Tech & Auto

Xiaomi Mi5 Mini Akan Menjadi Kompetitor Iphone SE

xiaomi mi5

Xiaomi yang dirumorkan akan merilis varian mini baru dari Flagship Mi5. ponsel yang berukuran 4,3 inch tersebut dilengkapi dengan spesifikasi unggulan.

Seperti yang dilansir Weibo, Mi5 mini yang diproyeksikan bakal menjadi kompetitor Iphone SE. Kedua ponsel tersebut berperan sebagai ‘kecil-kecil cabe rawit’.

Dilihat dari spesifikasi, Mi5 mini dolengkapi dengan prosesor Qualcom Snapdragon 820, 3GB RAM, dan kapasitas penyimpanan internal 32GB, seperti yang telah dilaporkan Android Central (5/6).

Tidak hanya itu, Mi5 dilengkapi dengan lensa kamera berkualitas 13 megapixel, baterai yang mempunyai kapasitas 2350 MAH. dan ponsel ini telah didukung fitur Quick Charge 3.0 yang dapat mengisi baterai dengan cepat.

Fitur andalan Xiaomi Mi5 tetap dibawa pada varian mini tersebut yaitu sensor sidik jari atau fingerprint sensor.

Mi5 mini diprediksi dengan harga Rp. 3,7 jutaan atau 275 dollar AS. Benar atau tidaknya akan dikonfirmasikan dalam waktu dekat.

Kendati demikian varian mini Mi5 akan tetap meluncur, belum diketahui kabar pastinya kapan ponsel tersebut beredar du tanah air. Pasalnya varian Mi5 standar sydah diluncurkan pada Februari lalu di Barcelona.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top