Tekno & Auto

Downloadgram, Unduh Instagram photo video dan IGTV

Downloadgram - Instagram photo, video dan IGTV Downloader

Downloadgram adalah aplikasi untuk unduh gambar, klip video dari IG dengan mudah hanya dalam satu klik dan menyimpan ke perangkat apa pun seperti smartphone (iOS, Android, iPhone, iPad), komputer (Windows, Mac, Linux) dan tablet melalui browser web apa pun (chrome, firefox, safari, UC, Opera, dan lainnya.) . Instagram downloader ini dapat di akses baik melalui PC ataupun meggunakan smartphone anda.

Kenapa Harus Menggunakan Downloadgram?

Seperti yang Anda ketahui dengan baik bahwa Instagram.com tidak mengizinkan penggunanya untuk menyimpan foto dan video secara offline di ponsel atau kartu memori. Jika Anda benar-benar perlu mengunduh video yang Anda unggah sendiri di Instagram, lalu apa yang harus dilakukan? Jawabannya adalah, Downloadgram online akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda untuk mengunduh video, foto, IGTV dari Instagram.

DownloadGram - Instagram photo, video dan IGTV Downloader

Cara Download Foto Instagram dengan Downloadgram IGTV:

Tidak sulit untuk mengunduh video dan foto Instagram. Anda dapat menggunakan pengunduh Instagram untuk menyimpan insta online di PC atau ponsel anda dalam sekali klik. Ketika Anda mengklik tombol unduh, itu akan meminta Anda lokasi untuk mengunduh file Instagram di hard drive ponsel anda. Biasanya video Instagram hadir dalam format file MP4 dan foto Instagram hadir dalam format JPG.

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Langkah-Langkah Menggunakan Downloadgram

  1. Buka instagram : Menuju aplikasi instagram seperti biasa lalu klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas pada post IG yang hendak di download lalu klik “copy link”
  2. Buka situs : Menuju ke situs Downloadgram lalu paste link konten instagram yang telah di copy sebelumnya pada address bar yang tersedia di halaman utama situs tersebut
  3. Paste linknya : Setelah di paste linknya maka proses download akan segera dimulai dan video yang ada di instagram akan di simpan secara otomatis di memori smartphone anda.

Nah! Bagaimana cara mendownload video Instagram menggunakan aplikasi Android maupun Ios?

Cara mengunduh Video IGTV?

Pastikan Anda tidak dapat mengunduh Instagram TV secara langsung. Anda dapat memperoleh akses ke video IGTV setelah live streaming selesai. Anda dapat menggunakan pengunduh IGTV ini untuk mengunduh video IGTV secara online dari Instagram. Mari kita lihat proses untuk menggunakan pengunduh video IGTV.

Anda harus mengikuti langkah-langkah yang sama untuk menggunakan pengunduh video IGTV seperti yang telah saya tunjukkan untuk downloadgram download video Instagram.

Harap jangan memposting ulang / membagikan ulang video Instagram yang diunduh dan foto Instagram tanpa izin pemilik. Ini adalah kejahatan berhak cipta kepada seseorang. Anda bertanggung jawab penuh atas apa yang Anda lakukan dengan pengetahuan Anda.

Aplikasi Unduh Foto Instagram Lainnya

Untuk mendownload video dari IG menggunakan ponsel Android, kalian juga bisa mengandalkan aplikasi Video Downloader for Instagram. Kalian perlu mengunduh aplikasi tersebut terlebih dahulu.

Tanpa perlu membuat akun, kalian bisa langsung salin link konten dari Instagram yang mau kalian unduh.

Selain apk Downloadgram Video Downloader for Instagram gratis dan bisa dipakai untuk mengunduh foto dari Instagram. Karena aplikasi ini gratis, kalian akan melihat iklan-iklan bermunculan.

Itulah cara download video di Instagram dengan cara yang mudah banget. Sekarang kamu sudah bisa koleksi video dari akun-akun Instagram.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top