Travel

10 Destinasi Terbaik Untuk Bulan Madu

10 Destinasi Terbaik Untuk Bulan Madu

Jika berbicara tentang lokasi atau tempat tujuan untuk bulan madu, kebanyakan dari kita akan membayangkan tempat yang indah, tenang, bersih, aman dan nyaman, tempat yang bersahabat. Kita juga menginginkan tempat yang memiliki infrastruktur jalan dan transportasinya mudah dijangkau serta akses yang mudah ke berbagai tempat dan lokasi. Berbagai hal ini membuat kita menjadi picky dan akhirnya bingung menentukan tempat yang tepat, padahal kita sudah jauh-jauh hari menabung untuk kebutuhan ini. Bahkan ada diantara kita yang rela mengadakan pesta pernikahan yang sederhana saja agar pengeluaran dapat dialokasikan ke pos bulan madu ini. Boleh dong sekali seumur hidup bisa memilih tempat berlibur yang sesuai keinginan bersama pasangan kita !

Sebenarnya cukup banyak tempat di dunia yang bisa kita pertimbangkan untuk keperluan ini, namun terdapat rekomendasi beberapa lokasi yang bisa jadi salah satunya pas buat kita berbulan madu. Berikut adalah 10 destinasi pilihan terbaik untuk bulan madu terindah di dunia menurut Google.

KROASIA

10 Destinasi Terbaik Untuk Bulan Madu

Berlokasi di laut Adriatik yang terbentang dari Italia, negara ini menawarkan banyak pantai indah yang bisa kita eksplore. Negara ini juga menawarkan kota-kota kuno diatas bukit dan laut Karibia kembar identik. Dari menikmati truffles hingga minyak zaitun. Menikmati bulan madu di negara ini adalah surga

KARIBIA

10 Destinasi Terbaik Untuk Bulan Madu

Jika Anda ingin berbulan madu di tempat yang jauh dari rumah tetapi ingin terasa senyaman di rumah, maka kepulaun di Karibia adalah tempat yang tepat. Kepulauan karibia sudah lama menjadi tempat tujuan bulan madu. Anguilla, Puerto Rico hingga Kepulauan Virgin juga resor mewah dan pantai yang indah menawarkan banyak kegiatan yang menyenangkan.

TAHITI

Pulau yang indah, bunga-bunga nan eksotis, perhisan dan asesoris yang unik. Itulah beberapa yang akan Anda temui jika memilih Tahiti sebagai lokasi berbulan madu. Pulau Polinesia Perancis ini seringkali disebut sebagai surga dunia. Menikmati suasana pantai sambil duduk bersama pasangan, hiking, scuba diving, snorkeling, kano, menunggang kuda, tur menggunakan helikopter atau mengunjungi toko-toko dan museum disana dan semua dilakukan bersama orang terkasih.

SANTA LUCIA

Pulau cantik ini dikelilingi oleh Laut Karibia dan Samudera Atlantik serta memiliki teluk yang indah. Ia juga memiliki pantai yang terkenal bernama The Anse des Pitons. Pulau vulkanik ini memiliki pantai-pantai yang indah, pemandangan pegunungan yang cantik, dan hutan hujan yang rimbun. Anda bisa melakukan hiking dan bersepeda melewati pohon-pohon mangga dan jambu, menjumpai mata air dengan unsur sulfur-mineral dan mengunjungi sebuah pasar yang usianya sudah mencapai 100 tahun dimana disana dijual aneka produk beraneka warna dan rupa, rempah-rempah serta kerajinan tangan.

BELIZE

Apakah Anda ingin berbulan madu di lokasi yang sering dikunjungi selebritis dunia saat mereka berlibur? Silahkan pergi ke Belize di Amerika Latin yang pada beberapa tahun belakangan menjadi hotspot bagi yang ingin berbulan madu. Lokasi ini merupakah salah satu dari sedikit lokasi di dunia dimana Anda dapat mengunjungi reruntuhan bangunan peninggalan budaya suku Maya kuno, berjalan-jalan di hutan hujan disana, bersantai di pantai pasir putih dan berenang diantara salah satu terumbu karang terbesar di dunia

THAILAND

Negara di Asia Tenggara ini merupakan salah satu hotspot bulan madu juga. Di tempat inilah Anda dapat menemui hutan-hutan yang dipenuhi kuil dan juga kota dimana di dalamnya berisi banyak istana kuno serta makanan jalanan yang bertebaran di mana-mana. Anda juga dapat mengunjungi pantai-pantainya yang luas.

BALI

Di tempat Anda dapat menemui laut dan sungai yang memiliki air yang jernih, terumbu karang dan pantai tropis. Pulau di Indonesia ini merupakan salah satu tujuan utama pasangan yang berbulan madu. Selain memiliki unsur alam yang cantik, pulau ini juga dikenal dengan beragam kesenian, tari dan musik nya. Disini Anda dapat menikmati spa tradisional Bali yang memberikan efek perawatan bahkan penyembuhan, serta tentu saja menikmati sajian masakan lokal yang unik.

CANCUN

Inilah salah satu tujuan paling populer di Mexico yang dapat Anda pertimbangkan sebagai lokasi bulan madu. Meskipun kebanyakan spot menawarkan zona-zona pesta dan bersenang-senang, namun juga  ada beberapa tempat yang romantis. Menawarkan lokasi-lokasi dengan biaya yang murah, Anda bisa menikmati pantai pasir, menjelajahi reruntuhan kuno termasuk Chichen Itza dan Coba. Jika Anda dan pasangan termasuk diantara yang menyukai hiburan malam, maka inilah tempat yang sesuai untuk Anda karena hampir semua bar dan lounge sudah dibuka sebelum malam tiba.

MALDIVES / MALADEWA

Jika Anda menginginkan bulan madu yang luar biasa, Anda bisa mempertimbangkan Maladewa. Tempat ini adalah tempat ‘persembunyian’ paling sempurna. Maladewa menawarkan pemandangan laut dengan air yang biru jernih, terumbu karang raksasa, menikmati spot matahari terbenam yang indah, pantai yang seolah tak berujung serta laguna dimana Anda bisa berenang disana. Atau Anda juga bisa bersantai saja di atas bungalow atas air seraya mengamati ikan berwarna-warni dan dolphin yang berenang tak jauh dari posisi Anda bersantai.

NEW ZEALAND / SELANDIA BARU

Negara yang terletak di sebelah tenggara Australia ini, penuh dengan pemandangan indah, pegunungan, tebing yang menjulang, Fjord (semacam teluk terbentuk dari lelehan gletser)  yang luar biasa, serta perairan yang jernih. Singkatnya, pemandangan alam di negara ini benar-benar alami dan indah. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di tempat ini, seperti berlayar, terjun payung, hiking, bungee jumping, panjat tebing dan lain-lain. Anda dan pasangan bisa melakukan banyak kegiatan menarik terutama bagi pasangan yang menyukai kegiatan dan olah raga ekstrim yang memompa adrenalin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top