Travel

Berburu Tiket Murah Di Astindo Travel Fair September 2016

astindo

Astindo Jakarta Travel Fair ‘AJTF’ 2016 yang digelar oleh DPP Astindo Jakarta yang dilaksanakan pada 16-18 September 2016 di Hall B Jakarta Convention Center ‘JCC’.

Astindo Jakarta Travel Fair yang merupakanlanjutan dari event Astindo Fair Maret lalu. Tema dalam acara tersebut adalah ‘World On Sale’ event yang akan menjadi ajang penjualan paket wisata baik dalam maupun luar negeri dengan harga yang sangat murah didukung 15 maskapai penerbangan yang beroperasi di Indonesia.

Astindo Jakarta Travel Fair 2016 akan dimeriahkan lebih dari 40 Travel Agent yang akan menawarkan paket tour dengan promo harga yang rendah serta berbagai pelaku usaha pariwisata lainnya yang akan memanjakan para pengunjungnya dengan promo-promo travel lainnya baik dari hotel, objek wisata, travel aksesoris dan lain sebagainya.

Selain itu dalam Astindo Travel Fair ini pengunjung akan dimanjakan dengan hadirnya ‘World Street Food Festival Zone’ dimana pengunjung akan merasakan masakan dan makanan khas dari berbagai negara.

“Segmen ini akan diisi oleh perwakilan negara-negara tetangga yang memiliki kedutaan dan perwakilan di Indonesia untuk mempromosikan masakan khas asli dari negara mereka,” ujar Mangara Gueltom selaku ketua DPP Astindo Jakarta (21/6).

Pada saat peluncuran dan presentasi event Astindo Jakarta Travel Fair (17/6) dihadiri sebagian besar anggota DPP Astindo Jakarta dengan jumlah tamu undangan lebih dari 150 undangan.

DPP Astindo Jakarta juga membuka bagi Travel Agent lainnya yang belum menjadi member untuk bergabung dalam acara tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top