Travel

Bangunan Tertinggi Di Dunia Ini Akan Mengalahkan Burj Khalifah

Bangunan Tertinggi Di Dunia Ini Akan Mengalahkan Burj Khalifah

Gedung pencakar langit yang saat ini menjadi yang tertinggi didunia dengan ketinggian 828 Meter “Burj Khalifah”, akan menjadi gedung ke-dua tertinggi didunia yang akan rencananya dibangun di Dubai.

Proyek pembangunan menara ini menelan biaya 1 miliar dollar atau sekitar Rp.13 Triliun, akan menjadi yang tertinggi didunia mengalahkan Burj Khalifah.

Kepastian untuk ketinggian menara tersebut akan diumumkan setelah selesai pembangunan, sekaligus akan menjadi hadiah untuk Dubai sebelum tahun 2020 nanti.

Menara yang dirancang oleh arsitek dari Spanyol-Swiss ‘Santiago Calatrava Valls’. Bangunan yang akan dihiasi dengan balkon yang berputar juga lanskap tinggi yang terinspirasi dari taman gantung Babilonia, dan bangunan ini juga memiliki dek untuk observasi.

Struktur dari bangunan ini adalah ‘Monumen elegan’ membuatnya menambah nilah properti yang dikembangkan oleh perusahaan disepanjang kota diatas laut.

Banyak buyer yang mempertimbangkan membeli properti dari segi Pemandangan atau sudut pandang keindahan.

Dubai yang telah bereputasi dalam membangun puluhan gedung penckar langit futuristik, yang dapat mengubah cakrawala kota dubai.

Sebelumnya, Arab Saudi’Kingdom Holding berencana akan membangun menara di Jeddah yang akan melampaui Burj Khalifah, tingginya berkisar lebih dari satu kilometer.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top