Tech & Auto

Sony Xperia XZ2 Rumor Tanggal Peluncuran, Spesifikasi dan Harga

Sony Xperia XZ2 Rumor Tanggal Peluncuran, Spesifikasi dan Harga

Sony mengadakan acara pers pada hari Senin 26 Februari di MWC 2018, namun jangan sampai harapan Anda bahwa Anda akan melihat Xperia XZ2 diluncurkan di Barcelona. Acara itu akan dilakukan untuk Sony Xperia XZ1 Premium / XZ Pro, sementara XZ2 harus diluncurkan bersama dengan saudara tirinya Compact di Berlin pada bulan September.

Setelah Sony meluncurkan handset premiumnya, kita harus mendapatkan ide yang lebih baik mengenai apa yang diharapkan dari Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact. Akankah Sony akhirnya memperbarui desain persegi panjang yang familiar? Apakah akan mengikuti tren terkini dari layar depan? Dan apakah itu akan membuang jack headphone? Begitu banyak pertanyaan.
Kapan tanggal rilis Sony Xperia XZ2?

Jika Sony mengikuti perilaku sebelumnya, pada 2018, kami berharap dapat melihat nomor model dan nama Sony Xperia berikut ini:

H81XX: Sony Xperia XZ1 Premium (Februari)
H82XX: Sony Xperia XZ1S (Februari)
H83XX: Sony Xperia XZ2 (September)
H84XX: Sony Xperia XZ2 Compact (September)

Ini berarti kita harus melihat Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact yang diresmikan di IFA, yang dimulai pada 31 Agustus. Masih terlalu dini untuk tahu persis kapan Sony akan mengadakan konferensi persnya, dan kami bisa menunggu sampai Senin 3 September untuk pengumuman Xperia.
Berapa biaya Sony Xperia XZ2?

Harga flagship biasanya cukup konstan, jadi di mana XZ1 masuk pada £ 599 ($ ​​699) dan XZ1 Compact £ 499 ($ ​​599) XZ2 dan XZ2 Compact kemungkinan akan mengikuti.
Fitur baru apa yang bisa di harapkan di Sony Xperia XZ2

Smartphone andalan Sony mulai terlihat sangat tua di gigi dibandingkan dengan kompetisi. Sementara mereka menyukai kamera dan menyesuaikan diri dengan performa, desain ‘OmniBalance’ Sony semakin tertinggal.

Kenichiro Hibi, managing director Sony India, mengatakan kepada The Indian Express bahwa produk baru dari produk ini akan memiliki desain yang sama sekali baru. Dia mengakui bahwa produsen menambahkan layar super lebar dan mengikuti desain tanpa panel, meski berhenti mengatakan Sony akan melakukan hal yang sama.

Tapi, tentu saja, Sony harus melompat pada kereta musik jika ingin menyaingi produsen smartphone tersebut dengan ponsel andalannya yang baru untuk tahun 2018.

Ada kabar bahwa Sony akan kehilangan sudut kuadrat dan desain sudut smartphone-nya yang mendukung tepi yang lebih bulat dan penampilan yang lebih mulus di Xperia XZ2-nya. Kami berharap juga melihat bezel tebal dan bezel paling atas yang menghasilkan desain tinggi yang melangsingkan badan secara signifikan, sebaiknya dengan penambahan layar 18: 9.

TechieState membocorkan sebuah gambar dari sebuah ponsel Sony yang ia katakan adalah XZ2 dengan rasio bodi lebih tinggi dari 90 persen pada rasio tubuh kembali pada bulan Desember, namun tidak ada cara untuk mengetahui apakah itu kesepakatan sebenarnya (kita tidak tahu di mana itu berasal dari). Dengan kode nama Sony H8216, kami pikir ini sebenarnya lebih merupakan update Xperia.

Apapun ponsel Sony yang akan datang, artikel tersebut menyarankan akan memiliki layar 5.5in 4K, RAM 4GB, penyimpanan 64GB, kamera ganda 12Mp (kami belum pernah melihat Sony menambahkan kamera ganda ke dalamnya. andalan), kamera selfman 16Mp, baterai 3130mAh dan Snapdragon Qualcomm 845.

Resolusi 4K biasanya dicadangkan untuk model Premium yang diluncurkan enam bulan kemudian (dan memang, kami mengharapkan model Premium baru di bulan Februari), namun kami ingin setidaknya melihat peningkatan dari HD penuh ke Quad-HD. Sebelumnya 5.2in, bezels yang lebih ramping akan berarti kita mungkin akan melihat layar yang lebih besar pada Xperia XZ2 Sony – berpotensi 5.5in, namun bisa setinggi 5,7 inci.

Sony Xperia XZ2 Rumor Tanggal Peluncuran, Spesifikasi dan HargaSensor sidik jari di bawah kaca adalah teknolog panas yang diperkirakan akan berhasil menuju ponsel andalannya pada 2018. Sementara Sony tidak memiliki masalah yang sama dengan pesaingnya karena harus mencari lokasi baru untuk pemindai sidik jarinya (ini mengintegrasikan pemindai dengan tombol power), kita bisa melihatnya mengikuti.

Keamanan biometrik pada umumnya adalah area di mana Sony dapat dengan mudah memperbaiki diri dengan kamera kelasnya – dapatkah kita melihat jawaban untuk ID Wajah di Xperia XZ2?

Penambahan pengisian nirkabel juga ada dalam daftar keinginan kami, sementara kami berharap bisa melihat jack headphone 3.5mm dan waterproofing IP68 dipertahankan.

Dari segi performa sebaiknya Sony bisa menyamai persaingan. Ini berarti kita kemungkinan akan mendapatkan Snapdragon 845, RAM 4GB (6GB akan menyenangkan) dan penyimpanan 64GB.

Sementara itu, Sony Xperia XZ2 Compact kemungkinan akan menjadi versi yang lebih kecil dari XZ2. Kami berharap melihat layar 4.6in menabrak sekitar 5 inci, mungkin dengan upgrade resolusi dari HD ke HD penuh. Mungkin ada penyimpanan internal yang kurang dan desain yang lebih murah (Xperia XZ1 Compact memiliki bodi plastik), namun perangkat keras inti harus sama.
Konten berlanjut di bawah

Benchmarks telah bocor untuk Sony H8441 dengan layar HD 720p dan Android 8.0 Oreo dari html5test. Kami pikir ini bisa jadi Sony Xperia XZ2 Compact, meski hasilnya sedikit banyak.

Kami akan terus memposting pada rumor Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact saat kami mendengarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top