Travel

7 Tempat di Dunia Nyata Seperti Negeri Dongeng

7 Tempat di Dunia Nyata Seperti Negeri Dongeng

Banyak tempat bagian dunia seperti Negeri dongeng yang harus Anda kunjungi. Tujuh tempat tersebut adalah:

& nbsp;

1. Kastil Neuschwanstein Jerman

 IMG_2015-11-17 -17-55-38-1

& nbsp;

Terletak di Desa Schwangau. Dibutuhkan sekitar 100 kilometer dari Munich, Jerman. Kita perlu melewati kota kecil dan desa di jalan kanan dan kiri. Hampir di sepanjang jalan di desa kita menemukan ladang bunga khusus yang luas, banyak sapi dan kuda dilepas, rumah-rumah kecil berdampingan menyebar luas daerah ini.

Kehadiran puri putih melayang di atas gunung, dikelilingi oleh danau, menaungi pinetrees, kastil seperti muncul di balik pinetrees shading. Jika musim dingin tiba kastil putih dikelilingi oleh gunung salju dan danau pembekuan, seperti sebuah kastil di Disney Fairytale. Tidak hanya itu, interior kastil juga megah. Ruang itu penuh ornamen dan banyak cat. Sehingga kesannya seperti mewah dan klasik.

& nbsp;

2. Waitomo Glowworm Caves Selandia Baru

 IMG_2015-11-15 -10-50-19-1

& nbsp;

Disini pengunjung tidak hanya bisa menikmati keindahan stalaktit di gua kamper. Cahaya yang mengilap telah bersinar dan warna biru memenuhi langit-langit gua, sebagai bintang yang berkelap-kelip di langit. Cahaya itu berasal dari Cacing Luminosa Arachnocampa sehingga jika dalam kegelapan membuat cahaya hijau dan biru.

Cacing ini tergantung di gua. Para pengunjung bisa menikmati pemandangan indah ini dengan kapal yang mengarungi sungai lintas di dalam gua. Pengunjung suka terbang di langit bintang penuh.

& nbsp;

3. Colmar Prancis

 IMG_2015-11-17 -20-21-58-1

Saat kita sampai di kota tua di Prancis saat kita berada di negara dongeng. Pemandangan rumah memiliki keindahan warna gaya architec. Atap berbentuk segitiga, ada banyak bagian atap atau bar cerobong yang dikhususkan untuk jaring heron. Penduduk desa percaya bahwa heron bisa membawa kebahagiaan, proporsional, dan keberuntungan. Bunga menghiasi jendela besar. Ada juga yang bisa sedikit disiram air, dan banyak kuil unik, lampu jalan klasik dan jalan batu sempit sebagai desa khusus pada pertengahan abad ini.

Jelajahi kota ini para pengunjung dapat naik kapal sewa melewati kanal sungai Lauch. Kereta wisata menyediakan atau jika kita hanya berjalan kaki, setiap sudut kota memiliki kafe kecil. Semua unit di kota ini diletakkan dengan rapi, di malam hari kota ini menjadi lebih terang karena lampu-lampu itu tercermin di permukaan air sungai.

& nbsp;

4. Terowongan Wisteria Jepang

 IMG_2015-11-17 -20-30-28-1

Tak hanya bunga sakura, Jepang juga memiliki keindahan wisteria bunga mekar selama musim panas. Datanglah bulan Mei ke Kawachi Fuji Park untuk menyaksikan keindahan wisteria yang mekar. Pemandangannya akan lebih dramatis jika para pengunjung punya banyak waktu untuk menjelajahi terowongan wisteria disana. Bunga shading didominasi putih dan ungu tumbuh alami membentuk terowongan, sehingga pengunjung bisa berjalan di bawahnya. Efek pemandangan romantis membuat peacefull dan kita bisa berdiri disana.

& nbsp;

5. Zhangye Danxia Landform China

 IMG_2015-11-17 -20-41-32-1

& nbsp;

Tidakkah Anda berpikir bahwa pemandangan di gambar itu diciptakan oleh komputer, menyebabkan China Rainbow Mountain memang benar-benar ada. Gunung pelangi memiliki banyak bukit dan lembah yang memiliki lapisan berwarna seperti merah, biru, hijau zamrud, coklat dan kuning. Warna yang sangat menakjubkan berasal dari batu pasir dan mineral yang terbentuk sejak masa champor, 24 juta tahun yang lalu. Tanahnya memiliki kondisi yang tidak subur, jadi tidak ada binatang dan binatang yang tinggal di sana.

Gunung ini membuat warna yang berbeda bergantung pada cuaca. Gunung ini seperti lukisan yang sempurna di atas kanvas. Gunung ini ada, karena UNESCO telah menetapkan bahwa gunung ini sebagai salah satu tempat arsitektural dunia warisan situs archeleogical pada bulan Agustus 2010.

& nbsp;

6. Pulau Vaadhoo Sea of ​​Stars Maldives

 IMG_2015-11-15 -10-51-44-1

& nbsp;

Berjalan di sepanjang pantai ini karena langit sangat dekat, bintang-bintang jatuh dan terbenam di laut. Berkedipnya lampu yang tersebar di sepanjang pantai itu nyata. Itu berasal dari spesies pythoplankton yang memiliki lampu biologis membuat fenomena menakjubkan di pantai di Maladewa.

Fenomena ini menanjak atraksi Maladewa sebagai tujuan bahari yang harus dikunjungi. Pantai ini juga memiliki pantai eksotis dan banyak tempat menyelam yang indah

& nbsp;

7. Skagit Valley Tulip Kota A.S

 IMG_2015-11-15 -10-51-55-1

& nbsp;

Petani cerdas dan iklim yang baik menjadikannya tempat kecil di sudut barat laut Washington yang menjadi pusat tulip yang beraneka warna. Pada dasarnya, Lembah Skagit memiliki musim dingin, tapi bukan embun beku, sedikit demi sedikit musim dingin, dilewati ke musim semi yang hangat, musim panas dan musim gugur. Transisi itu menjadi kunci mengapa Lembah Skagit memiliki tulip terbaik di dunia. Tampilan pemandangan gunung yang diliputi kabut tipis, langit oranye saat matahari terbenam, mengikuti tulip angin bertiup kencang. Yang indah dan alami.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top