Travel

Cara Hasilkan Foto Perjalanan Wisata Anda Profesional

tips travel fotografi

Foto perjalanan yang Anda upload akan selalu mendapat banyak respon. Pastikan foto perjalanan Anda mengagumkan karena foto yang bagus juga menggambarkan kepribadian Anda yang baik. Padahal, untuk setiap orang mengambil foto perjalanan akan menjadi penghasilan. Jadi, banyak pengunjung akan mendapatkan keuntungan untuk mereka.

  1. Banyak tempat indah di dunia. Tapi cantik saja itu mainstream. Buat ide bagus, seperti saat Anda bepergian di Eiffel, mari kita berpose mendorong Menara Eiffel. Anda akan membutuhkan orang lain atau tripod untuk berfoto dengan pose ini.
  2. Jadilah unik. Temukan pose untuk menggabungkan diri dengan latar belakang yang Anda ambil. Jadilah unik untuk tidak menjadi aneh dan kontroversi.
  3. Jadilah dirimu sendiri. Jangan malu untuk berpose selain normal. Seperti pose bersandar di depan Menara Pisa.
  4. Mengapa Anda harus menggunakan filter? Karena tempat yang bagus tidak terlalu bagus di foto Anda. Filter yang pasti akan menarik tapi menggunakan filter terlalu banyak bisa membuat foto Anda mendapat respon buruk.
  5. Atur waktu anda untuk upload. Foto dengan isi sarapan tidak sesuai jika Anda mempostingnya saat makan malam.
  6. Dan kemudian, jangan lupa menulis caption. Sebuah kata bagus akan mengubah suasana di foto Anda.

TIPS LAIN YANG HARUS ANDA BACA

tips travel fotografi

# Mengambil foto dari perspektif yang berbeda. Melakukan cara sederhana untuk membuat foto Anda berbeda dari banyak orang. Ambillah foto berdasarkan kesenangan Anda, jangan berdasarkan pengalaman orang lain.

# Perhatian terhadap hal-hal yang membingungkan dari tempat kunjungan Anda. Hal ini juga tidak membantu Anda untuk mengetahui hal-hal unik dari tempat itu, namun juga membuat Anda lebih menyukai deatil yang sering Anda lupakan. Pertama, Anda bisa mencari warna atau elemen yang umum dari tempat itu. Dan kemudian, temukan yang lain yang menjadi unik.

# Sebenarnya, banyak orang membeli kamera baru secara tegas. Masalah yang mereka hadapi adalah mereka tidak tahu cara menggunakan kamera itu. Jadi, kenali dulu kamera Anda sebelum Anda bepergian. Setelah membeli kamera, kosongkan waktumu untuk belajar kamera itu. Jangan buang waktu perjalanan anda untuk belajar kamera saja.

# Buat sebuah cerita Urutkan foto Anda mulai dari barang Anda di kamar hotel atau dinding graffity yang Anda temukan di jalan-jalan ke hotel. Sederhana saja. Jadikan foto perjalanan Anda bisa menceritakan betapa indahnya perjalanan Anda.

# Jangan lengket sendiri dengan mengambil foto perjalanan saja. Bepergian dengan anggaran mahal untuk mengunjungi tempat yang indah, Anda harus bisa menikmati. Tujuan waktumu dengan baik. Banyak tempat indah di dunia. Jangan buang waktu Anda. Bersenang senang lah.

# Persiapkan diri Anda dan barang Anda untuk bepergian. Mengisi kamera Anda, memeriksa apapun sebelum Anda bepergian. Terlalu lelah karena sangat bersemangat untuk berfoto keliling juga perjalanan anda menjadi tidak baik.

Pada akhirnya, perjalanan tidak hanya perjalanan. Anda harus mempersiapkan semua tentang itu. Cara mendapatkan foto perjalanan ggod, berapa pengunjung di blog atau instagram Anda, semua itu harus Anda pikirkan. Selamat bepergian dan mengambil foto perjalanan yang bagus!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top