Tech & Auto

Turbo VPN, Begini Cara Berlangganan Akun Premium

Turbo VPN

VPN telah menjadi aplikasi andalan bagi pengguna Android maupun iOS untuk membuka beberapa situs yang diblokir. Terkadang ada beberapa game maupun aplikasi yang tidak bisa diakses di negara tertentu. Oleh karena itu, banyak orang yang menggunakan VPN untuk dapat menginstall aplikasi maupun game yang tidak tersedia di negaranya. Salah satu aplikasi VPN andalan dan termasuk salah satu aplikasi VPN terbaik adalah Turbo VPN.

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis maupun berlangganan ke akun premium. Jika kalian ingin mendapatkan akses terbatas, kecepatan jaringan yang cepat dan pilihan server lebih banyak lagi, maka kalian bisa berlangganan ke akun premium.

Mungkin ada dari kalian yang memiliki aplikasi ini tetapi tidak pernah berlangganan akun premium, untuk itu berikut ini akan diulas mengenai cara berlangganan akun premium di aplikasi Turbo VPN. Namun, sebelum itu akan diulas secara singkat mengenai informasi dari aplikasi Turbo VPN itu sendiri. Simak baik-baik ya ulasannya di bawah ini!

Turbo VPN

Turbo VPN merupakan sebuah aplikasi VPN yang digunakan untuk menjelajahi situs web lintas negara tanpa perlu memikirkan adanya pembatasan situs di negara tersebut. Artinya pengguna bisa membuka sebuah situs dari negara A yang terblokir di negaranya dengan menggunakan VPN.

Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya pengguna dapat mengubah alamat IP ke lokasi negara lain dengan server yang dipilih sehingga dapat membuka situs-situs web, gambar, game, aplikasi maupun video-video yang tidak tersedia atau diblokir di negara tertentu tanpa menunjukkan alamat IP yang sebenarnya.

Aplikasi ini menyediakan lokasi server dari berbagai negara seperti India, Singapura, Jepang, Kanada, Belanda, Amerika Serikat: San Fransisco, Amerika Serikat, Jerman, Inggris Raya, Amerika Serikat: Gramercy Park, Spanyol, Swiss, Italia, dan masih banyak lagi.

Cara menghubungkan ke server yang diinginkan sangatlah mudah. Pengguna hanya perlu memilih server dari negara mana yang akan digunakan. Klik server itu kemudian tunggu hingga tersambung atau juga bisa langsung klik gambar “Wortel” maka secara otomatis aplikasi akan memilih sendiri server yang bisa digunakan. Apabila sambungan gagal, maka akan muncul tulisan “Coba Lagi”.

Begitupun cara memutuskan koneksi dari server pun sangat mudah. Pengguna hanya perlu klik tombol (x) di tengah kemudian pilih “putuskan koneksi”, maka koneksi akan langsung terputus.

Layanan Premium Aplikasi Turbo VPN Pro

Turbo VPN menawarkan proxy server VPN dari seluruh dunia yang dapat diakses dengan gratis secara terbatas. Namun, ada pula server yang hanya bisa diakses dengan cara berlangganan ke akun premium. Layanan premium yang disediakan oleh aplikasi Turbo VPN termasuk versi berbayar dimana untuk menggunakan layanan tersebut pengguna dapat memilih ingin membayar per bulan atau per tahun. Biasanya server untuk akun premium terdapat tanda mahkota dan pastinya pilihan servernya jauh lebih banyak daripada versi gratis.

Dengan berlangganan akun premium tentunya kenikmatan yang didapatkan lebih baik daripada versi gratis. Beberapa keuntungan yang didapatkan apabila berlanggana akun premium atau Pro, diantaranya:

  • Koneksi jaringan stabil dan tingkat kecepatan jaringan 10x lebih cepat dari pada versi gratis.
  • Keamanan yang diberikan lebih baik
  • Menonton video kualitas HD tanpa batas yang artinya dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun
  • Tersedia 1000+ server di seluruh dunia
  • Tersedia server khusus untuk mengakses Netflix
  • Adanya server India untuk mengakses situs layanan streaming video web Hotstar
  • Adanya server Tiongkok untuk mengakses iQiyi sebagai situs streaming online drama, movie, anime, dan variety show yang berbasis di Beijing, Tiongkok

Cara Berlangganan Ke Akun Premium

Cara berlangganan ke akun premium sangatlah mudah sekali. Sebelum itu, pengguna harus menginstall aplikasi Turbo VPN terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa didapatkan melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Berikut langkah-langkahnya:

1. Download dan Install aplikasi Turbo VPN pada handphone

2. Setelah selesai, buka aplikasi dan klik “Mulai Sekarang”

3. Tunggu hingga muncul tampilan awal aplikasi Turbo VPN

4. Pilih tiga garis yang berada di pojok kiri atas dan Pilih “Tingkatkan ke premium”

5. Setelah itu akan muncul tampilan yang berisikan pilihan daftar harga berlangganan versi premium. Pilihan pertama adalah per bulan dimana di bulan pertama seharga Rp. 16.000 kemudian bulan berikutnya akan menjadi Rp. 76.000/ per bulan. Pilihan kedua yaitu pembayaran per tahun dengan harga Rp. 489.000/tahun

6. Pilih sesuai dengan kenginan kemudian klik sesuai dengan pembayaran yang dipilih.

7. Setelah itu akan muncul tampilan untuk metode pembayarannya. Pilih metode yang diinginkan

8. Setelah melakukan pembayaran, aplikasi Turbo VPN akan beralih ke versi premium sehingga dapat menikmati banyaknya server yang tersedia.

Bagaimana? tentunya sangat mudah sekali bukan. Yang dibutuhkan hanya aplikasi, koneksi WiFi maupun data seluler, dan juga uang untuk melakukan pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan pulsa provider, kartu kredit maupun debit, kode voucher Google Play maupun saldo yang diisi melalui Alfamart.

Semoga apa yang diulas di dalam artikel ini bermanfaat khususnya bagi pembaca yang juga merupakan pengguna Turbo VPN yang sedang membutuhkan koneksi jaringan yang cepat.

To Top