ada yang tahu dimana olahraga FPV Drone Racing ini akan berakhir dalam beberapa tahun tapi jika saat ini kami menganalisa maka kita mengetahui bahwa olahraga balap dengung ini setiap hari semakin intensif seiring teknologinya yang membuat kemajuan. Di tahun-tahun mendatang, balap drone bisa menjadi sama populernya dengan olahraga utama lainnya.

TOP RACING DRONES / Top FPV Drones

Di bawah ini Anda akan menemukan daftar Best Racing Drones. Kami terus memperbarui daftar ini untuk membawa para pembaca Best Drones agar mereka dapat dengan mudah membuat keputusan pembelian.
Nama Model Tipe Harga Saat Ini

  • TBS VENDETTA Racing Drone
  • IMMERSIONRC VORTEX 250 PRO Racing Drone
  • LUMENIER QAV250 Racing Drone
  • EACHINE RACER 250 Racing Drone

TBS VENDETTA

Vendetta TBS adalah salah satu drone balap terbaik yang ada saat ini. Ini adalah helikopter kecil kecil yang dirancang khusus untuk balap orang pertama (FPV) dan untuk gaya terbang bebas. Pada saat ini ada banyak draf balap FPV mini yang berbeda yang bahkan siap terbang, tapi pesawat tak berawak ini pasti merupakan pilihan terbaik yang tersedia dan saya juga akan tahu mengapa Anda harus memilih drone ini daripada drone lainnya.

Review Drone Terbaik 2018Vendetta TBS hadir dengan hampir semua hal yang dibutuhkan pemula atau pemula agar bisa mulai belajar bagaimana berpacu dengan menggunakan drone. Satu-satunya hal yang tidak drone Vendetta TBS tidak akan datang adalah pengisi daya, kontroler, baterai, dan kacamata video FPV tapi, pada pembalap dunia balap di drone biasanya memilih hal-hal ini sesuai kebutuhan mereka.

Tipe drone seperti ini adalah balap drone seperti di atas biasanya jauh lebih kecil bila dibandingkan dengan drone kamera seperti drone DJI Phantom, tapi jangan berpikir drone ini tidak akan cepat. Vendetta TBS dengan mudah mencapai kecepatan 80mph saat Anda berlomba di jalur, dan lebih dari 100mph saat melakukan penerbangan. Drone ini dilengkapi dengan fitur dan kualitas kinerja yang hebat dan inilah alasannya disertakan dalam daftar Drone terbaik 2018 kami dan terpilih sebagai salah satu kategori terbaik kategori Racing Terbaik.

Satu pertanyaan yang kebanyakan orang tanyakan adalah bagaimana jika saya menghancurkan pesawat tak berawak saya? Biarkan saya pertama kali mengatakan bahwa drone Vendetta TBS sangat sulit dipecahkan dan bahkan jika rusak maka drone ini adalah satu-satunya pesawat tak berawak yang tidak memerlukan besi solder saat pengguna menabrak komponennya. Vendetta TBS memiliki desain modular dan Anda dapat dengan mudah meng-upgrade untuk memiliki motor yang lebih besar, menambahkan baterai dengan voltase sangat tinggi & pasti dengan mengupgrade ini Anda pasti akan mendapatkan dengung yang jauh lebih cepat.

IMMERSIONRC VORTEX 250 PRO

Ketika kita berbicara tentang pesaing terbesar drone TBS Vendetta, itu tidak lain dari The Vortex 250 Pro.

Vortex 250 Pro hampir berukuran sama dengan drone Vendetta TBS namun sedikit lebih berat dan bukannya tiga baling-baling berbilah seperti Vendetta yang dilengkapi dengan dua baling-baling berbilah. Pesawat tak berawak ini juga merupakan salah satu pesawat tempur tercepat yang siap terbang. Kedua baling-baling berbilah di Vortex 250 Pro lebih efisien dibandingkan dengan tiga pisau, namun tiga baling-baling berbilah di Vendetta TBS memiliki lebih banyak tenaga dan memberi penerbangan lebih baik. Anda dapat dengan mudah mengubah baling-baling pada drone ini juga, namun pengontrol penerbangan juga harus disetel ulang.

Review Drone Terbaik 2018Jika kita berbicara tentang perbedaan utama antara Vendor Vortex 250 dan TBS maka perbedaan utamanya adalah Anda tidak akan mendapatkan senjata lepas tangan atau komponen modular di Vortex 250. Ini juga tidak akan menjadi pekerjaan mudah untuk diperbaiki & disaat bersamaan Anda juga harus tahu bahwa Anda juga tidak akan bisa meng-upgrade untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan pada Vortex 250 Pro, namun tetap merupakan pesaing terbesar Vendetta dan juga pilihan yang lebih baik saat membandingkannya dengan Vortex 285 yang lebih tua.

LUMENIER QAV250

Jika kita lihat di dasar Lumenier QAV250 maka Anda harus tahu bahwa pada dasarnya hanya bingkai yang dijual oleh Lumenier sehingga orang bisa menambahkan elektronik pilihan mereka sendiri untuk itu.

Jika Anda bersedia mengeluarkan uang ekstra maka ada juga versi siap terbang dari pesawat tak berawak ini yang dilengkapi dengan hampir semua perangkat elektronik yang terpasang sebelumnya. QAV250 pada dasarnya adalah quadcopter yang dirancang untuk balap FPV dan untuk gaya terbang bebas yang mirip dengan Vendetta.

Lumenier QAV250 pada dasarnya adalah drone untuk orang-orang yang seperti pesawat terbang terbang sebagai hobi dan hampir semua komponen / komponen drone ini berkualitas baik, dan dapat disesuaikan.

Jika Anda menabrak drone ini maka akan tetap terjaga akan jauh lebih sulit dibandingkan dengan drone yang dilengkapi dengan pilihan siap terbang, namun tetap saja drone ini adalah salah satu pilihan yang tepat untuk dibuat jika Anda ingin menggunakan bagian pilihan Anda sendiri untuk dibangun.  Jika Anda membeli semua suku cadang berkualitas tinggi untuk pesawat tak berawak ini, maka harganya hampir sama dengan Vendetta TBS.

RACER EACHINE 250

Jika Anda bersedia untuk mencoba balap FPV tapi Anda tidak mampu membeli drone yang dibuat untuk para profesional namun tetap Anda ingin mendapatkan pengalaman dengan drone maka Eachine Racer 250 adalah salah satu pilihan terbaik untuk Anda.

Drone ini terlihat bagus jika Anda melihatnya dari luar. Drone ini juga hadir dengan hampir semua hal yang Anda perlukan untuk memulai balap FPV termasuk (baterai, alat pengontrol, pengisi daya, dan perlengkapan FPV). Anda bisa mendapatkan semua ini dengan harga sangat rendah dibandingkan dengan drone profesional lainnya tapi jenis drone balap ini pastinya bukan seperti apa adanya. Anda pasti akan bersenang-senang menerbangkannya untuk beberapa minggu pertama tapi setelah Anda akan semakin terbiasa dengan jenis drone balap profesional yang bagus, saya yakin Anda akan segera melihat pilihan yang lebih baik.

Kesimpulan

Kami telah mengumpulkan daftar drone ini setelah melakukan studi terperinci mengenai setiap komponen dari setiap hal yang disebutkan dalam daftar kami dan fokus utama kami saat menyusun daftar Drone terbaik 2018 ini adalah untuk mengumpulkan daftar drone yang pada dasarnya dirancang untuk tumbuh. Saat ini balap drone dan fotografi drone ada di tahap awal dan seiring waktu pasti bisa menjadi satu industri besar. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan jangan ragu untuk berkomentar di bawah ini.

Kami menggunakan semua produk di halaman ini dan merekomendasikannya karena mereka adalah perusahaan yang kami temukan bermanfaat dan dapat dipercaya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top