Tech & Auto

Toyota Sienta Dibanderol Dengan Harga Rp. 230 Juta

Toyota Sienta Dibanderol Dengan Harga Rp. 230 Juta

Toyota All New Sienta yang diluncurkan sejak April 2016 pada pameran Indonesia International Motor Show ‘IIMS’ 2016 April lalu pada akhirnya Toyota Astra Motor merilis harga resmi unit tersebut.

Kisara harga rata-rata untuk product Toyota Sienta on the road dibanderol sekitar Rp. 230 Juta sampai Rp. 295 Juta per unit.

Henry Tanoto selaku Vice Presiden Director PT Toyota Astra Motor mengatakan bahwa pihaknya merilis harga resmi Toyota Sienta untuk didistribusikan ke jaringan dealer di Indonesia untuk memberi kepastian untuk pelanggan Toyota Sienta.

“Kami optimis dengan adanya price list pelanggan dapat memastikan pembelian untuk Toyota All New Sienta mereka,” ujarnya (20/6).
Toyota Sienta yang mendapatkan penghargaan Best Buy Car di ajang IIMS 2016 pekan lalu dikarenakan berhasil merai pesanan tertinggi selama pameran. Sienta yang juga mendapat predikat Most Favourite Car oleh pengunjung GIIAS 2016.

Toyota Sienta yang dilengkapi selling point yang menarik seperti power sliding door, dengan kapasitas muatan 7 penumpang, dan dengan design Multi Activity Vehicle yang melengkapi line-up Industri kendaraan di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top