Tech & Auto

Wild Rift Rilis Champions dan Skin Di Update Terbaru

League of Legends: Wild Rift

Belakangan ini, game League of Legends: Wild Rift banyak dimainkan oleh para gamers. Game yang dirilis pada bulan Oktober 2020 ini menarik perhatian dari para penggemar game MOBA karena model permainannya hampir mirip dengan game Mobile Legends, namun pada kenyataannya, para player Mobile Legends sulit adaptasi ketika bermain LoL: Wild Rift.

Banyak alasan yang mendasari mengapa player Mobile Legends susah adaptasi ketika bermain LoL, misalnya pergerakkan heronya yang lambat. Meskipun demikian, game yang dirilis oleh Riot Games. Inc ini sering melakukan update untuk memperbaiki setiap kekurangan dalam game.

Seperti halnya bulan Desember 2020 ini, Riot Games mengungkapkan bahwa akan ada sesuatu baru yang hadir di update selanjutnya dan mereka pun sedang merencanakan hal yang baik untuk masa depan game LoL: Wild Rift sendiri. Kira-kira seperti apa update terbaru dan rencana di masa depan yang akan dilakukan oleh Riot Games pada LoL: Wild Rift? Nah simak baik-baik ya ulasannya di bawah ini!

Riot Games perluas akses open beta ke wilayah baru

Riot Games dikenal seringkali mengadakan Dev Diary di setiap minggunya untuk mengungkapkan sesuatu yang baru pada setiap game yang dirilisnya. Hal itu termasuk pada game LoL: Wild Rift dimana Riot Games akan memperluas akses open beta ke wilayah-wilayah baru yang belum pernah dijangkau. Beberapa wilayah yang dimaksud akan mendapatkan server mereka sendiri untuk game tersebut.

Pada tanggal 8 dan 10 Desember 2020, pengguna dari beberapa wilayah yang dimaksud seperti Taiwan, Vietnam, Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika Utara, Rusia, CIS, dan Turkey sudah bisa merasakan bagaimana bermain game LoL: Wild Rift di perangkat Android maupun iOS.

Sebagai perayaan pembukaan server beta baru tersebut, LoL: Wild Rift akan mengadakan sebuah event. Hal ini diumumkan melalui akun Twitter resminya yang mengungkapkan bahwa event tersebut akan diadakan secara live di “Youtube Live Experience”. Dalam cuitannya tersebut, Riot Games mengatakan bahwa event ini termasuk event besar, sebesar Baron. Oleh karena itulah, event besar ini diberi nama “The Battle of Baron”.

Link YouTube “The Battle of Baron”

Setelah kabar ini beredar, Riot Games sendiri belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai apa yang bakal didatangkan dari “The Battle of Baron” ini. Namun, banyak yang memprediksi bahwa Riot akan merilis sebuah film animasi pendek yang diisi semua hero yang ada di dalam game LoL: Wild Rift.

Selain melakukan open beta di beberapa wilayah baru, Riot juga merilis sesuatu yang baru dimana hal itu akan hadir di update mendatang. Sesuatu tersebut diantaranya champions dan skin yang akan hadir di update terbaru game LoL: Wild Rift. Berikut beberapa champions dan skin baru yang akan hadir, diantaranya:

Champions Baru

Hadirnya champions baru di update terbaru game LoL: Wild Rift ini bisa dibilang sesuatu yang memang sudah dijanjikan oleh Riot Games dimana developer tersebut menjanjikan akan menghadirkan 3 champion baru di update terbarunya. 3 champions yang dimaksud meliputi:

  • Darius
  • Draven
  • Wukong

Untuk mendapatkan champions Darius dan Draven secara gratis, pemain harus menyelesaikan suatu misi untuk event yang bernama “Noxian Brotherhood”. Sedangkan untuk Champion monyet atau Wukong ini akan hadir di LoL: Wild Rift di update yang akan datang.

Skin Baru Wild Rift

Sebenarnya, akan hadirnya skin baru pada LoL: Wild Rift ini sudah tersebar di beberapa akun media sosial, namun baru-baru ini sudah dikonfirmasi secara resmi oleh Riot Games, selaku pihak pengembang dari game ini. Mereka juga mengkonfirmasi skin apa saja yang akan hadir di update terbarunya. Berikut ini skin-skin baru yang akan hadir:

  • Academy Darius
  • High Noon Darius
  • Primetime Draven
  • Soul Reaver Draven

Rencana masa depan Riot Games pada LoL: Wild Rift

Pada tahun 2021, para pemain LoL: Wild Rift di PC akan melihat beberapa acara simulasi sekaligus pengumuman terbaru yang akan diumumkan oleh Riot. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa tahun depan adalah tahun dimana Riot akan membagikan beberapa tematik.

Nah, itulah informasi mengenai game LoL: Wild Rift yang telah memperluas akses open beta ke wilayah-wilayah baru sehingga pemain di wilayah tersebut sudah bisa bermain dengan server negara mereka sendiri. Selain itu, LoL juga telah menghadirkan 3 Champions dan skin baru yang bisa digunakan pemain.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini akan tersedia di awal tahun 2021 ketika musim peringkat pertama Wild Rift dimulai atau kalian bisa mengunjungi akun twitter resmi dan website resmi LoL: Wild Rift. Selain itu, kalian juga bisa mengunjungi website resmi milik Riot Games untuk mendapatkan kejelasan yang lebih lanjut mengenai hal yang dibicarakan di atas.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top