Travel

Ingin Ingat Dosa datangi Tempat ini!!, Liburan Ke Neraka

Miss Universe 2017 Barbados - Shannon Harris

Liburan bukan hanya tempat yang indah dan menyenangkan, tapi disini kalian akan melihat sosok yang menyeramkan “Ibaratkan di Akhirat”. Tempat yang didirikan oleh seorang Biksu Budha mempunyai tujuan untuk memperingatkan para pengunjung akan dosa.

Tempat yang berada dalam Kuil Budha yang biasanya berhubungan dengan kedamaian dan ketenangan jika berkunjung, tapi tidak untuk yang satu ini, tepatnya lebih dekat ke Neraka. Wat Mae Kaet Noi, Chiang Mai, Kuil yang dikenal Kuil Neraka, diisi dengan patung patung juga beserta instalasinya yang menggambarkan penyiksaan dan penderitaan di Neraka “Akhirat”.ingat dosa ingat mati

Kuil yang didirikan oleh Biksu Phra Kru Vishanjalikon, mempunyai tujuan ; “Saya ingin membuat takut orang akan neraka, dosa, dan membuat mereka merasa malu”. Ujarnya. Kuil yang dirancang untuk mengajarkan pengunjung tentang Akhirat ini tidak dikenai biaya untuk masuk, alias Gratis.

Puluhan patung yang disiram dengan cat berwarna merah yang menyerupai darah, merupakan kiasan dari konsekuensi dari dosa yang telah dibuatnya. tidak hanya object yang mengerikan, patung ini dilengkapi dengan Sound Effect yang menyerupai kejadian apa yang sedang digambarkan patung tersebut, yang mencakup minuman, obat obatan, keserakahan dan pembunuhan, setiap dosa mempunyai hukuman yang sesuai.

Sebagai contoh visual ; Orang-orang berdosa dihukum melalui pemotongan organ seksual mereka – sebuah peringatan bagi siapa saja yang mungkin berpikir tentang perzinahan atau melakukan pemerkosaan.

Video yang dibuat oleh Rich Ford menunjukkan bahwa ketika koin dimasukkan ke dalam mesin, mekanisme tendangan ke dalam hidup, menunjukkan tubuh yang hancur dalam dua kepala yang dipenggal.ingat dosa ingat mati

Mungkin sebagian besar yang mengejutkan dari daya tarik adalah patung yang menunjukkan perempuan menggugurkan bayi itu sendiri secara berulang.

Pra Kru Vishanjalikon telah mengaku membantu para wanita tersebut untuk mengubur setidaknya satu bayi di kebun.

Wat Mae Kaet Noi mungkin tampak seperti sebuah cerita horor aneh tapi kuil neraka serupa dapat ditemukan di berbagai bagian Negara di Asia, termasuk tempat-tempat lain di Thailand, Korea Selatan, China dan Jepang.

Beberapa tempat seperti Beijing Dongyue Temple, telah ada sejak 1319 dikutip dari Chinaculture.org. Meskipun mereka dimaksudkan untuk menjadi pendidikan dalam arti bahwa mereka menghalangi umat Buddha dan lain-lain dari dosa. Berani mengunjunginya???

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top