Tekno & Auto

Galaxy Tab Active4 Pro: Tablet Tangguh Terbaru dari Samsung

Galaxy Tab Active4 Pro

Samsung telah menjadi merek smartphone dan gadget yang memiliki penggemar sendiri di Indonesia. Bagi yang ingin selalu update dengan gadget terbaru dari Samsung, coba simak tablet tangguh terbaru dari Samsung, Galaxy Tab Active4 Pro.

Fitur utama yang diunggulkan dari tablet ini adalah ketangguhan atau tahan bantingnya. Jadi cocok untuk dibawa bepergian atau bagi yang suka kegiatan outdoor. Saat sedang beraktivitas outdoor pun kita perlu tersambung dengan dunia digital. Saat inilah tablet tangguh seperti Samsung Galaxy Tab Active4 Pro ini dibutuhkan.

Selain tangguh, tablet ini juga memiliki performa yang mumpuni. Jadi cocok sekali untuk streaming atau main game di bk8 login dengan lancar. Tablet ini telah diluncurkan di beberapa negara di Eropa. Sambil menunggu tanggal rilisnya di Indonesia, simak dulu fitur unggulan dari Galaxy Tab Active4 Pro ini.

Tablet Tangguh dengan Standar Militer

Fitur yang diunggulkan dari Galaxy Tab Active4 adalah ketahanan dan ketangguhannya. Tablet yang telah dirilis di beberapa negara di Eropa ini memiliki sertifikasi MIL-STD-810H, yang artinya gadget ini telah lolos paling tidak 29 uji militer ketangguhan produk. Pengujian ini diantaranya meliputi ketahanan terhadap air, guncangan, tekanan tinggi dan rendah, cuaca ekstrem, ketinggian, suhu panas dan dingin, debu, semprotan garam, dan sebagainya.

Tablet ini juga lolos tes ketinggian dengan dijatuhkan dari ketinggian 1 meter tanpa casing. Selain tangguh, tablet ini juga didesain khusus untuk menunjang produktivitas penggunanya. Selain dapat digunakan untuk bekerja pada lingkungan outdoor atau pada kondisi yang ekstrim, tablet ini juga memiliki mode “No Battery” yang memungkinkan perangkat untuk tetap dapat digunakan meskipun baterainya habis.

Samsung menyatakan bahwa Galaxy Tab Active4 Pro merupakan tablet yang multiguna. Selain tahan lama dan mudah digunakan, tablet ini juga memiliki kinerja dan konektivitas yang mumpuni yang akan mendukung produktivitas kerja.

Spesifikasi Galaxy Tab Active4 Pro

Selain tangguh dan tahan lama, Samsung Galaxy Tab Active4 Pro juga memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Tablet ini memiliki layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi WUXGA atau 1.920 x 1.200 piksel. Monitor ini dilapisi dengan kaca pelindung yang tangguh, Gorilla Glass 5. Untuk menunjang desain yang kokoh dan kuat, tablet ini memiliki bingkai layar yang cukup tebal, sehingga lebih tahan terhadap guncangan.

Galaxy Tab Active4 Pro menyemat kamera tunggal dengan resolusi 13 MP dan fitur flash LED serta autofocus. Selain itu juga terdapat kamera selfie dengan resolusi 8 MP.

Tablet ini juga memiliki performa yang handal jika melihat chipset dan RAM yang diusungnya. Samsung Galaxy Tab Active4 Pro memiliki chipset octa core 6 nm yang tidak dipublikasikan lebih jauh merknya. Namun, diduga kuat tablet ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang cukup kuat menunjang kegiatan sehari-hari, dari bekerja hingga entertainment seperti main game.

Galaxy Tab Active4 Pro memiliki dua pilihan RAM, yaitu 4GB dan 6GB, dengan kapasitas memori 64 GB dan 128 GB. Memory ini dapat diperluas hingga 1 TB dengan kartu microSD.

Samsung Galaxy Tab Active4 Pro mengusung sistem operasi Android 12. Sementara itu tampilan antarmuka yang digunakan adalah Samsung One UI. Tablet ini memiliki kapasitas baterai 7.600 mAh. Beberapa fitur lain yang dimiliki Samsung Galaxy Tab Active4 Pro diantaranya adalah dukungan S-Pen dengan sertifikasi IP68, konektivitas 5G, WI-Fi 6, dan NFC.

Hingga saat ini, Samsung belum mempublikasikan harga untuk tablet terbarunya ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top