Tech & Auto

Kerjasama Dengan UniPin, Kini Pengguna Bisa Beli Voucher Game di Aplikasi Grab

Kerjasama Dengan UniPin, Kini Pengguna Bisa Beli Voucher Games di Aplikasi Grab

This post is also available in: English

UniPin Grab – Kabar terbaru untuk pengguna Grab sekaligus penggemar game online di ponsel. Pasalnya kini aplikasi Grab bisa digunakan untuk membeli voucher game yang dimainkan di ponsel mulai dari Free Fire, PUBG hingga Call of Duty .

Seperti yang kita ketahui bahwa grab merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai layanan seperti transportasi, pengantaran makanan, hingga pembayaran yang bisa diakses melalui mobile. Namun, kini aplikasi tersebut sudah bisa digunakan untuk pembelian voucher atau top up game-game populer.

UniPin

Sejak tanggal 1 Februari 2021 hingga tanggal terbitnya artikel ini, layanan pembelian voucher game melalui grab sudah bisa dilakukan setelah pihak dari Grab melakukan kerja sama dengan platform penyedia top up game yaitu UniPin.

Menurut Managing Director Grab Indonesia bernama Neneng Goenadi mengatakan bahwa kerja sama ini dilakukan untuk memudahkan penggemar games seperti Free fire, PUBG hingga Call of Duty saat pembelian. Selain itu, pihak Grab juga berharap bahwa adanya layanan ini dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia terutama dalam dunia game.

Kerja sama yang dilakukan oleh pihak grab dengan platform UniPin sangatlah menguntungkan para penggemar game online. Mereka tidak perlu lagi mengakses web UniPin untuk membeli voucher game online. Kini, voucher untuk ratusan games yang dimainkan di ponsel telah tersedia di UniPin dan bisa langsung dibeli melalui aplikasi Grab.

Lalu, bagaimana caranya agar pengguna bisa membeli voucher melalui aplikasi Grab? Berikut ulasannya.

Cara membeli voucher game melalui aplikasi grab

Cara membeli voucher game melalui aplikasi grab

UniPin Topup voucher game melalui aplikasi Grab bisa dikatakan sangat mudah. Berikut ini caranya:

  1. Buka aplikasi grab

    Masukan user anda diaplikasi Grab

  2. Pilih opsi “Lainnya”

    Tampilan halaman depan Grab terdapat icon icon, pilihlah “More” atau “Lainnya”

  3. Klik “Game TopUp”

    Pada kategori Top Up, pilihlah “Game Top Up”

  4. Pilih “UniPin”

    Pilih “UniPin” untuk memulai membeli jenis voucher dari game-game yang disediakan oleh UniPin atau game yang sedang dimainkan.

Harga dari voucher game itu sendiri sangat beragam, mulai dari Rp. 10.200 hingga Rp. 510.000. Metode pembayarannya dapat dilakukan melalui OVO. Beberapa voucher games yang tersedia di aplikasi grab seperti PUBG mobile, COD Mobile, Free Fire Mobile, Mobile Legends, dan masih banyak lagi.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top