Tekno & Auto

GoPro Karma, Drone Besutan GoPro Akan Segera Rilis September

go pro karma

GoPro Karma merupakan drone pertama besutan produsen kamera aksi ‘Action Cam’ GoPro yang akan dirilis pada bulan September.

GoPro melalui akun resmi twitter memberikan informasi bahwa GoPro Karma akan rilis pada September 2016 tepatnya pada tanggal 19.

Pada postingan akun twitter resmi, GoPro mengunggah teaser video mobil miniatur VN merah yang bersebelahan dengan aslinya, bisa dikatakan video tersebut direkam menggunakan kamera yang dipasang pada GoPro Karma.

Drone besutan GoPro ‘Karma’ memang sudah dinanti-nantikan para penggila GoPro diseluruh dunia. Dimana sebelumnya CEO GOPro ‘Nick Woodman’ menyampaikan proyek drone pertamanya pada sebuah konfrensi pada mei 2015 lalu.

Woodman menambahkan bahwa drone quadcopter atau drone dengan empat baling-baling akan diluncurkan pada 2016 yang merupakan aksesoris canggih GoPro.

Teaser-teaser video yang kemudian dirilis GoPro. Kendati demikian video tersebut tidak menyebutkan bahwa video yang direkam menggunakan Karma, akan tetapi kalangan fotografi udara menyebutkan demikian.

GoPro juga akan meluncurkan video streaming peluncuran Karma melalui situs resminya GoPro.com.

Untuk detail GoPro Karma kedepannya akan anda bisa lihat disitus GoPro Karma ini –> GoPro Karma

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top