Travel

Farmhouse Lembang Bandung. Mari Memasuki Pedesaan Ala Eropa, Membayar Rp. 20.000 Saja

Farmhouse Lembang Bandung. Mari Memasuki Pedesaan Ala Eropa

Suara gemericik air terjun mini menyambut. Ditemani oleh warna hijau pepohonan di mana-mana dan udara sejuk khas Lembang, tempat wisata yang paling cocok dikunjungi untuk melepas penat memang hanya Farmhouse Lembang Bandung.

Bangunan-bangunan klasik, unik dan tampak natural membuat kita seperti memasuki dimensi lain. Melihat rumah-rumah mini yang mirip dengan rumah-rumah suku The Hobbit’s, mungkin kita akan merasa seperti memasuki film The Lord of The Rings.

Jangan takut kantong kering untuk mendapatkan semua nuansa pedesaan ala Eropa ini, karena tiket masuknya hanya Rp. 20.000 saja per orang.

Tukar Tiket Farmhouse Lembang dengan Susu & Sosis

Farmhouse Lembang Bandung. Mari Memasuki Pedesaan Ala Eropa

Anda pernah melihat produk olahan daging dan dairy product merek Farmhouse yang biasa dijual di supermarket, atau Anda bahkan salah satu penggemar sosis dan susu merek tersebut? Ya, Farmhouse Lembang Bandung adalah Farmhouse yang itu.

Di sini, Anda pun bisa menikmati susu atau sosis merek Farmhouse, dengan cara menukarkan tiket masuk. Tukarkan tiket Anda di tempat yang telah disediakan. Mau susu aneka rasa atau sosis bakar yang nikmat, silakan pilih sesuai selera.

Produk fresh, pedesaan ala Eropa yang alami, kurang relaks bagaimana lagi liburan Anda?

Rumah Ala Suku Hobbit di Farmhouse Lembang Bandung

Rumah Ala Suku Hobbit di Farmhouse Lembang Bandung

Penggemar film Box Office pasti tahu rumah ini. Di dalam film The Hobbits maupun The Lord of the Rings, rumah ini ditinggali oleh para kurcaci. Mungil tapi indah dengan hamparan rumput hijau dan bebungaan cantik di sekitarnya.

Jika rumah-rumah Hobbit sungguhan ada di New Zealand, maka Bandung pun tak kalah. Di Farmhouse Lembang Bandung ini, Anda bisa melihat langsung bagaimana uniknya rumah suku Hobbit. Menjadi trending di media sosial, Anda tak juga boleh lewatkan berfoto di sini. Keren!

Narsis Pakai Kostum Ala Eropa di Farmhouse Lembang.

Narsis Pakai Kostum Ala Eropa di Farmhouse Lembang

Sama seperti ketika Anda bepergian ke desa-desa di Eropa yang menggunakan tradisional sebagai daya tarik utama, Farmhouse Lembang Bandung pun menyediakan fasilitas berfoto menggunakan kostum Eropa.

Kostum tradisional ala pedesaan Eropa dapat disewa dengan harga Rp. 50.000 per 2 jam. Cocok untuk Anda yang Eksis di Instagram. Cantik dan Eropa banget.

Spot Foto Berlatar Rumah Eropa, Hewan-Hewan Peternakan Hingga Kafe dan Souvenir, di Farmhouse Lembang

Tak hanya suasana pedesaan yang kental, Rumah ala Eropa pun bisa Anda temui. Mengusung tema klasik, cocok untuk dijadikan spot foto yang keren.

Namanya pedesaan ala Eropa, hewan-hewan seperti kuda, sapi dan kelinci pun turut dihadirkan. Ditempatkan di kandang terpisah yang tidak perlu Anda khawatirkan bau kotorannya. Farmhouse Lembang Bandung, terkenal dengan kebersihan dan penataannya yang apik.

Puas berkeliling? Saatnya bersantap. Ada banyak kafe-kafe klasik di dalam sini. Outdoor maupun indoor, menunya lezat-lezat dan sepertinya sengaja didesain klasik juga untuk menarik minat pengunjung yang ingin berfoto-foto.

Jangan lupa oleh-oleh. Ragam souvenir hingga obat herbal dijual di sini. Harganya kebanyakan terjangkau, tinggal pandai pilih-pilih saja!

souvenir Farmhouse Lembang

Selain tiket masuk, bagi Anda yang ingin berkunjung menggunakan kendaraan pribadi, harga parkir dan tanda masuk kendaraan pun diberlakukan. Sepeda motor dikenakan tarif Rp. 5000, sedangkan bagi Anda yang membawa mobil akan dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000. Tarif bisa berubah sewaktu-waktu.

Farmhouse Lembang Bandung terletak di Jl. Raya Lembang No. 108, Cihideung, Bandung. Buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB. Selamat menikmati liburan di pedesaan ala Eropa!

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top