Travel

7 Tempat Wisata Penuh Warna Yang Harus Anda Kunjungi

Kirkjufell Islandia

Banyak tempat wisata yang bisa kita pilih. Ada banyak tempat berwarna. Sebagian dari mereka terbentuk secara alami, dan bangunan lainnya dibangun oleh manusia. Ada 7 tempat berwarna yang harus Anda kunjungi.

Pulau Bora-bora Tahiti

Bora-bora Island Tahiti

Bora-bora Island Tahiti

Pemandangan indah dari Pegunungan Otemanu dan Pahia, matahari menyirip pasir putih di sepanjang pantai. Anda bisa menikmati semua keindahan di Pulau Bora-bora.

Habiskan liburan Anda dengan berbagai wisata seperti memotret, berenang, snorkeling, hiking, mendaki, makan ikan hiu, atau sekedar bersantai sambil menikmati sunset, peacefull memang.

Memesan pesawat Anda untuk tujuan Tahiti, setelah sampai di bandara Tahiti naik feri ke Vaitape, dan bus kecil menumpang untuk Anda ke penginapan atau hotel yang telah Anda pesan sebelumnya. Bus dan feri membawa Anda ke Tahiti adalah perubahan gratis dari Tahiti Air, lampu udara yang beroperasi di Polinesia.

Taj Mahal India

Taj Mahal

Taj Mahal – India

Monumen indah yang dibangun oleh Mughal Shah Jahan ini merupakan tempat wisata roman dan cocok jika anda berkunjung bersama kekasih anda. Betapa indah dan terpengaruh cerita tentang yang dibangun.

Taj Mahal sangat memanjakan kami. Di pagi hari Taj Mahal akan menjadi merah muda, susu putih di malam hari dan warna emas di bawah sinar rembulan. Taj Mahal adalah salah satu keajaiban dunia dan situs arkeologi warisan dunia.

Danau McDonald Glacier Taman Nasional Montana

Danau McDonald Montana.

Danau McDonald Montana.

Danau ini menjadi salah satu tujuan wisata terkenal di Montana karena memiliki keunikan menarik batu-batu berwarna yang diletakkan di bagian bawah danau. Hutan hijau yang luas disekitarnya, gunung-gunung seperti ditancapkan di atas batu danau membuat danau ini memanggil Taman Nasional Gletser Perhiasan, Benua Ekosistem Mahkota.

Danau ini memiliki lebar lebih dari 16 kilometer dan diletakkan pada ketinggian 960 meter di atas permukaan air. Berbentuk pada zaman es dari es batu yang melelahkan.

Great Smoky Mountains National Park Tenesee

Great Smoky Mountain Tenesee.

Great Smoky Mountain Tenesee

Disebut berasap karena jika kita melihat dari kejauhan gunung ini menghasilkan kabut stroberi kecantikan saat kita melihat kabut asap keluar. Kabut asap berasal dari vegetasi yang membuang zat organik, memberi lebih banyak hutan tua yang indah seluas 187.000 hektar di bawahnya.

Hutan dan gunung telah menjadi Taman Nasional memiliki ekosistem yang beragam. Pohon mapeng, pohon casuarina dan pohon rindang lainnya menciptakan fenomena alam yang penuh warna ini. Selain sebagai rumah penduduk beruang, para pengunjung bisa menikmati arus Sungai Mississipi.

Hirosaki Castle Japan

Hirosaki Castle – Japan

Lokasinya berada di ujung utara Pulau Honshu, Jepang, inilah salah satu tempat terbaik untuk menikmati pemandangan bunga ceri. Setidaknya di sini ada 6 poin untuk menikmati bunga sakura di Kastil Hirosaki ini. Jembatan Gejobashi di depan kastil, menikmati bunga sakura sebagai latar belakang Gunung Kuaki, naik perahu di taman barat untuk menyaksikan pemandangan romantis mekar, dan kemudian kita juga bisa menyaksikan bunga sakura dengan berjalan di bawah naungan pohon ceri, terang dengan lampu berjalan di malam hari.

Akhirnya, jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk menyaksikan bunga sakura, taman Hirosaki menyediakan tempat yang indah untuk menikmati jatuhnya bunga sakura. Mereka adalah sebuah watercanal yang disebut ‘cherry blossom carpet’ karena semua permukaan air yang ditutupi oleh bunga sakura jatuh.

Gua Kristal Iceland

Crystal Cave Iceland.

Crystal Cave Iceland

Fenomena kristal yang ada di gua ini karena air sungai mengalir di atas gua. Arus sungai membawa sedimen mineral, angin dan angin bertiup sebagai sedimen mineral dan kemudian menjadi padat.

Gua kristal ini memiliki panjang 7 meter, dan tinggi 500 sentimeter. Air sungai membeku hanya terpisah, sementara bagian lainnya tetap mengalir turun dari gua. Hal itu menyebabkan para pengunjung bisa mendengar deru air dan suara glasier break saat berjalan di dalam gua.

Kirkjufell Islandia

Kirkjufell IslandiaGunung hijau yang dihias oleh aliran air ini tidak hanya cantik seperti di musim panas, tapi juga keindahan seperti di musim dingin, dimana gunung akan ditutupi oleh salju dan aurora mewarnai langit dan air terjun yang menjadi kristal.

Gunung gunung berapi ini terletak di sebelah barat Islandia. Di ajudan kiri gunung ini tidak hanya diwarnai oleh aurora, tapi bisa lebih indah dengan sumbu Bima Sakti Galaxy yang menyebar dengan bintang-bintang indah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top