Tekno & Auto

Spesifikasi Oppo Find N yang Akan Segera Meluncur di Indonesia

Spesifikasi Oppo Find N yang Akan Segera Meluncur di Indonesia

Oppo memulai tahun 2022 dengan merilis ponsel lipat, Oppo Find N. Menawarkan harga yang ramah adalah langkah penting jika Oppo ingin menarik para pembeli. Melansir gizmochina.com, berikut ulasan terkait ponsel lipat pertama Oppo ini.

Desain & Tampilan

Oppo Find N menghadirkan layar utama Samsung E5 AMOLED 7,1 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Bagian yang paling menonjol adalah rasio tampilannya yang hampir persegi. Selain itu, Oppo Find N juga sangat nyaman untuk menonton, seperti menjelahah web atau membaca.

Lihat Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2 Dibandrol Dengan Harga Fantastis

Sedangkan pada layar kedua dengan ukuran 5,5 inci dan kecepatan refresh 60Hz, bisa dibilang ini merupakan tampilan luar terbaik ketimbang semua ponsel lipat yang kini tersedia di pasaran.

Ketika dalam mode lipat, pengguna bisa menggenggam ponsel tersebut dengan satu tangan, walaupun harus dibebani dengan berat 275 kg. Dengan engsel fleksinya, ponsel ini menawarkan sudut berdiri yang cukup lebar dan minim lipatan.

Ketika dibuka, Oppo Find N bisa berdiri bebas di sudut mana saja antara 50-120 derajat. Oppo juga membekalinya dengan adaptasi yang cukup baik dalam penggunaan beberapa aplikasi, seperti memutar video dan musik.

Bahkan bagian bawah dijadikan sebagai zona operasional layaknya tripod. Dengan begitu, merekam video bahkan rapat online bisa lebih muda dan tentunya hands free.

Oppo juga mengembangkan banyak fitur perangkat lunak mereka, seperti gerakan gesture dan mode mini-window yang mudah.

Kinerja Oppo Fine N

Ponsel terbaru dari Oppo ini dibekali dengan chipset Snapdragon 888. Menariknya, masalah panas pada ponsel ini tidak separah ponsel bertenaga Snapdragon 888 lain.

Lihat Juga: Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold

Kamera

Ponsel ini memiliki lima kamera, termasuk pengaturan tiga kamera belakang serta kamera depan 32MP ganda. Tiga kamera diisi sensor IMX766 utama 50MP dengan OIS, sudut lebar kamera 16Mp dan kamera telephoto 13MP 2x lainnya. Karena teknologinya, ketiga kamera dapat memotret dengan baik di cahaya rendah.

Itulah spesifikasi Oppo Find N, ponsel layar lipat pertama yang dikeluarkan oleh Oppo dan segera dipasarkan di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top