Tekno & Auto

Elon Musk Bantah Tuduhan Selingkuh dengan Istri Pendiri Google

Tuduhan Selingkuh Elon Musk dengan Nicole Shanahan

Bos Tesla Elon Musk dituding selingkuh dengan istri pendiri Google Sergey Brin, Nicole Shanahan. Hal tersebut dituduh menjadi penyebab retaknya hubungan persahabatan dua tokoh raksasa teknologi itu.

Melansir The Wall Street Journal, perselingkuhan tersebut membuat Brin dan Shanahan mengajukan perceraian dengan alasan perbedaan yang tak bisa didamaikan.

Perselingkuhan Musk dan Shanahan diduga terjadi saat acara Art Basel di Miami, Amerika Serikat (AS), setelah Musk berpisah dengan kekasihnya, Claire Boucher alias Grimes.

Lihat Juga: Elon Musk Jadi Orang Terkaya Di Dunia Berharta Rp 2.700 Trilliun

Seorang sumber mengatakan Brin dan Shanahan saat itu sudah berpisah namun masih tinggal bersama. Sebelumnya, hubungan mereka dikabarkan tidak harmonis karena masalah lockdown di masa pandemi COVID-19 dan putri mereka yang berumur tiga tahun.

Sergey Brin dan Elon Musk sendiri diketahui berteman dekat. Brin sempat memberikan pendanaan sebesar US$500.000 kepada Tesla selama resesi 2008. Musk kemudian membalas jasa temannya itu dnegan menjadikan Brin sebagai salah satu pelanggan pertama yang mempunyai Tesla Model X pada tahun 2015.

Elon Musk Bantah Rumor Perselingkuhan dengan Nicole Shanahan

Karena perselingkuhan ini, persahabatan mereka diduga berakhir. Seorang narasumber memberitahu WSJ bahwa Musk berusaha meminta maaf kepada Brin bahkan sampai berlutut pada sebuah pesta di awal 2022.

Laporan itu menyebut keduanya masih jarang berbicara, Brin juga meminta penasihatnya untuk menjual investasi miliknya di perusahaan milik Musk.

“Ini sepenuhnya omong kosong. Sergey dan saya berteman dan berada di pesta bersama tadi malam!” kicau Elon Musk, di akun Twitter pribadinya, Senin (25/7/2022).

Menurut dia, tidak ada yang spesial dalam hubungannya dengan Shanahan.

“Saya hanya melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, (pertemuan yang) kedua dengan banyak orang lain di sekitar. Tidak ada hal romantis,” kata CEO Tesla tersebut.

Lihat Juga: Elon Musk Sudah Punya Tesla dan SpaceX, Kenapa Masih Beli Twitter?

Mengutip The Verge, kehidupan pribadi Elon Musk, orang terkaya di dunia yang berharta US$253,4 miliar (Rp3.798 triliun) versi Forbes ini, tak bisa dijauhkan dari perjalanan bisnisnya.

Sebelumnya, saat sedang terlibat dalam drama akuisisi Twitter, dia diketahui mempunyai anak kembar dari eksekutif di perusahaan Neuralink miliknya, Shivon Zillis.

Anak kembarnya itu lahir hanya berjarak beberapa pekan sebelum ibu pengganti melahirkan anak keduanya dan Boucher. Sehingga, sejauh yang diketahui saat ini Elon Musk memiliki sembilan anak.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × three =

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top