Tech & Auto

Samsung Gear 360 Kamera Aksi Resmi diJual, Berikut Harganya!

Samsung Gear 360 Kamera Aksi Resmi diJual, Berikut Harganya!

Produk samsung yang sebelumnya diperkenalkan ke publik pada awal tahun, kini Samsung resmi menjual produk kamera aksi Samsung Gear 360.

Penjualan kamera aksi tersebut telah disampaikan pada situs resmi Samsung Electronics US. Kamera Aksi yang juga tersedia pada toko online maupun offline AT&T, Sprint, Best Buy, Cellular, dan Verizon. Kamera Aksi Samsung Gear 360 dibanderol dengan harga US$349.99 atau sekitar Rp.4.7juta.
samsung gear with tripod
Vice President of Immersive Product Strategy Samsung Electronics America, Nick Dicarlo mengatakan (18/10), “Hal ini merupakan solusi lengkap dalam menciptakan juga berbagi memori yang lebih kaya.”

Kamera aksi yang dapat mengambil gambar 360 derajat dibekali dengan lensa 30 Megapixel yang menghasilkan resolusi video 3.840 x 1.920 pixel.

Selain itu, kamera aksi ini dapat dikoneksikan dengan perangkat Samsung Galaxy lainnya. Melalui ponsel Galaxy pengguna dapat mengedit video, serta membagikan hasilnya melalui layanan yang menyediakan layanan 360.
Samsung Gear 360 Kamera Aksi Resmi diJual, Berikut Harganya!
Dengan Samsung Gear VR pengguna dapat menikmati hasilnya dari kamera aksi tersebut. Gear 360 memiliki fitur tahan debu dan cipratan air yang sudah bersertifikasi IP53.

So tunggu apalagi, silakan mencoba kehebatan Samsung Gear 360 sebagai kamera aksi besutan Samsung ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top